Bianglala

3.2K 316 4
                                    

Be nice, keep vote & comment para readerss.
Selir *karna banyak sebutnya selir 😂* Chanyeol pinter pinter kan? Harus saling menghargai karna gue buat cerita yaa pake ide, lagian yang ditunggu komen emesh kalian kok hehe so jangan lupa Vomments!

---

Kerlap kerlip kendaraan berlalu lalang memenuhi seisi rute jalan sementara dikiri kanan beberapa tanaman dihiasi lampu warna warni terus mengerjap membuat jalan poros ini semakin indah dikegelapan malam, satu hal yang mencoba mencuri perhatian Y/n dibandingkan seseorang yang permenitnya menahan senyumnya karena melihat pacarnya gak bisa berhenti kagum sama jalanan kota di malam hari, sederhana tapi indah.

Ralat, tidak hanya tersenyum Chanyeol sesekali manggil kamu, tapi sayang mengabadikan bunga bunga yang sedang mekar disinari lampu warna warni dengan kamera polaroidmu lebih menarik daripada dia yang udah ngeluangin waktunya dikepenatan jadwal manggung, poor Chanyeol.

Ya kadang Y/n gini ntah ini sindrom apa, udah tau jarang jarang keluar sama Chanyeol sekalinya keluar eh sibuk sendiri.  Nggak dapat respon, Chanyeol pun mendadak memutar balikkan mobilnya secara sepontan otomatis Y/n kejengklang kedepan syukur masih pake sabuk pengaman, kalo berhambur ke pelukan Chanyeol sih ena tapi tinggal nama doang, emang mau?

"Bi! Pelan pelan dong" Y/n mendengus kesal kini menatap Chanyeol yang fokus menyetir.

Kamu menengok keluar jendela membulatkan mata, bukannya melaju kejalanan kota malah balik arah gak tau kemana.

"Salah sendiri dipanggil bukannya nengok, malah foto foto terus"

"Emh pemandangannya bagus banget bi, kan sayang.. nanti aku mau taruh buat hiasan dinding"

"Sayang? Emang sama aku enggak?"

"Ah kamu tuh, udah jelas pake nanya. Udah sekarang kita mau kemana nih?"

"Hehehe cuman ngecek kadar cinta kamu aja bi, masih ada nggak buat aku"

Jijay Chanyeol mah kumat kumatan

"Yah bi alaynya kambuh" kamu kembali melihat hasil jepretanmu, dan langsung tersenyum puas ah apa besok pas kuliah ikut club photografi aja ya kan lumayan bisa nambah ilmu toh nanti pas chanyeol konser kamu bisa jadi juru foto pribadinya sungguh kenikmatan yang hqq sekali.

"Aku bosen diseoul, kita kebusan ya bi?" Tanya Chanyeol sewaktu memberhentikan mobilnya ketika lampu merah.

"Hah?" Kamu melongo sejenak, gak ada angin gak ada hujan tiba tiba Chanyeol ngajakin ke busan demi apa besok bukan weekend dan gimana Chanyeol bisa survive ngelawan  jadwal yang segitu padatnya.

"kamu gak ada kerjaan besok? Aku besok bazar sih disekolah, tapi bi.. gak usah lah kita jalan jalan sekitar sini aja"

"Sekali bi, cuman sekali aku pengen luangin waktu buat kita"

"Terus temen-temen kamu?"

"Hmm sebenernya besok acara grand opening buat suatu merek sepatu, dan kalo aku gak dateng bukan masalah besar, toh ada sehun suho sama kai yang bakal gantiin"

"Manager kamu gak masalah? Jangan gitu... kita bisa liburan lain waktu. Selesai aku ujian? Malah bisa leluasa nanti"

"Kelamaan, kamu tau sendiri pas kamu bisa aku sibuk kamu gabisa malahan aku bisa. Gitu aja terus"

"Lagian di undangannya, tiga member mewakili exo buat jadi bintang tamu. Berarti bebas mau aku atau yang lain, udah gak ada penawaran bi kita ke busan sekarang. Okey?"

Kamu ngangguk ngangguk, Chanyeol kalo punya keinginan kekeuhnya minta ampun, eh tunggu emang mama Y/n ngebolehin anaknya nginep diluar?

"Anu bi, ehm aku mau tapi mama.."

CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang