10. Me, Cat and You (Shownu X Kihyun)

1.2K 77 5
                                    

Hello~~ i'm back again~
Sorry sengaja chap ini di private biar yang sedang berpuasa gak batal, hehehe

Chapter ini spesial banget bagiku makanya sengaja di private karena inspirasi saat ngelihat kucingku lagi ngegoda kucing lainnya buat di ajak nikah. Hahahaha

Sip~ langsung aja deh ya~ jangan lupa VOMENT~ ♥

********

Miaawwww~ miiaaawww~~

"Kucing?!"

Drap drap drap, Ckleekkkk

Miaawww~!

"Omo~! Pusss~ Apa kau kehujanan kucing manis?"

"Hyung? Kucing siapa ini?"

"Entahlah, dia mengeong dari tadi, sepertinya kita dipilih untuk jadi majikannya"

"Tak apa! Ayo cepat bawa masuk!"

*****

(Shownu POV)

Lagi-lagi hari ini turun hujan seperti hari kemarin, aroma khas saat hujan turun menyeruak indera penciumanku, memberi sensasi menyegarkan seolah penatku menghilang. Desiran angin disaat hujan yang membawa titik air sedikit membasahi kulitku sedari tadi duduk di dekat koridor kampus.

Langit begitu gelap menyamarkan langit sore yang semestinya terang dan hangat. Meski favoritku adalah hujan, bukan berarti dengan senang hati mau menerobos serangan membabi buta air hujan ini untuk menuju rumahku.

Semakin ditunggu semakin bertambah deras. Oh, sungguh bahagianya mereka berhasil membuatku duduk manis di koridor kampus yang mulai sepi. Kepalaku menengok kekanan kekiri bagai anak ayam kehilangan induknya, berharap ada teman-temanku atau wanita cantik yang lewat.

Ddrrrrrtttt!!!

From : Adik kampret

Oi kak! Nanti pulang bawain pizza ya. Di rumah tidak ada makanan sama sekali

AKU LAPAAAARRRRR!!!!

Andai saja makhluk yang sedang mengirimi pesan ini bukanlah manusia, rasanya ingin kukubur dia hidup-hidup sesampainya di rumah. Cukup membalas dengan kata "YA" maka dia akan tenang sementara ini. Biarkan saja aku dibilang kakak yang jahat daripada harus tekanan batin akan ke absurd an dia.

Dibanding memikirkan makluk itu lebih baik memikirkan untuk segera membeli pizza kesukaannya dan langsung pulang ke rumah. Niatan langit untuk menghentikan tangisannya sepertinya tak kunjung reda malah semakin menjadi. Terpaksa tas ransel berisi binder dan peralatan tulis lainnya dikorbankan

(Shownu POV END)

**********

Ting Tong Ting Tong!

Suara bel sebuah rumah terdengar begitu nyaring tanpa ada jeda berhenti. Mungkin hampir dua menit sendiri suara yang begitu mengganggu pendengaran terus berbunyi tanpa ada tanda-tanda membukakan pintu.

"Jooheon! OI! JOOHEON!!" Seorang pria bertubuh besar berkulit cukup gelap menggedor pintu memanggil nama penghuni di rumah itu. Tubuhnya terlihat cukup basah akibat terpaan hujan deras sedari tadi.

"Astaga, kau ini kemana Jooheon!!"

CKLEKKK

"Eh, hyung. Baru pulang?" sahutnya sambil mengucek mata singkat dan menguap begitu lebar di hadapan pria yang ia panggil hyung atau kakak. Pria itu tersenyum, ya tersenyum sangat lebar hingga matanya hilang dan sederetan gigi terlihat sangat jelas. Adiknya yang bernama Jooheon menatapnya datar dan perlahan keringat dingin meluncur bebas dari keningnya.

Little Secret Story Between You & Me [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang