6. Always Forever With You (YunJae : Yunho X Jaejoong)

842 58 2
                                    

Hoi~ cek notif di bawah ya~

Char kali ini dari Yunho TVXQ dan Jaejoong JYJ. Rating? Aman~

*ini ship dewa dari jaman baehula hingga sekarang dan dicurigai bahwa ini real*

SELAMAT MENIKMATI~

♥♡♥♡♥♡♥♡♥

Udara panas menyergap di siang hari ini. Terasa panas, bahkan hembusan angin dari AC dalam posisi full saja tidak bisa menutupi rasa gerah tak karuan ini.

"Aku ingin makan es~ heeuuhhh~~" ucap orang tersebut menyenderkan tubuhnya ke sebuah sofa panjang.

Sebuah tangkupan tangan menutup kedua matanya rapat. Ia tau bahwa orang ini ingin bermain-main dengannya.

"Heeee~ Jae, apa yang kau lakukan?"

"Hayoo~ tebak! Siapa aku? Hihihi"

"Jae~ aku kan tadi sudah panggil namamu"

"Umm umm umm~ aku bukan Jae~"

"Haahhh~ baiklah. Ini Kim Jaejoong"

Ia menebaknya dengan malas sambil menyentuh kedua tangan yang sedang menutupi matanya.

"Kim Jaejoong siapa?"

"Kumohon, aku lagi malas bermain. Udaranya sungguh panas nih"

"Aku akan melepaskannya kalau kau menjawab dengan benar"

"Oke. Kim Jaejoong, kekasih dari Jung Yunho yang saling mencintai untuk selamanya dan tak akan pernah meninggalkan satu sama lain"

Tanpa diduga wajah orang bernama Kim Jaejoong diam-diam merona hebatnya. Udara panas bercampur ucapan manis dari mulut Jung Yunho berhasil meluluhkannya.

"Ekhem! Baiklah~ aku lepaskan, hehehe"

Kedua tangannya melonggar dan sedikit mundur dari orang itu. Menatap kepala yang masih bersandar lesu di sofa seperti tadi.

Tiba-tiba kepalanya mendongak ke belakang menatap wajah Jaejoong dengan lesunya.

"Kau kepanasan? Wajahmu sangat merah" tanya Yunho santai

"E-eh? Tidak tidak~ eh iya iya~ hahahaha"

"Hmm? Kau aneh sekali, jadi mana yang benar?"

"Hehehehehhe"

"Hehehe?? Aneh"

Jaejoong masih berdiri dan menatapnya malu-malu.

"Yun-ie~!!"

"Hmm? Ada apa Jae?"

"Mmm~ aku ke kamar deh"

"Ngapain? Duduk disini denganku"

Tangannya menepuk-nepuk kesebelahnya yang kosong, memberi kode untuk duduk.

Secepat kilat dirinya sudah ada di samping Yunho. Menyandarkan tubuhnya di bahu kekar pria itu.

"Kau cantik setiap rambutmu diikat seperti itu"

"Hei~ kau menggodaku lagi?"

"Hahahaha, kau ini menggemaskan sekali astaga"

"Ish! Jangan cubit pipiku!"

"Makanya jangan menggembungkan pipimu seperti itu"

"Sakit~"

"Mana yang sakit, sini ku elus~"

"Gak usah!"

"Jangan marah-marah. Udaranya lagi panas gini, entar kamu menyusut lho"

Little Secret Story Between You & Me [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang