Setelah 2hari berlalu Regi akhirnya sampai di Indonesia pada pukul 8 dengan senyuman di bibir tak pernah luntur.ia mendorong koper nya menuju mobil. sedangkan pesawat iby yang flight bersamaan dengan regi telah sampai pada pukul 10 pagi.mereka hanya berbeda 2jam. *anehh satu bandara kok gak saling tau*
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Kamu udah pulang?gimana flight nya?aman?gak ada apa apa kan?"tanya bunda regi bertubi-tubi membuat regi mengernyitkan dahi nya heran.
"Alhamdulillah baik bun..bunda lucu ya,aku udah sering flight bun..jadi bunda jangan khawatir ya sama regi.regi bisa jaga diri kok" ucao regi.membuat bunda nya tersenyum.
"bukannya gitu gi,kamu kan besok bakal nikah tuh,jadi bunda gak mau kenapa-kenapa" ucap bunda nya khawatir akan keadaan putranya.
"bunda...aku sekarang captain..aku harus berani pada saat flight,seorang pilot harus bertarung nyawa saat membawa pesawat" jawab regi.melihat bundanya khawatir
"yaudah... sekarang kamu istirahat ya,kamu pasti cape banget" sambung bundanya dan mendapat anggukan dari regi.
****
"assalamualaikum momm..dadd?" seketika bingung dimana keberadaan kedua orangtuanya."Waalaikumsalam non...nyonya sama tuan lagi ke luar negeri karna ada urusan" ucap salah satu pembantu dirumah iby.
"hm..kenapa merek gak telfon aku sih bi?" tanya iby berdecak kesal.
"kata nyonya ,nona sedang ada penerbangan jadi nona gak bisa dihubungi" ucap pembantu itu.
"oh iya aku lupa ..yaudah deh aku istirahat dulu ya bi.." dengan cepat melangkah kan kaki nya ke atas dengan mendapat anggukan cepat dari pembantu nya itu.
"astagaa cape bangett hari ini"ucap iby.tiba2 handpone iby berbunyi,dengan cepat iby membuka pesan dari regi.
Iby,hari ini aku mau ngajakin kamu jalan jam7 malam aku jemput kamu,dandan yang cantik ya sayang❤.
kita mau kemana gi?
aku akan bawa kamu ke sesuatu tempat😊
oke deh.aku siapsiap dulu ya, yang cantik biar kamu suka😍
melihat pesan terakhir iby membuat regi tertawa lepas,entah apa yang dirasakan regi sekarang.apakah ia sudah mulai mencintai iby?
****
Dengan dress putih selutut dengan lengan setengah dari siku dan sepatu berwarna putih yang indah di pakai oleh iby,membuat ia sangat cantik bahkan tidak ada rasa sama sekali bahwa ia seorang pilot,dengan senyuman iby melangkahkan kaki nya ke bawah,karna sudah seseorang yang sudah menunggu nya di bawah,siapa lagi kalau bukan regi,dengans kemeja berwarna hitam dan jas putih bercelana panjang putih sepatu yang hitam mengkilat melihat regi semakin ganteng."Calon istri aku cantik bgt sih?" ujar regi.melihat calon istrinya yang sangat cantik sekali membuat ia makin jatuh cinta.
"ah kamu bisa ajaa,jangan godain gitu..aku malu tau..." ucap iby sambil tersenyum malu.
"yaudah kalo gitu kita berangkat sekarang ya? jawab regi,mendapat anggukan cepat dari iby
Setelah 30 menit berjalan akhirnya regi sampai di tempat yang tidak diketahui oleh iby,membuat iby mengernyitkan dahi nya bingung,sebenarnya apa yang regi ingin lakukan di hotel ini?yaa..regi membawa nya ke hotel entah apa yang ingin ia lakukan disini.
"Ngapain sih kamu ajakin aku kesini"
"Temen aku tunangan di hotel ini,kamu mau masuk atau tunggu mobil?" ujar regi menanyakan kepada iby.
"Aku gak mau tunggu dimobil..aku mau ikut kamu aja.."ujar iby merengek manja pada regi,membuat ia tersenyum dengan kelakuan calon istrinya itu.
Mereka pun akhirnya menuju ke hotel berbintang dilantai dasar tepatnya di aula room.dengan senyuman lebar regi mengandeng iby masuk ke ruang aula.
