Sabar

14.2K 934 245
                                    

Hai hai~
Author kembali bersama park chanyeol disini uwaaa
Ini cerita muncul begitu saja dalam pikiran, wkwk maaf kalo gaje nan absurd maklumin :"))
Harap tinggalkan jejak sesudah baca yhaa~ hargai karya author yang sudah bersusah payah buat suatu karya untuk kalian para readers.
Okedeh Happy Reading ~

Belum deng..huehue..

Dilarang mengcopy paste story ini, COPAS SANGAT DIHARAMKAM BAGI YANG BERSEDIA HARAP MENCANTUMKAN KREDIT. THNKSS!

^^^
06.00

Kamu mengerjap erjapkan kedua kelopak matamu. Haaah... sepertinya pagi ini moodmu sangat baik, gatau rasanya seneng gitu. Padahal hari ini Senin, tapi entah darimana datangnya semangat dalam dirimu.

Eh bukan darimana? Namun dari Pesan yang kamu terima semalam. Dari siapa lagi kalau bukan kekasihmu park chanyeol. Hari ini rencananya pulang sekolah kamu mau ketemuan sama dia. Yahhh akhirnya ketemu setelah 1 bulan terakhir cuman bisa chat doang. Diajak VC gapernah sempat bahkan kadang pesanmu hanya diread.

Bikin gedek iya, nyesek iya pingin udahan tapi sayang..tapi cinta.
Baru 7 bulan kalian jadian tapi rasanya kadang capek ngertiin Chanyeol terus tanpa pernah dimengerti.

Apalagi kalo bukan karna jadwal doi padet banget. Mau gamau kamu yang harus ngalah, kudu sabar punya pacar idol kemana mana pakek manajer keluar dorm harus izin. Kali ini kamu udah bertekad harus bisa ngegunain kesempatan sebaik baiknya pas punya waktu bareng Chanyeol.

Hpmu bergeetar ternyata pesan dari chanyeol.

12.56

Line

Chanyeol 💞 : bey
Chanyeol 💞 : beybii
Chanyeol 💞 : ayang
Chanyeol 💞 : p
Chanyeol 💞 : p
Chanyeol 💞 : p

Read

Chanyeol 💞 : kamu dimana?
Chanyeol 💞 : yang
Chanyeol 💞 : y/n kuuu

Read

Ini gimana mau bales, lagi ulangan kan yha. Ah Chanyeol bikin gelisah, bawannya pingin isi semua tanpa mikir tapi nanti nilai jeblok :(

13.10

Line

Y/n: lg uh mtk yang bentar

Chanyeol 💞 : masih lama?

Y/n : 10 menitan lagii

Chanyeol 💞 : yang aku gabisa lebih dari setengah 2, ada acara

Read

Yah mati kan? Setengah 2 dia bilang? 20 menit lagi kan. Kamu udah ga semangat lagi, ngerjain soal akhirnya apa adanya. Ini pertemuan pertama dibulan April, masa berakhir tragis lagi kaya februari lalu pas kamu rela hujan hujanan buat ketemu tapi ternyata Chanyeol juga ada konser jadi batal meski kamu udah didepan cafe tempat kalian janjian.

Sedih tapi bisa apa? Palingan nangis.

13.05

Line

Y/n : yaudah sekalian aja batal, aku capek

Deleted

Y/n : sabar yang aku usahain ya

Chanyeol 💞 : 25 menit lagi cepetan yang
Chanyeol 💞 : aku udah didepan

Read

"Lu pikir ini soal mtk cuman 1+1 2+2 apa? Mana gara2 lu gue lupa rumusnya arghhhh" batinmu frustasi.

10 menit kemudian

CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang