Yeeaayy~ kali ini tokoh utamanya doubleJ, ada beberapa tokoh yang nimbrung lho, langsung aja deh di cek :D
Para tokoh :: Jackson X Jooheon, Jeonghan X S.coups (seungcheol), youngji (ex member Kara)
.
.
.Hari ini adalah hari tenang setelah ujian jadi kami dapat liburan selama satu minggu penuh. Yes! Aku bisa tidur sepanjang hari, hohoho. Eh, tidak! Aku ada janji malam ini menjemput seseorang untuk jalan-jalan. Siapa lagi kalau bukan kekasihku yang imut seperti bayi. My baby, Jooheon~
Dia adalah pria imut dengan mata kecilnya mirip dengan Boo di tokoh Dragon ball. Di kedua pipinya terdapat lesung pipi yang menambah keimutan dirinya. Senyumannya dapat menjernihkan jiwa, tapi ketika dia marah sebaiknya jangan cari gara-gara dengannya. Dia sangat tegas melebihi diriku sendiri.
Aku dengan pria? Biarkan orang berkata gila, karena memang aku sudah gila.
TRING TRING!
Astaga! Harus bergegas secepatnya!
.
Jackson, kamu jemput aku sekarang ya, nanti diperjalanan aku yang menyetir. Main ke rumahmu aja deh sekalian mau nginep. Aku tunggu secepatnya~
.
Kulirik jam tanganku, jam 17.50. Aku sudah sampai di depan kediamannya. Dia tinggal sendirian bersama pembantunya , itulah alasan kenapa dia ingin menginap di tempatku. Aku sedikit berharap akan terjadi sesuatu nanti di rumah. Astaga, pikiran macam apa ini!
Dengan santainya aku masuk ke kamarnya, tiba-tiba dia keluar dari kamar mandi tanpa pakaian apapun, hanya handuk putih terlilit di pinggangnya sambil memegang Ipod ditangannya. Aku hanya terdiam sambil menganga menatapnya.
"Arghh!! Yak! Astaga, Jackson! Kau mengangetkanku saja" dia masih mengelus dadanya sambil membelalak matanya bulat sempurna.
"Aku tak tau kalau kamu baru selesai mandi"
"Kupikir kau bakal lama kesini makanya aku santai "
Santainya dia berjalan melewatiku menuju lemari pakaian. Sembari dia memilih baju, aku mendekatinya kemudian memeluknya dari belakang, menyesapkan kepalaku di ceruk lehernya. Aroma vanilla sehabis mandi ini aku sangat menyukainya.
"Minggir~ geli"
"Jooheonie~"
"Hmm?" Balasnya masih memilih pakaian
"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu"
"Hahaha, aku tau itu dan aku juga" dia tertawa kemudian berbalik menghadapku, kedua tangannya memegang pipiku. Aku langsung menciumi tangannya.
"Kau kenapa? Hari ini manja sekali"
"Entahlah, aku ingin bersamamu terus hari ini"
"Kau manja" ucapnya sekilas dan menciumi bibirku sangat dalam. Tentu saja aku mengimbanginya dengan memeluknya. Cukup lama permainan kami hingga ku hempaskan dia ke ranjang, segera kutimpa dia.
"Haaa~ ayolah, aku sudah mandi, aku tidak mau mandi lagi" rengeknya dengan wajah kesal. Sungguh lucu sekali hingga ingin ke cubit pipi tembem itu.
"Nanti aku yang mandikan kamu"
Tanpa peringatan langsung ku serang dia dengan ciuman panas. Menyusuri rongga mulutnya, menjilati dan menggigit kecil bibirnya yang mungil. Tanganku menyentuh lehernya dengan perlahan, meraba dada dan perutnya, berakhir menyentuh "dirinya" yang mulai menegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Secret Story Between You & Me [NC]
FanfictionUke itu gak selamanya nurut! Seme pun tak selamanya selalu melindungi Uke! Kumpulan oneshoot berbagai macam pasangan unik. Seme berkepribadian aneh dan Uke bersifat tsundere. ==== WARNING!! ==== Cerita mengandung adegan eksplisit, kadar NC dari 17+...