"haii capt..!" sapa rio yang ucapan nya terhenti karna regi memberi kode supaya tidak memanggil nya captain krna tidak ingin iby tau.dengan cepat rio mengangguk karna ia sudah tau apa yang regi katakan .
"kita kesana aja yuk"ujar regi mengajak iby ke tempat dimana temannya tunangan duduk.dengan anggukan iby.regi tersenyum sembari mengandeng tangan iby.
"hai bro!selamatt ya akhirnya lo tunangan juga,gak nyangka gue" ujar regi kepada teman nya yang bertunangan itu.
"wahh regii bisa aja lo ya!eitt..siapa ni yang disampin lo?pacar lo ya?" ujar rengga yang sedari tadi menanyakan tentang orang yang disamping regi.
"oh ya kenalin ini Riby,calon istri gue" jawab regi dengan senyuman,membuat iby mengangguk pelan menjawab pertanyaan rengga.
"waduhh udah ada calon aja ni lo,kaoan pacaran nya.eh tautau mala langsung jadi istri" membuat regi terkekeh karna ucapan rengga.
"ah bisa aja lo yah!kepo banget sama urusan gue" jawab regi dengan sumringan.
"yaudah kalo gitu gue pulang dulu ya,kasian iby kecapeann dia abis pulang kerja langsung aku bawa kesini" ucap regi berpamitan dengan rengga.dan mendapat anggukan dari rengga.
"hati-hati yaa sopir kopaj!" ucap rengga.regi pun menatap rengga tajam.membuat rengga terkekeh pelan.
"enak aja lo bilang gue sopir kopaja!" jawab regi ketus.namun bukannya malah merasa bersalah renggi semakin menjadi untuk tertawa.
"regii gue cuma bercanda kok.gak usah marah!" ucap rengga.
"gue gak marah,udah duluan yaa!" membuat rengga mengangguk cepat.
****
Akhirnya mereka sudah sampai di rumah riby karna regi tau iby pasti lelah karna baru pulang kerja sudah diajak kepesta teman nya.
"Gak masuk dulu kamu?" tanya iby.
"Gak usah deh,kamu pasti capek banget kan?baru aja pukang kerja udah aku ajak ke pesta tunangan temen aku" jawab regi,membuat iby tersenyum.
"Yaudah kamu hati2 yaa,jangan ngantuk bawa mobil nya!" ujar iby.
"Iya sayang,byee!"
Riby merebahkan kan tubuhnya di kasur king size itu,karna ia harus istirahat,untuk pernikahan nya esok,terlihat dari wajah iby yang senang dengan pernikahan ini,tidak sabar menjadi istri dari regi.
"assalamualaikum riby sayang"
membuat iby tersentak kaget siapa yang malam bertamu?"waalaikumsalam bentarr!"ucap iby menurunu anak tangga.setelah sampai dilantai dasar dengan pelan ia membuka pintu.terlihat sosok kedua orang tuanya yang ia rindukan setelah 2hari ia flight.
"mommy...daddy...dari mana sih?kata bibi kalian lagi keluar kota?"
"hmm..gak sayang..gak jadi,karna papa capek katanya,makanya gak jadi" ucap mama iby.
"oh...yaudah kalo gitu mommy sama daddy istirahat deh biar badan nya fit,besokkan aku nikah sana regi,jadi mommy daddy gak boleh terlalu cape"ucap iby membuat kedua orangtuanya mengangguk cepat karna memang mereka sudah kelelahan akbiat seharian di kantor, dengab diikuti iby dari belakang menuju kamrnya ia juga lelah karna belum beristirahat dari departure nya ke Indonesia.
Readers!!doain aku ya supaya aku lulus dan mendapatkan nim yang tinggi biar bisa masuk smk lalu lanjut ke sekolah penerbangan!!dan jangan lupa vote sama comment ya!!
COVER YANG AKU PAKE DARI GRAPHICNESIA DAN DIBUAT OLEH KAK Shadriella😘😘 thankk kak Cover nyaa💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love
RomantikSeorang gadis yang bersekolah di London untuk melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Pilot Wanita. Ini memang impian iby sejak kecil yang ingin menjadi pilot.iby yang bernama lengkap Riby Rel...