Abaikan typo yak~
********************
Di dalam sebuah kamar yang luas berisi dua buah ranjang berukuran sedang di setiap sisi tembok. Kamar itu tak begitu rapi namun tak begitu kotor juga. Mencerminkan kamar yang dihuni oleh pria umumnya.
Salah satu pemilik kamar itu sedang tertidur sangat lelap. Ia kelelahan akibat aktivitasnya menjadi waitress di sebuah restoran tak jauh dari kediaman mereka sangat ramai pengunjung. Ia baru saja sampai rumah tadi pagi sekitar jam 1.
Rumah besar itu lebih tepatnya disebut rumah kontrakan. Terdapat lima kamar besar yang dihuni manusia berpasangan. tiga kamar di bawah (kanan : Meanie couple, tengah: HyungWonho, kiri : JooKyun), dan dua kamar diatas (kanan : ShowKi, kiri : TaeKook/Vkook).
Bukan berarti mereka tidak saling kenal, malahan mereka semua adalah sahabat dekat sendiri layaknya saudara.
Belum sempat membersihkan diri, ia langsung loncat ke ranjang empuk miliknya tanpa menghiraukan rekan sekamarnya yang sedang mengigau tidak jelas.
Seingatnya, "jangan kabur ramyeon sayang~ kemarilah~". Yah,itulah yang terlintas terdengar sebelum melesat jauh menuju alam mimpi.
Selimut tebal berukuran besar menutupi tubuhnya asal karena memang udara tidak begitu dingin. Perlahan kesadarannya menghilang.
Kini, suara alarm ponselnya berbunyi di atas nakas samping ranjangnya tanpa henti. Tiap lima menit sekali alarm itu berbunyi menganggu pendengaran penghuni kamar tersebut. Dilihat dari pemandangan luar jendela, sekarang masih jam setengah tujuh pagi.
Dengan sangat terpaksa, tangannya meraih sumber suara tanpa membuka mata. Di tekan tombol power agar ponselnya mati seketika. Ia terlelap melanjutkan tidurnya.
Belum sempat ia bermimpi lagi, perasaan aneh terasa di dirinya. Tubuhnya serasa hangat dan geli namun sedikit berat di bagian antara paha dalam.
Diliriknya sebisa mungkin ke bagian bawah yang tertutup selimut itu. Sebuah gundukan sangat besar berada di balik selimut.
Wajah keheranan berbarengan dengan rasa kantuk yang hebat, disentuhnya asal-asalan. Bahkan di pukulnya sekeras mungkin karena benda itu tidak menghilang juga.
Sedikit kesal, ia tarik selimutnya hingga nampak sesosok makhluk sedang berada di antara pahanya. Kedua matanya melebar seolah mau menggelinding keluar.
"Yak! Wonho! Apa yang kau lakukan di bawah sana?!" Amuknya dengan suara serak.
"Selamat pagi Hyungwon-ku sayang~ sudah bangun?"
"Nanya lagi ni makhluk. Turun!"
"Pelit amat sih"
"Cepat, turun gak?! Aku masih ngantuk!"
"Sssttt~ Diamlah, kamu lanjut tidur saja, aku mau bermain di sini dengan 'adikmu' yang setengah tertidur, hehehe"
"Ukkhh~ Nanti saja kalau aku sudah bangun, kamu mau apain aku terserah. Aku capek sekarang"
"Aku maunya sekarang"
Dengan suara manjanya ia terus gencar meremas-remas junior milik Hyungwon dengan gemas. Bahkan sekarang sudah keluar dari tempatnya hingga nampak jelas mulai mengeras sempurna. Tentu selain morning erection, juniornya bangun akibat belaian dari Wonho.
"Lepas gak?! Lepas! Dasar mesum!"
Dilepas pegangan tangannya di pinggang ramping pria itu dan perlahan bergerak menjauh supaya juniornya dapat terlepas dari genggaman sang makhluk mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Secret Story Between You & Me [NC]
FanfictionUke itu gak selamanya nurut! Seme pun tak selamanya selalu melindungi Uke! Kumpulan oneshoot berbagai macam pasangan unik. Seme berkepribadian aneh dan Uke bersifat tsundere. ==== WARNING!! ==== Cerita mengandung adegan eksplisit, kadar NC dari 17+...