2. Two Savage Man (Kihyun X Suga)

1.3K 87 9
                                    

Silahkan dinikmati cerita laknat ini, hehehe
Sorry kalau gaje dan banyak typo~

Ini gak begitu parah kok hanya tetap saja anak kecil menjauhlah dari sini sama hal nya yng tidak suka boy x boy, okay? :D

****

Seorang pria dengan pipi chubby bermata musang nan imut sedang duduk di taman belakang sekolahnya menikmati senja sendirian sebelum kembali pulang ke apartemennya. Rambut blonde nya terlihat lebih kalem karena terpapar cahaya senja.

Dia hanya melamun menatap langit orange dengan sedikit kebiruan yang masih terlihat, sesekali dia memejamkan matanya. Semilir angin dibarengi langit senja adalah hal yang paling dia sukai.

Hal ini dia gunakan setiap pulang sekolah ketika suasana semakin sepi. Kebetulan hari ini pulang lebih cepat karena besok libur jadi dia hanya bersantai saja hingga saatnya dia ingin pulang.

Suara langkah kaki semakin mendekat ke arah pria itu. Sedikit kaget, dia mengangkat tubuhnya untuk melihat asal suara tersebut. Menatap pemilik sumber suara itu dengan senyuman samar dan kembali ke posisi sebelumnya.

"Heeiii~ masih betah disini? Ayo pulang"

Kini pemilik suara langkah kaki tadi sudah duduk di sebelah pria itu. Ajakannya hanya di balas dengusan seolah malas untuk beranjak dari situ.

"Nanti, tanggung. Kalau mau duluan saja, masih ingat kode pass nya kan?"

"Suga-nie~~ jangan begitu, kamu ngambek gara-gara tadi aku ke kantin sama changkyun ? Dia itu hanya adik kelas dan anggota basket juga" pria itu menggoncang-goncang badannya agar segera pulang bersama

"Ayolah~ kau tau kan siapa dia? Lagipula sblm kamu kluar dari tim basket, dia pernah dekat sama kamu, dan kita bertiga selalu jadi satu team"

"Hmmmm"

"Suga-nie~~ kamu ngambek???"

"Enggak! Kata siapa aku ngambek?! Aku hanya pengen disini dulu!"

Pria itu sedikit kaget tapi tidak heran dengan kelakuan kekasihnya, Suga, dia hanya tersenyum dan isengnya menimpa badan pria imut itu tanpa ampun.

"Yakk!! Kau itu berat tau! Rese!"

Dia mendorong badan kekasihnya hingga hampir terjungkal, kembali ia mendengus kesal.

"Kamu saja yang kurus, lemakmu hanya lari ke pipimu, dasar mbem~"

"Ish, apalah dasar bayi besar"

"Heeeeiii~ aku bukan bayi!"

"Kenyataannya memang bayi kok, weekkkk~"

"Ish kau ini! Mbem nya pipi kekasihku ini~"

"Oh berani ya! Dasar bayi gendut~~!"

Dan mereka pun berakhir saling mencubit pipi keduanya hingga sang seme mengalah sambil membelai pipi uke nya yang imut.

"Aku tak peduli meski aku bayi besar sekalipun, aku akan selalu memperlakukanmu sebagai kekasihku yang sangat berharga"

"A-apa yang kamu maksud? Huuhh! Sok romantis!"

"Hooo~ lihatlah wajahmu, kamu mengatakan tidak tapi wajahmu merah sekali"

"Kau salah lihat! Wajahku hanya kepanasan karena kena matahari"

"Terserah, yang penting kau pria yang sangat manis yang ada di kehidupanku"

"Kihyunie~" lirihnya

Perlahan Kihyun mencium kening Suga dengan lembut hingga wajahnya tanpa sadar memerah kembali.

Little Secret Story Between You & Me [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang