12.00 siang
Seusai lari pagi,riby dan regi memilih untuk makan siang dirumah karna mereka akan meminta izin kepada orangtua mereka untuk pergi berlibur ke Bangka Belitung,sembari menunggu riby mandi regi memutuskan untuk bermain ponsel nya melihat jadwal terbang yang dikirim lewat e-mail dari pihak maskapai.Ia sangat tidak sabar untuk bekerja esok hingga lusa,ia ingin segera pulang dan berlibur bersama kedua sahabatnya juga istrinya.30 menit regi menunggu akhirnya riby keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang santai.
"Yuk ah turun,makan siang udah laper nih" ajak riby.
"Iya bentar ya,aku lagi kirim message sama teman buat kerja ntar sore nih" ujar regi sibuk dengan ponsel nya.
"Aku duluan aja ya?ntar kamu nyusul kebawah" ujar riby berlalu dari hadapan regi.mendapat anggukan dari sang suami.
'Telfon riva dulu deh' Batin regi.Jadwal sebagai captain sangat padat,sehingga riby harus ditinggal terus sama regi,membuat regi menjadi tak enak hati kepada riby,tetapi mau bagaimana lagi kalau memang sudah pekerjaan penerbangan seperti ini.
'Assalamualaikum riv?kamu ntar sore terbang bareng aku ya?gimana kamu udah prepare buat ntar sore?' tanya regi kepada lawan telfon nya.Riva.
'Waalaikumsalam capt,alhamdulillah aku udah siap semua,aku mau ke bandara jam 1 siang setelah makan siang mau briefing dulu' ujar riva.
'Yaudah saya berangkat jam01.30 aja,saya mau ke apartemen dulu,ntar kali ketahuan sama si riby abiss dah'
'Riby masih belom tau capt?kenapa gak dikasi tau aja si?lagian riby seneng banget lah suami tercinta nya captain pilot'
'Masih belom siap riv,gak tau dah hati saya masih ada deg-deg gitu mau kasi tau si riby'
'Captain ada-ada aja, yaudah sata tutup dulu ya capt,ingat jam2 udah harus boarding. captain jangan telat yahh"
'Iya assalamualaikum riv'
'Waalaikumsalam capt'
Telfon pun akhirnya di putuskan secara bersama,regi segera turun kebawah untuk makan siang bersama riby yang sedang menunggu dirinya,sekalian meminta izin kepada orangtua riby untuk pergi liburan setelah ia pulang terbang.
"Maaf ya sayang,mom,dad aku telat.." ujar regi setelah sampai di meja makan.
"Gak papa regii, tadi riby bilang kamu mau cek jadwal kamu buat kerja ntar sore kan?" ujar mom riby sembari mengambil lauk pauk.
"Iya,kamu itu jangan gak enak gituu sama mom dan dad,kami tau banget kamu lagi sibuk akhir-akhir ini" sambung dad riby.
"Hm iya dad,aku mau minta izin buat ke ngajak riby liburan ke Bangka sama dua orang temen aku dad,mom" ujar regi sambil menduduki kursi di depan riby.
"Ke Bangka??kapan ituu?" tanya daddy dengan mengernyitkan dahi nya bingung.
"Lusa dad,setelah aku pulang kerja,apa daddy izinin kami pergi?" jawab regi dan kembali mempertanyakan kepada daddy riby apakah mengizinkan nya?.
"Hmm daddy izinkan kalian pergi,berapa lama kalian di Bangka?" Akhirnya daddy meginzinkan,dengan tatapan berbinar riby dan regi.
"Beneran dad?kita liburan cuma seminggu aja,karena aku mau balik kerja seperti biasa" kini riby membuka bicara dengan muka yang sulit diartikan.senang.
"Sebentar banget?gak sekalian Honeymoon?" kini daddy nya lah yang menatap menggoda.
"Apaa sih dad.." membuat muka riby memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love
RomanceSeorang gadis yang bersekolah di London untuk melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Pilot Wanita. Ini memang impian iby sejak kecil yang ingin menjadi pilot.iby yang bernama lengkap Riby Rel...