Sinar matahari masuk ke celah kamar suami-istri yang serasi ini.Dengan selimut yang masih melingkup di badan dua pasangan tersebut,Riby yang mengerjapkan matanya karna terkena sinar matahari pagi.pasalnya empat hari yang lalu regi sudah datang dari amsterdam.
"Wake up babe.." ujar riby masih dengan nada bangun tidurnya.untuk membangunkan regi sedikit susah.
"Hmm bentar lagi ya honey masih ngantuk banget" ucap rega dengan suara serak parau ketika bangun tidur.
"Not no,hari ini temanin aku jalan-jalan ya" ujar riby.
"Iya aku temenin,tapi tidur nya bentaran lagi yah?Mager banget aku" ujar regi entah mengapa ia sangat malas untuk bangun pagi.
"Ok. 15 menit udah di bawah ya,aku tungguin kalo masih belom bangun terpaksa aku seret kamu ke kolam renang" ujar riby demgan nada ancaman uhh yang sangat horror.
"Jahat banget sihh,tega kamu nyeret aku ke kolam renang" ujar regi dengan nada sok lesu agar di kasihan ni sama istri tercinta nya itu.
"Makanya cepet jangan ngaret ya,aku tunggu kamu" ujar riby berlalu menuju meja makan untuk sarapan.sesambil menunggu regi mandi dan bersiap,cukup lama riby menunggu akhirnya regi turun menuju meja makan tepat di depan riby duduk.
"30 menit aku nungguin kamu,janjinya apa tadi?" ujar riby tatapan meng-introgasi.
"Ya maaf beb,tadi aku nerima telpon dari atasan jadi agak lama" ujar regi dengan nada sok lirih nya.
"Yaudah deh ga papa,cepet sarapan ntar macet lagi"
"Iya,mom sama dad kemana by?" ujar regi yanh sedari tadi tidak melihat batang tubuh kedua orang tua riby.
"Gak tau tuh,kemana yah?biasanya udah sarapan duluan" ucap riby bingung kenapa ia baru sadar bahwa orang tua nya sedari tadi tidak ada.
"Tanyain bibi deh by" usul regi.
"Oke,bibi?bibi luna??"
"Iya ada apa non?ada yang bisa saya bantu?" ucap bi luna.
"Mom sama dad kemana yah?kok gak keliatan?" tanya riby.
"Mereka udah berangkat kantor duluan non,katanya ada meeting pagi" ujar bi luna sopan.
"Yaudah deh,kalo misalnya mom sama dad pulang,bilangin aku pergi sama regi"
"Siapp non,saya permisi dulu"ucap bi luna yang berlalu dari hadapan riby.
Setelah sarapan regi dan riby pergi ke jalan-jalan mereka memutuskan untuk pergi ke ancol sekedar menghilangkan rasa penat selama mereka bekerja dalam 1minggu ini.
"Turun yuk?mau di resort atau di pantai nya?" ajak regi kepada riby yang berkutik dengan ponsel nya.
"Ehh resort aja deh,kalo kamu ke pantai main aja,ntar nyusul aku di resort ya" ujar riby yang memutuskan untuk bersantai di resort,sedangkan regi?memutuskan untuk pergi ke pantai yang tak jauh dari resort tersebut.
"Oke kalau gitu,jangan kemana-mana ya beb,susah lagi ntar aku nyariin kamu" ujar regi yang kini telah memakai celana pendek dan kaos putih saja.
"Iya iya,awas ya kamu ganjen sama cewe-cewe yang ada di pantai" ancam riby dengan tatapan yang memicing tajam.
"Gak lah sayang,kan aku udah kamu" ujar regi menggoda istrinya itu,entah sejak kapan riby menjadi protektif.
"Ya bagus kalo gitu,hati-hati ya"
"Siapp babe " ujar regi yang berlalu menuju pantai.melihat kelakuan suaminya itu membuat riby terkekeh kecil.
Saat riby sedang bersantai menikmati keindahan resort,tanpa disengaja riby melihat Iran bersama seorang lelaki duduk tempat bersantai,melainkan bukan seperti resort.
"Siapa tuh yang sama iran?" gumam riby dengan menatap mereka bingung.
"Iran!!!!" panggil riby dengan keras agar iran melihat dirinya.dengan cepet iran menoleh ke belakanh menemuka asal suara tersebut.
"Riby?ehh tunggu bentar ya,ada sahabat aku tuh" ujar iran memberi tau seorang pria tersebut agar menunggu nya sebentar.dengan gerakan cepat iran menghampiri riby yang berada di resort.
