Hei helo maaf baru apdet karena baru diterpa ujian maka author telat hikss
Budayakan Vomments yaa, kuy cekidot---
Hari ini begitu cerah. Sinar matahari nampak bersahabat, memberikan kehangatan di dinginnya udara pagi. Riuh kicauan burung bernyanyi menyambut datangnya fajar.
Begitu pula kamu semangat memulai hari. Karena nanti malam kamu akan pergi ke konser EXO bersama Soy, Naya, Sujin dan Min ah. Perdana nonton gratis terasa begitu nikmat~
Triiinggggg Triingggg
Triiingggg Triingggg
Brukk!
"Aduh" ringismu setelah menghantam jam beker dengan telapak tangan. Dalam keadaan setengah sadar kamu berjalan ke kamar mandi sambil sesekali menggaruk rambut yang mengembang bak singa bangun tidur.
Membasuh muka, kamu menatap cermin sejenak.
"NANTI MALEM KONSERNYA AYANG! Aaaa~!!"
Kamu loncat kegirangan, mengingat sudah tiba di hari H. Syukurnya persiapan udah tinggal berangkat. Jadi gak sabar kepengen cepet cepet nonton.
Pas lagi asik berjingkrak, tiba tiba kamu merasakan sakit diperutmu. Seperti panas yang menyengat, disertai perih agak mual. Kamu langsung diem, jongkok untuk menahan rasa sakit. Tanganmu mencengkram tepian wastafel, pasti gara gara kebanyakan makan pedes jadi kumat.
"Sial, kenapa harus sekarang sih?"
Meminum beberapa kapsul obat. Perutmu sudah agak membaik, kamu berusaha nggak melakukan banyak gerak. Supaya cepet sembuh. Gak mau rencana malem ini gagal cuman gara gara sakit perut. Lagian Chanyeol pasti kecewa kalo sampe tau kamu nggak datang, apalagi dia udah meminta khusus ke kamu. Gak biasanya kan dia kayak gini?
Mama: *membuka pintu* "Y/n banguun sekolah!"
Y/n : "I-Iya udah bangun kokhh mah ahduh"
Mama : "Lho? Kamu kenapa sayang? Muka kamu pucet, mama bikinin teh hangat ya"
Y/n : "Gak usah ma, sebentar lagi juga sembuh kok"
Mama : "Apanya? Kamu keringat dingin gini. Kebanyak makan pedes kan mama udah bilang sukanya gak mau dengerin"
Y/n : "Teh hangat mama.. "
Mama : "Tunggu mama buatin, kamu masih mau sekolah?"
Y/n : "Sayang ma kalo bolos"
Mama : "Tapi kamu sakit y/n. Mama khawatir, kalau kamu pingsan disekolah gimana"
Y/n : "Nggak ma, ini gak sakit sakit banget. Y/n kuat"
Mama : "Yaudah. Asal inget jangan makan yang pedes pedes. Aktivitas kamu dijaga"
Y/n : "Yaa ma"
Jam menunjukkan pukul 06.30, dan tiga puluh menit lagi kamu harus berangkat kalau gamau kena strap sang guru BP menyebalkan. Sedikit demi sedikit tenagamu kian pulih meski sedikit pusing. Akhirnya setelah selesai kamu segera berangkat ke sekolah dianter mamang. Saking buru buru sampai kamu lupa memakai lip balm pink kesukaan hingga menunjukkan jelas muka yang nampak pucat pasi.
Sekolah
Naya : "Wee hmm udara hari ini harum ya?"
Soy : "Eh gue kedip mata aja enak gitu rasanya"
Min ah : "Gimana kalo skip aja ntar malem kutaktahan ingin bertemu akang akang kasep"
Sujin : "Pake baju apa yaa nanti? Hm kira2 dress bakal ribet nggak sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]
Fanfiction"Gue masih pengen perjuangin Park Chanyeol, apa salah?" -Y/n "Kamu tau siapa prioritasku." -PCY Ketika tragedi kejar kejaran yang selalu mewarnai kencan seorang gadis biasa dan Idol ternama member Exo bernama Park Chanyeol, akibat kamera pparazi mer...