Typo sedikit? Jangan mengamuk ya~
*******
Seorang pria tampan berambut hitam legam memakai headphone merah nya berdiri menyandar dinding seperti menunggu seseorang. Tas ranselnya ia selempangkan ke sisi bahu sambil sedikit menendang-nendang dinding itu.
Ia tak menyadari bahwa ada seseorang berbadan tinggi tegap berjalan menuju kearahnya sambil tersenyum lebar. Rambut kecoklatannya sedikit kusut di terpa angin saat berjalan kearahnya.
"Hei tuan bangsawan, masih menunggu kekasihmu?" Ucap pria tinggi itu menurunkan headphone milik orang tadi.
"Apa urusanmu?!"
"Pergilah bersamaku. Tinggalkan saja kekasihmu itu, dia tidak akan datang"
"Jangan sok tahu, tuan sotoy"
"Kamu tidak tau kalau dia menerimamu sebagai pengganti dari mantannya?"
"Taehyung hyung! Apakah tidak puas meledekku hingga memfitnah kekasihku juga?"
"Ups,lihat saja nanti. Hahahaha"
"Jungkookie~! Maaf lama menunggu!" Seorang gadis lebih mungil darinya berlari tergopoh-gopoh kearah mereka sembari melambaikan tangan.
"Tak apa, Yeri. Ayo kita langsung jalan" ajak Jungkook menggenggam langsung pergelangan tangan kekasihnya dan meninggalkan pria tampan yang tetap bersandar.
"Hah, cepat atau lambat lihat saja nanti" decihnya berjalan menuju gedung olahraga untuk bermain basket.
*******
"Pagi tuan bangsawan~" suara berat yang sangat familiar baginya bagai sebuah malapetaka.
'Damn! Bisakah sehari saja ku menjauh dari makhluk ini!' Batinnya.
"Kok diam aja? Tuan bangsawan tampan~" pria itu kini duduk menyamping di atas mejanya sambil tersenyum imut.
"Tuan bangsawan tampan, apa ada masalah dengan pacarmu?" Tangan kanannya langsung menyentuh dagunya hingga terangkat sedikit menatap wajahnya.
"Taehyung! Bisakah kamu diam?! Tuan bangsawan, tuan bangsawan, Aku Jungkook! Bukan tuan bangsawan!!"
"Eits, kok marah? Ayolah, salah siapa aku panggil tidak menjawab?"
Keinginan kuat untuk mencekik leher pria jangkung si depannya langsung sirna ketika Yeri kekasihnya menepuk kepala Jungkook dengan lembut.
"Oppa, jangan marah terus. Kan Taehyung hyung sedang bercanda"
"Tak sudi!"
"Haaahhh~ Ah, Taehyung hyung, maafkan kookie ku ya kalau dia judes seperti ini"
"Santai saja, sudah biasa. Mungkin dia sedang datang bulan, hahahahahaha!!"
"Sialan kau Taehyung!!"
Yeri menatap ponselnya sejenak sebelum meminta ijin Jungkook untuk pergi ke kantin sejenak. Bagi Jungkook, apapun yang dimintanya adalah keharusan untuk berkata 'Ya'. Tak ada rasa curiga sama sekali, meski sering bercanda dengan teman pria lainnya, pikirannya selalu positif.
Taehyung melirik tajam ke arah Yeri lari keluar dari kelas. Ia kembali menatap orang yang di hadapannya sedang cemberut.
"Jungkook, apa kamu tidak curiga dengannya?"
"Hm? Curiga untuk apa?"
"Entah polos atau bodoh, tidak sadar kalau dia terburu-buru keluar kelas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Secret Story Between You & Me [NC]
FanfictieUke itu gak selamanya nurut! Seme pun tak selamanya selalu melindungi Uke! Kumpulan oneshoot berbagai macam pasangan unik. Seme berkepribadian aneh dan Uke bersifat tsundere. ==== WARNING!! ==== Cerita mengandung adegan eksplisit, kadar NC dari 17+...