"Eh riby?lo ngapain disini?sama siapa?" ujar iran setelah sampai di resort tempat riby sedang bersantai.
"Nyantai-nyantai aja sih sama suami gue,trus lo ngapain juga kesini?" tanya riby balik.
"Gue nemenin dzaky katanya udah lama banget gak main ke ancol,suami lo mana kok gak keliatan?" ujar iran,ia baru sadar bahwa riby kesini bersama suami nya,tetapi dimana suami nya?
"Suami gue lagi di pantai nih ran".
"Dzaky?siapa tuh?pacar lo yah?" sambung riby dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.
"Ohh gitu,ehh iya dzaky pacar gue,kok lo bisa tau sih kan gue belum cerita" ujar iran.
"Wahh bener-bener lo ya,bukan nya ngasi tau gue kalau lo udah punya pacar" ujar riby kini dengan nada protes nya.membuat iran terkekeh pelan.
"Gue jadian sama dia baru juga sebulan,kita gak sempet ketemu juga karna pada sibuk masing-masing" ujar iran menjelaskan.
"Hmm gitu yah,eh sini dong duduk cerita ke gue gimana kalian bisa jadian" ujar riby dengan penasaran.
"Hmm lain kali aja deh kaya nya by,gue harus balik nih sama dia,jam4 gue ada flight ke Balikpapan." jawab iran tak enak hati.
"Yaudah deh ga papa,tapi inget pas lo pulang flight lo harus cerita semuanya ke gue" ujar riby dengan nada sedikit mengancam.
"Iya-iya gue janji,yaudah gue duluan yah titip salam sama suami lo" ujar iran dengan terburu-terburu dan dibalas dengan anggukan dari riby.
Setelah dua jam bermain di pantai,regi memutuskan untuk menyudahi bermain di pantai,kini perutnya sudah berdemo dan segera menuju resort untuk makan yang sudah dipesan oleh istrinya.Sesampai nya di resort ia melihat riby sedang tidur dengan tenang menggunakan kacamata hitam nya.
"Cantik banget riby kalo lagi tidur,makin cinta aku sama kamu sayang" gumam regi dengan ekspresi senyum-senyum tidak jelas.
"Sayang?bangun dong aku udah laper nih" ujar regi membangunkan istrinya dengan pelan.membuat riby tersentak kaget.
"Eh udahan main airnya?mau makan?bentar yah" ujar riby dengan nada lemah nya,dan mengambil nampan yang berisi nasi goreng dan sup hangat serta minuma es jeruk segar.
"Nih makanan sama minuman kamu,habisin yah" ujar riby.
"Gak mau habisin kalo gak di suap sama kamu" rengek regi.
"Udah besar masih minta suap lagi,malu tau"
"Iya deh aku makan sendiri" ujar regi dengan nada sedih nya.
"Tadi aku ketemu sama sahabat aku disini,dia titip salam sama kamu" ujar riby.
"Salam balik ya,tapi aku gak kenal orang nya yang mana" ujar regi sambil melahap makanan nya.
"Iya pasti,ntar aku kenalin deh sama kamu tadi sih rencana nya mau cerita sama dia tapi dia mau flight ke Balikpapan,masa dia gak bilang-bilang aku kalo dia udah punya pacar,kalo gak salah namanya dzaky deh" ujar riby panjang lebar.
"Dia pilot?dzaky?kayanya aku kenal deh sama dia sayang" ujar regi mengernyitkan dahi nya.
"Bukan sahabat aku tuh Flight Attendant ,serius kamu kenal sama si dzaky itu?" tanya riby dengan penasaran.
"Iya gak asing banget deh tuh nama di telinga aku,tapi siapa yah?udah agak lupa aku"
"Yaudah lah,ntar mereka juga main kerumah, lanjutin deh makan nya habis itu ganti baju ya" ujar riby
"Siap sayang.kamu gak makan?" tanya regi.
"Udah tadi,kenyang banget sekarang" ujar riby dengan malas dan dibalas anggukan dari regi dan melanjutkan makan tersebut,seusai makan ia pergi berbilas diri dan berganti baju,sementara riby sibuk mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa pulang.
Vomentt trus guys,aku bakal slow update nih,soalnya buat persiapan aku masuk sma dan aku sakit!!!☺😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love
RomanceSeorang gadis yang bersekolah di London untuk melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Pilot Wanita. Ini memang impian iby sejak kecil yang ingin menjadi pilot.iby yang bernama lengkap Riby Rel...