8. First Snow Fallin - Another Story (HYUNGWONHO)

1.1K 83 7
                                    

Ini cerita sampingan dari sisi Hyungwon ya, sekuel dari cerita sebelumnya~

Okey~ lanjut lanjut~~~

* * * *

Salju pertama turun di malam indah ini seolah mereka menari-nari dari langit hendak menyapa manusia di bumi. Mereka turun bersamaan dengan hawa dingin yang menyeruak hingga menusuk kulit.

Pantulan turunnya benda putih itu nampak di jendela luar sebuah rumah yang besar. Penghuninya menatap salju itu datar, tak ada suara obrolan, hanya tatapan kosong.

Perasaan akan kenangan masa lalu atau kemarin mulai bermunculan di benaknya setiap kali melihat salju putih itu turun pertama kalinya.

"Sayang, aku sudah pulang"

"Ah, Selamat datang sayangku~"

Orang yang melamun tadi berlari kecil menghampirinya.

"Apa kau sedang tertidur tadi? Wajahmu terlihat layu"

"Tidak, aku hanya sedang duduk di dekat jendela, salju pertama sudah turun"

"Sudah saatnya musim dingin, jaga kesehatanmu, mau coklat panas?"

"Kamu mau juga? Aku buatkan saja ya"

"Ah tidak usah, khusus hari ini aku yang membuatkannya untuk istri tercintaku, hehehe"

"Makasih ya sayang~" ia memeluknya cukup erat.

"Hmm~ ah iya,tadi aku bertemu dengan sahabatmu di dekat sungai Han"

"Hng? Siapa?"

"Wonho, kau masih ingat dia kan?"

Degg!!

Seolah jantung orang tersebut berhenti sesaat mendengar nama Wonho. Perlahan dia mencengkeram dadanya hingga sedikit terjatuh ke lantai.

"Hyungwonie! Kau tak apa?"

"A-ahh, tak apa. Sepertinya aku masuk angin kena udara dingin"

"Astaga, duduklah disini, akan kubawa selimut dan coklat hangat untukmu"

"Terimakasih sayangku"

Tak berapa lama pria bernama Hyungwon itu duduk bersandar di sofa dekat perapian dan memegangi dahinya. Kepalanya sedikit pusing, sebuah nama yang tak ia harapkan untuk didengarnya saat ini.

"Haahh~ nama itu lagi" lirihnya.

"Sudah mendingan?"

"Masih sedikit pusing. Setidaknya tidak sesakit tadi"

Shownu adalah suami dari Hyungwon, yang merupakan pasangan pengantin baru tepatnya sudah masuk satu tahun usia pernikahan mereka.

Ia sudah duduk disamping istrinya membawa coklat panas dan selimut tebal menutupi tubuh ramping itu.

"Minumlah, bisa mengurangi rasa sakit kepalamu"

"Iya, makasih"

"Sebaiknya kau istirahat setelah ini. Aku mau mandi dulu ya"

"Mm"

Setelah Hyungwon menganguk dan Shownu melangkahkan kakinya untuk mandi. Pikirannya kembali memacu ke masa lalu. Masa dimana ada sebuah kisah Hyungwon dengan orang bernama Wonho.

♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥

(Flashback)

Drap drap drap drap!

Seseorang berlari tergesa-gesa sepanjang lorong kampus yang tak begitu ramai seolah ia dipanggil oleh dosennya untuk segera menghadap. Nafas tersenggalnya beriringan dengan langkah kaki yang terus melaju dengan kekuatan penuh.

Little Secret Story Between You & Me [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang