Ahkirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh regi dan riby terlaksana kan,kini mereka sudah menjadi pasangan suami istri dengan perasaan bahagia.*sampe sekarang yang dibingungkan ini kedua nya captain satu bandara pula hanya berbeda maskapai,tapi dari mereka belum ada yang tau,herann..*
Setelah pernikahan selesai regi dan riby menuju kamarnya yang sudah dipersiapkan oleh orang tua nya,dengan cepat riby merebahkan tubuhnya karna lelah menyalami tamu yang sedari tadi mengucapkan selamat kepada ia dan regi,sedangkan regi hanya terkekeh kecil,melihat istrinya yang kelelahan.
"Kamu mandi dulu gih,nanti sambung lagi tidurannya" ujar regi tersenyum.
"bentar lagi deh..aku cape banget..kamu mandi aja duluan ya" jawab iby dengan muka lesunya,bagaimana tidak...ia besok harus flight ke Singapura selama 4hari,sungguh melelahkan bagi iby.
"Yaudah aku mandi dulu abis itu kamu" ujar regi mendapat anggukan pelan dari iby
Baru aja aku nikah,udah dapet flight lagi ke Singapura pula.kasian kan regi sendiri dirumah,tapi...aku belum siap buat ngasi tau dia kalo aku captain.tunggu waktu yang tepat deh" Batin Riby.
selang 30menit akhirnya regi keluar dari kamar mandi, dengan cepat iby beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi karna badan nya sudah gerah sekali memakai kebaya yang panas itu.
"Seger ya kalo udah mandi,abis itu tidur lagi deh besokkan harus kerja.semangat iby!!" ucap iby keluar dari kamar mandi.
"Besok kamu kerja?kita baru aja nikah masa kamu udah kerja aja sih?" tanya regi mendengar perkataan iby yang keluar dari kamar mandi.membuat iby tersenyum lembut.
"Sayang..ini udah kewajiban aku sebagai driver" jawab iby lembut membuat regi tersenyum kecil.
"Yaudah deh gakpapa,besok kamub berangkat jam berapa?"
"hm kemungkinan besok aku berangkat jam4 subuh ni,abis shokat shubuh langsung pergi." ujar riby
"pagi banget?Aku anter ya?mau ga?" tanya regi yang bertubi tubi.
"gak usah gii,aku berangkat sendiri aja." jawab iby dengan senyuman
"Yaudah deh sekarang kamu tidur ya.good night istriku.." goda regi.
"Iya sayang,good night too" balas iby.
****
Pagi oun telah berganti dengan sinar matahari yang memasuki jendela kamar Riby dan Regi,dengan silauan cahaya yang membuat regi terbangun dan mengerjapkan matanya meraba disamping kasur yang dilihatnya riby sudah tidak ada.dengan cepat regi turun dari tempat tidurnya menuju ke atas untuk menemui mommy riby"Pagi momm,riby udah berangkat kerja ya mom?" tanya regi yang sedari tadi khawatir akan keadaan riby.
"Pagi juga regi,iya dia tadi jam3 udah ketok2 pintu mama katanya dia udah mau berangkat." ucap mommy riby membuat regi mengernyitkan dahi nya,bukankah riby tadi malam bicara ke regi akan berangkat kerja jam4 subuh?
part terpendek!!binggung idenya apaan!!ntr panjang lagi kokkk....
COVER YANG AKU PAKE DARI GRAPHICNESIA DAN DIBUAT OLEH KAK Shadriella😘😘 thankk kak Cover nyaa💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love
عاطفيةSeorang gadis yang bersekolah di London untuk melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Pilot Wanita. Ini memang impian iby sejak kecil yang ingin menjadi pilot.iby yang bernama lengkap Riby Rel...