12. Don't Touch Me! (Jooheon X Changkyun)

1K 83 14
                                    

Let's get it! ^^

*******

Disuatu tempat dekat jantung perkotaan dengan suasana langit jingga, terdapat dua manusia berbeda kepribadian sedang beradu tatapan.

Panggil saja A, dia bermata musang dengan bibir tebal bersandar malas di kursi kebangaannya. Jangan lupakan rambut hitam bergelombang memberi kesan sinis.

Lalu si B, dia berhidung mancung berambut blue black model belah tengah dihiasi sebuah kacamata frame bulat bertengger di hidungnya.

Mereka berdua duduk berhadapan. Tak ada siapapun selain mereka, hanya ditemani jejeran bangku dan jam dinding di atas pintu keluar.

Mereka ada di dalam ruangan OSIS. Belum ada suara yang memutuskan suasana tidak enak di antaranya, hanya tarikan nafas kasar serta gerakan kecil di kursi masing-masing.

Drrrttt drrrttttt

"Halo. Ada apa?"

". . ."

"Di ruangan OSIS"

". . ."

"Kamu akan tau sendiri kalau sudah tiba disini"

Pria itu menutup telponnya segera dan diletakkan di atas meja. Ia sedikit memainkan jari-jarinya sedang yang satunya menumpu wajahnya menatap keluar jendela.

Kriiieeeettttt

"Jooheon~!!"

Seorang pria berambut merah dengan mata lebar cerah masuk perlahan. Dilirik pria satunya yang sedang duduk menatap jendela. Nafasnya sedikit ngos-ngosan, mungkin dia berlarian menuju ke ruangan ini.

Setelah mendapat balasan berupa lambaian dari orang yang disebut namanya, segera duduk menghadap mereka berdua.

"Ada apa, Minhyuk?" Tanya pria yang bernama Jooheon atau si A.

"Shownu! Shownu! Dia akan ikut dengan Soyou noona ke festival akhir semester nanti!" Jawabnya sedikit panik.

"Oh. Baguslah kalau begitu" balasnya kembali dengan nada sangat datar.

"Begitu doang responnya??"

"Iya, kenapa?"

"Haahhh~ percuma aku berlarian kesini terburu-buru"

"Tidak juga kok. Sekalian temani aku, aku bosan disini sendirian"

"Eh? Tapi-"

"Minhyuk-ssi, untunglah kamu kemari" kali ini suara berat dari si pria B menyapa Minhyuk.

"I-iya, Changkyunie. Ummm~ haaahhh~ kalian ini kapan sih bisa berhenti diam-diaman?"

Pria B atau disebut Changkyun mengangkat kedua bahunya dan mengambil ponsel dari saku. Dibuka sebuah fitur dan sedikit menggulir ke atas. Ia tunjukkan ke Minhyuk dan kembali memandang jendela.

Minhyuk meraih ponsel tadi dan membaca dengan teliti. Matanya lebih bulat dari sebelumnya bagai membaca sebuah cerita horror.

"Whaaatttt??!!! Changkyun? Jooheon? Astagaaa!!!!"

"Sudahlah Minhyuk jangan alay" kali ini Jooheon berkomentar pedas akan sikap sahabat alaynya itu.

"Bukan begitu. Kalian berdua berantem karena masalah stand?!"

"Salahkan saja Jooheon. Sudah kukatakan kalau acara nanti stand nya dibuat saling berhadapan sepanjang gerbang masuk sampai ke gedung olahraga. Tapi. . ." ketus Changkyun menatap tajam ke empunya.

Little Secret Story Between You & Me [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang