Perfect Day

3K 340 23
                                    

Warn! Budayakan Vote dan Comments! Tolong belajar saling menghargai.

Playlist song : Don't Go - Exo

Preview

Hembus udara sejuk meruak memenuhi rongga dadamu bernafas rasanya lebih ringan ketika orang ini kembali. Dari satu sisi bayangannya tercetak sempurna dalam siluet cahaya yang redup.

"Hei kamu nggak turun?" ternyata mobil Chanyeol sudah berhenti tepat didepan rumah kamu, menunduk kamu berusaha menutupi muka yang mulai merah syukurlah redup cahaya sangat memihak kamu kali ini jadi gak keliatan jelas.

"Ah.." tersenyum kikuk kemudian kamu keluar mobil, "Makasih Yeol, kamu hati hati.. " Sebelum menyentuh gagang pintu Chanyeol menarik pergelangan tangan kamu.

"Aku masih kangen.." ucapnya sambil memeluk kamu.

"Besok kita ketemu Yeol." Kamu membalas pelukannya, menahan tawa. Sikap kekanakan Chanyeol muncul di random situation, bikin gemes sendiri.

"Udah aku masuk." Kamu berbalik, tapi Chanyeol mencegah langkahmu lagi.

Chanyeol mundur beberapa langkah tangannya terangkat membentuk simbol love, "Aku sayang kamu." Percayalah.. dia laki laki dewasa berumur 25 tahun tapi kelakuan mirip bocah yang baru jadian dua hari.

"Cepett sana pulang.." kamu mendorong Chanyeol hingga masuk ke mobil. "Langsung pulang. Kamu belum istirahat."

"Good night, jjalja.." Chanyeol melambaikan tangannya.

"Night.."

Semudah itu Chanyeol setuju tentang hubungan jarak jauh? Kamu menggeleng bingung, mungkin besok sekalian menuntaskan masalah ldr.. walau kedengarannya aja kurang mengenakkan ditelinga. Memastikan Chanyeol sadar betul dengan kata katanya untuk menunggu kuliah kamu yang nggak sebentar.

----

Kamu beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi sebelum meraih handuk hijau muda dialmari karena hari ini Chanyeol janji akan menjemput jam 13.00  itu masih 1 jam lagi tapi rasanya kamu nggak sabar ingin buru buru dandan. Mood kamu super duper bagus, mengingat semalam Chanyeol datang secara mendadak di taman dan yang paling istimewa ia kasih cincin.

Yah meski kamu heran tujuannya buat apa, karena blak blakan Chanyeol bilang benda khusus itu bukan untuk lamar melamar. Ahh apapun artinya hatimu tetap senang intinya, coba kapan mandinya kamu malah sibuk bolak balikin tangan memandangi indahnya pemberian mantan yang kini resmi menyandang status pacar.

Apa yang lebih membahagiakan selain kembalinya Chanyeol jadi milik Y/n ?

Bersenandung ria, setelah mandi kamu memlih baju, kaos hitam mencuri perhatianmu, tanpa pertimbangan lantas kamu memutuskan memakainya dipadu rok abu abu dan sepatu cats santai. Menghindari misal tragedi lari larian terulang, kaki kamu terlindungi. Mulai biasa kencan dibumbui adegan kejar kejaran, makanan sehari hari. Kebal.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang