"Disisi lain,seorang pemuda baru bangun dari tidurnya yang nyenyak karna jam wekernya sudah berbunyi sedari tadi."
Happy Reading
"Hoamm...Udah pagi ternyata" Ucap pemuda tersebut
"Hmm..Ngak sabar banget sebentar lagi aku akan bertemu sama kamu el,pokoknya aku janji aku akan menjaga kamu dan selalu ada disaat kamu sedih dan rapuh,aku kangen sama kamu el,i miss you so bad sayang,semoga kamu bisa secepatnya mengingat aku kembali setelah kejadian di masa lalu" Gumam pemuda tersebut sambil meneteskan air matanya.
Tok..Tok..Tok
"Den,aden sudah bangun?sarapannya sudah siap den" Ucap wanita paruh baya sambil mengetuk pintu yang tak lain adalah ART dari pemuda tersebut dan tak sengaja membuyarkan lamunan pemuda tersebut.
"I...ya bi aku sudah bangun,sebentar lagi aku turun" Ucap Pemuda tersebut di balik pintu
"Baik kalau begitu den,non ifa udah nunggu di bawah" Ucap ART tersebut.
"Iya bi" kata pemuda itu singkat
Author Pov
Setelah mandi dan berpakain dengan rapi pemuda tersebut keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi dek" sapa pemuda tersebut kepada wanita yang lebih muda darinya yang tak lain adalah adiknya.
"Pagi juga kak Al" Balas gadis tersebut sambil tersenyum kepada kakanya.
AL,YAP nama pemuda tersebut adalah Alfin Atmaja pemuda yang berusia 25 tahun itu bekerja sebagai CEO dari perusahaan "ATMAJA CORP" Sebenarnya alfin baru saja pindah dari london ke indonesia karena alfin diberi tugas oleh papanya untuk mengelola perusahaan papanya yang ada di indonesia dan juga untu menjaga elina selama kedua orangtua elina berada di london.
Alfin memiliki sifat dingin dan cuek kepada wanita yang belum dikenalinya dan alfin juga memiliki tubuh yang tinggi dan postur tubuh yang six pack sehingga banyak kaum hawa yang mengagumi sosok alfin.
Alfin memiliki adik yang bernama ALIFA ATMAJA yang sekarang sudah kelas 3 SMA di salahsatu sekolah yang ada di jakarta dan alifa juga sudah mengetahui kisah cinta antara kakanya dan elina dan kedua orangtua alfin dan alifa sedang berada di london untuk mengurus perusahaan papa alfin dan alifa yang sedang berkembang pesat disana."Oh iya kak,kakak kapan akan menjemput kak elina?" Tanya alifa pada kakanya sambil membuyarkan lamunan kakanya
"Hmm...Jam 2 siang kakak akan menjemputnya dan besoknya kakak akan menginap dirumah elina,jadi tdk ppkan kalau kamu tinggal disini sendiri?"Tanya alfin ragu ragu pada adiknya
" Oh gitu ya kak,Ngak ppko kak besok aku juga mau nyuruh teman buat nginep disini supaya aku ada teman disini jadi ngak ppkan kak?"Tanya alifa agak takut pada kakaknya karna takut kakanya tidak mengijinkannya.
"Iya ngak ppko yang penting jangan berbuat macam2 dan jangan berantakin rumah dan satu lagi jangan pernah kamu pulang diatas jam 9 karna kakak akan pantau kamu meskipun kamu jauh dari kakak" Ucap alfin sarkatik dan mulai protektif pada adiknya.
"Iya kak aku janji,yaudah kalau gitu aku berangkat duluya kak takutnya nanti terlambat,assalamualaikum" Pamit alifa pada kakanya sambil mencium telapak tangan kakanya.
"Waalaikumsalam" Balas alfin sambil mengelus kepala adiknya dan tersenyum.
Elina Pov
Sesampainya gue di kampus gue langsung aja berjalan menuju kekelas karna 15 menit lagi dosen akan masuk.
Setelah sampai di kelas ternyata sudah banyak mahasiswa/i yang ada dikelas untuk mengikuti pelajaran yang akan dibawakan oleh pak ilham.Tapi ada yang menjanggal dipikiran gue yaitu kemana tissa?perasaan tissa anak yang disiplin dan yang pasti tissa sudah ada dikelas sebelum aku tapi sampai sekarang tissa belum datang juga.
"Sebenarnya kemana sih itu anak,perasaan ngak biasanya deh dia kayak gini" Ucap gue kesal di dalam hati."Hosh..Hu..Hu..Hy elina sayang" Ucap Tisaa sambil ngosngosan di depan gue.
"Loe dari mana aja sih?kenapa loe ngosngosan gitu?trus loe kenapa bisa telat gini?"Tanya gue berbilit bilit pada tissa.
"Aduh el loe itu kalau mau nanya ya satu satu dong jangan berbilit bilit gitu keles" Ucap tissa kesal sama gue.
"Ya lagian loenya juga sih bikin gue khawatir tau ngak sama loe kan ngak biasanya loe telat kayak gini" Ucap gue khawatir pada tissa.
"Ciee..yang khawatir sama gue hahah...loe ngak usah khawatir sama gue tadi itu gue telat bangunnya dan ditambah lagi macetnya itu luarbiasa tau ngak" Ucap tissa menjelaskannya pada gue
"Oh gitu,yaudah sekarang loe duduk dosen udah mau masuk tuh" Suruh gue pada tissa.
"Siap bos" Balas tissa sambil memberi tanda hormat sama gue
"Apaansi loe" Ucap gue sambil tersenyum.
Oh iya pasti kalian belum taukan tentang tissa?tissa dan gue itu udah sahabatan sejak kita berdua masuk disalahsatu sekolah SMP dan saat itu kita lagi di MOS dan nama lengkap tissa itu adalah Tissa Biani Putri anak dari pemilik salahsatu hotel yang ada di jakarta dan tissa juga biasa nemenin gue dirumah selama orangtua gue dan orangtuanya berada diluar negeri.Kenapa gue bisa tau karna tissa sendiri yang cerita sama gue:)
Maaf kalau ada typo yah:)
Vote and Coment ya guys!!!
Kalsum08
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER PROTEKTIF
FanfictionApa jadinya jikalau cowok kalian melarang kalian makan ini,pergi sama ini-itu,melarang kalian kalau kalian pulang diatas jam 9?Apakah si cewek merasa tertekan oleh sikap cowoknya yang protektif atau malah merasa nyaman?langsung dibaca aja ya guys ka...