Suara cukup nyaring terdengar di pojok sebuah ruangan di pagi buta hari ini. Terus bernyanyi tanpa merasa lelah.
Manusia normal yang mendengar suara itu mungkin akan langsung bangun namun tidak bagi makhluk ini.
Igeol beomjoera hal su inna
Knock knock ja deureogamnida
Neon kkamjjak nollalge bunmyeonghamnida
Deureoga hwakhwak deureoga hwakhwak mudanchimip
Igeol silta hal su inna
-Trespass by Monsta X-Lantunan nyanyian sedari tadi belum cukup membangunkan makhluk aneh yang tebal telinga. Berulang kali berbunyi tapi tidak digubrisnya, malahan itu seperti nyanyian pengantar tidur.
DOK DOK DOK!
"SHOWNUU!! BUKA PINTUNYA CEPAAAATT!!!"
DOK DOK DOK!!
"HEI~! CEPAT BUKA SHOWNU!!"
Suara ringtone ponsel berkolaborasi dengan suara ketukan (?) Nyaring dari arah pintu, mau tau mau pria bernama Shownu terbangun dan mengerjap matanya malas.
Dia bergegas menuruni ranjang menuju pintu apartemennya yang sedari tadi di gedor tanpa henti.
Sesampainya di depan pintu, ia membukanya dan menemukan makhluk mungil (?) dengan rambut pink sedang berdiri, menatap tajam penuh emosi ke orang yang membuka pintu itu.
Sedetik kemudian, matanya melotot hampir mau menggelinding bebas ke lantai.
"S-shownu hyung! PAKAI BAJUMU SEGERAAAAA!!!"
teriakannya membuat pria itu langsung terbangun dan segera membungkam mulut mungil itu cukup rapat. Seolah diculik, dia meronta-ronta tapi percuma, tenaganya jauh berbeda.
Sekali tarikan si mungil langsung masuk kedalam apartemennya, tak lupa kaki sang pelaku mendorong pintunya agar otomatis tertutup.
Pria mungil dengan rambut pink yang terlihat mirip permen kapas itu meronta untuk melepas tangannya. Dia yakin 3 detik setelah ini, dia akan menemui ajalnya.
"Hmmmppphhh!!! Hmmppphhh~!!
"Ah, maafkan aku Kihyunie, teriakanmu bisa mengganggu tetangga"
Tangannya sudah terlepas dan terlihat meminta maaf pada si mungil itu.
"Salah siapa bangun kesiangan? Kau pikir ini masih jam 6?! Ini jam 7!! Aku telpon beribu kalipun juga percuma, ku gedor juga percuma, rasanya ingin ku dobrak pintu apartemenmu tadi, huh!!"
Ribuan serangan komentar itu
hanya membuatnya menghela nafas berat. Shownu sudah tau pasti akan berujung omelan tiada henti."Kihyun ku yang manis~ ayolah jangan marah terus, kau tidak kasihan dengan wajah yang imut itu? Nanti keriputmu akan muncul lebih cepat sayang!"
PLAAKKKK!!!
Serangan mendadak meluncur dan mengenai lengan kekar kekasihnya. Dia sangat sensitif dengan masalah keriput. Sedang yang di tampar hanya menghela nafas berat kembali.
Memang dia suka mengomel tapi alasan untuk hari ini sangatlah berbeda dari sebelumnya. Dia harus mengikuti ujian tari di akademinya nanti siang sebagai penentu kelulusan.
"Dasar bantet cebol" lirihnya
"Hah?! Apa katamu?!" Pekik Kihyun
"BANTET CEBOL!!!!"
"YAKKK!!"
Pertarungan keduanya tidak terelak, Shownu hanya tertawa karena senang menggoda kekasihnya. Dia sangat menyukai wajah kesalnya. Baginya sangat imut ketika dia mengambek apalagi saat bibir mungil itu mengerucut seolah minta di cium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Secret Story Between You & Me [NC]
FanfictionUke itu gak selamanya nurut! Seme pun tak selamanya selalu melindungi Uke! Kumpulan oneshoot berbagai macam pasangan unik. Seme berkepribadian aneh dan Uke bersifat tsundere. ==== WARNING!! ==== Cerita mengandung adegan eksplisit, kadar NC dari 17+...