*sorry sebelumnya ne readers,di part 1 and 2 typo masih bertebaran...😊 saya minta maaf ya...maklumkan karna saya masih pemula..😄Tibalah saat yang ditunggu oleh randa dan 3 sahabatnya.yaitu malam 'api unggun'.disana mereka akan bergabung dengan anak kemah lain.
Acara sudah dimulai 5 menit yang lalu,tetapi randa dan afif masih berada di kemah,sedangkan hamdi dan vara sudah duluan pergi.
"Ya ampun curuuuttt....! Lo lelet amat sih....lo ngapain hah?" Afif mengintip ke dalam kemah randa.
"Hehehe afif! udah lama nunggu ya! Yaudah yuk!"
Randa tersenyum cengengesan lalu bergegas menarik tangan afif dan langsung berlari ke tempat kemah.***
Randa vara hamdi dan afif sangat menikmati malam api unggun itu.mereka duduk santai menghadap api unggun sambil mendengarkan vara yang sedang memetik gitarnya.
Vara memang lihai memainkan gitar,sedangkan hamdi,dia juga memiliki kemampuan bernyanyi karna suaranya yang enak untuk didengar.
"Eh nda...liat ni,lucu banget yaa?"
Afif menyenggol siku randa sambil memperlihatkan iphone ke arah randa.Seketika mata randa terbelalak melihat apa yang ditunjukkan afif kearahnya.
"Anjir! Woi dari mana lo dapet tu foto! Hapus gak"
Protes randa hendak menarik ponsel afif,tapi sayang afif sudah duluan berdiri."Kok disuruh hapus sih...ini lucu kalii" afif sambil tersenyum jail
"Isss..gila lo fif....itu aib woiii"
Randa berusa mengambil ponsel afif,dan lagi lagi gagal karna tinggi randa ketinggalan jauh dengan afif."Ambil kalo bisa! Weeee...!!!"
Tantang afif sambil menjulurkan lidahnya lalu berlari meninggalkan randa."Woiii fiifff...balikk loo!"teriak randa yang lansung berlari mengejar afif.
Afif dan randa terlihat sangat lucu ketika sedang kejar kejaran seperti itu.sesekali afif menggelitik randa atau menarik rambut randa yang membuat randa semakin kesal.
"Afif pinjam sebentar hp lo!hapus foto itu doang" teriakan randa seakan tak dihiraukan afif.
Randa merinisiatif untuk meloncat agar dapat meraih ponsel afif,tapi belum sempat randa meloncat dia sudah dulu tersandung dengan akar akar pohon besar yang sudah menjalar hingga ke permukaan tanah.
Sekejap afif menangkap randa hingga randa jatuh ke pelukan afif.randa langsung menolak afif dan menunjukkan wajah kesalnya.
***
Disisi lain ada 3 lelaki yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Eh itu randa kan! Tu cowok pacarnya?" Tanya alfa pada kedua temannya,ketika ditanyai itu kiki hanya diam.ya, alfa adalah sahabat kiki begitu juga rez.
"Eh alfa! Itu randakan,tu pacarnya?"
Tanya rez lagi.Dan kiki sadar kalau perempuan yang dia tolong tadi sore bernama randa.
"Pacarnya lumayan juga yaa..." alfa tersenyum tipis
"Ya juga yaa...padahal yang gue tau si randa susah banget di deketin,dideketin aja susah....apalagi dipacarin!" Sambung rez yang kenal benar pada randa.
"Yaudah..kalian gak usah gosipin orang,kayak emak emak komplek gue aja! Hobbynya ngerumpi mulu!"
Kiki merasa terkacangi dengan pembahasan 2 sahabatnya ini."Yah!emak emak di komplek gue kagak ngerumpi!" Ucap rez yang tak setuju dengan pendapat kiki.
"Jadi emak emak di komplek lo ngapain dong??" Alfa bingung
"MAIN JUDI!!!!" Sahut kiki dengan nada ketus lalu bergegas pergi meninggalkan 2 sahabatnya itu.
"Eh kok dia yang nyosor sih!kan itu emak emak komplek gue!" Rez kebingungan dan merasa tak terima karna kiki telah menghina ibu ibu komplek nya.
Aneh."Yaudah....asik mikir emak emak komplek lu, kita langsung ngumpul yuk..ada pertunjukan tu!!"
Ajak alfa sambil menepuk bahu rez.
Dan mereka bergegas menyusul kiki ke tempat diadakan pertunjukan.***
Disana telah tampak vara yang akan menunjukkan bakatnya bermain gitar pada anak kemah lain.
Dan sayangnya hamdi sudah tak mau bernyanyi lagi,mungkin di faktorkan hamdi memang sedikit pemalu.Randa terpaksa harus menggantikan hamdi untuk tampil bersama vara.ini dia lakukan karna afif telah memaksanya.
"Eh..muka jangan ditekuk kek gitu dong!nanti imutnya ilang lo"
Afif mengacak ngacak poni randa gemas."Ah afif..!gue gak mau nyanyi...suara gue gak bagus!"
Ucap randa lirih,
Sebenarnya randa memiliki suara yang bagus,hanya saja randa jarang bernyanyi.
Dia lebih suka menggunakan suaranya untuk meneriaki afif yang suka jail padanya."Ah lo!ngomong dusta banget!
Udah nyayi aja,ntar gue temenin kok!"
Afif mengelus cuncak kepala randa lembut."Lo ikutan juga yaaa,temenin gue" randa menunjukkan puppy eyesnya,sambil memanyun manyunkan bibir nya.
Afif tersenyum "ia..gue mau"
"Janji yaaa...." randa mengacungkan kelingkingnya,dan afif langsung mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking milik randa.
"Ia janji"
"Yeee...sayang afif" sontak randa memeluk afif.
Afif membalas pelukan randa dan tertawa renyah sambil sesekali mengacak acak rambut randa lembut.Pertunjukan pun dimulai,randa bernyanyi dengan santainya,sambil sesekali memeluk afif.vara juga memainkan gitarnya dengan lihai.
Semua orang menikmati pertunjukan tersebut termasuk kiki cs.
Ini menjadi malam yang indah bagi randa.
Acara kemah ini benar benar membuat randa melupakan semua penat selama satu bulan ini.*mulmet kiki ya readers!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Love
Teen FictionBiarkan aku menjadi bumi yang senantiasa menampung air matamu langitku.... ~Afif~ Kehadiranmu tak pernah kuharapkan, namun terselipnya cintamu membuatku mengerti, bahwa takdir cinta tak selamanya indah. ~Randa~ Karenamu aku sadar... Batapa sulitnya...