Mulmed Alfa Delano Rizi
***
Waktu yang tersisa tinggal 15 menit lagi, tetapi kiki dan kedua sahabatnya masih saja duduk ditaman belakang sekolah.
"Ki! Kenapa sih lo nerima ajakan wildan! Biasanya juga lo ga pernah nerima ajakan tawuran dari manapun!"
Akhirnya rez buka suara setelah sekian lama mereka diam."Gue masih dendam sama wildan,gara gara dia abang gue jadi gitu!" Kiki menarik nafasnya "walaupun itu udah 2 tahun yang lalu, tapi karna wildan lah abang gue jadi trauma berat!"
"Padahal abang gue bukan anak balapan!"
Sambung kiki lagi,mengingat kejadian 2 tahun yang lalu. Auriz bukanlah remaja yang suka dengan hal hal seperti itu.2 tahun yang lalu wildan pernah menantang auriz untuk mengikuti balapan dengannya,namun auriz tetap lah auriz,dia menolak mentah mentah ajakan dari wildan.
Akhirnya wilda mengambil keputusan untuk menjebak auriz,
Wildan dengan sengaja mengirim pesan gelap kepada auriz,yang mengatakan bahwa kiki akan mati jika auriz tidak menghadiri balapan.
Ketika itu kiki memang sedang tidak ada dirumah,auriz menyangka bahwa kiki telah di sekap oleh wildan cs.padahal kiki sedang bermalam dirumah alfa.Kiki memang sudah memberi tahu kepada papa dan mamanya,tetapi auriz sama sekali tidak mengetahuinya,dikarnakan arya dan nadya telah lebih dahulu berangkat tugas ke prancis sebelum sempat berjumpa dengan putra sulung mereka,dan memeberi tahu dimana posisi kiki sebenarnya.
Auriz telah mencari kiki ke apartementnya,dan mencoba menghubungi kiki,tetapi hasil tetap nihil.
Auriz telah kalut,dan akhirnya memilih mengikuti balapan daripada nyawa kiki melayang dengan sia sia.Disisi lain,kiki sama sekali tidak mengetahui hal itu,kiki sadar bahwa wildan sangatlah membenci auriz,namun kiki tidak pernah mau ikut campur urusan auriz dan wildan,karna dia tau.
Auriz pasti bisa menyelesaikan urusannya sendiri.Wilda sangatlah senang ketika mendengar auriz telah terjebak kedalam perangkapnya.
Dan malam itu juga,uriz sampai ke arena balapan.
Kelicikan wildan bukan hanya sampai disitu saja.Ketika auriz dan wildan mulai melajukan motornya,tiba tiba saja ada sebuah mobil yang melintas dari arah berlawanan dengan sengaja menabrak motor auriz,hingga membuat auriz terpental jauh.
Wildan yang menatap itu hanya tertawa sumbang,pekerjaan suruhannya memang sangat bagus.
Dia sangat senang melihat pertunjukan yang barusan terjadi.Akhirnya auriz ditemukan oleh warga setempat setelah 2 jam kemudian dengan keadaan yang sangat mengenaskan.
Benturan keras dikepalanya membuat darah tak hentinya mengalir dari telinganya.
Dan dengan sigap warna tersebut membawa auriz ke rumah sakit.Auriz mengalami kritis.
Arya dan nadya ketika mendengar kejadia yang menimpa anak sulung mereka malam itu juga langsung balik ke indonesia.Kiki telah sampai kerumah sakit ketika papa nya menelpon keluarga alfa,dikarnakan ponsel kiki tidak bisa dihubungi.
Kiki benar benar panik,dia tidak tau harus berbuat apa.dia benar benar tidak tau apa yang sedang menimpa abang nya itu.Atas bantuan rez dan alfa,kiki mendapatkan jawabannya.
Alfa mempunyai seorang teman di SMA Ponorogo,dialah yang memberi tahu bahwa wildan yang telah mengajak auriz untuk balapan,dengan mempertaruhkan nyawa kiki.Kiki yang mengetahui hal itu sangat naik pitam.
Kiki memang belum pernah berkecimbuk dalam dunia malam yang liar.
Dan ketika itu dia membulatkan tekatnya untuk menantang wildan di arena balapan.ini bukan hal yang mudah.kiki tau benar siapa wildan,selain licik,wildan juga seorang raja balap dalam dunia malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Love
Teen FictionBiarkan aku menjadi bumi yang senantiasa menampung air matamu langitku.... ~Afif~ Kehadiranmu tak pernah kuharapkan, namun terselipnya cintamu membuatku mengerti, bahwa takdir cinta tak selamanya indah. ~Randa~ Karenamu aku sadar... Batapa sulitnya...