Gemuruh teriakan para fans riuh memenuhi seisi gedung, semua sudah duduk ditempat masing masing menunggu tampilan dari idola mereka. Dilayar berukuran super big size ditayangkan beberapa video Exo, mulai dari mv sampai cuplikan beberapa konser diberbagai negara kian meningkatkan antusias para penonton. Tidak sabar menantikan suara dan paras ganteng sang idola. Dikala suasana makin ramai backstage pun tak mau kalah, semua staff mempersiapkan kebutuhan aksi panggung, sedangkan para member belum menyadari seseorang telah menghilang, entah kapan kembali.
"10 menit!" Teriak salah satu staf dari balik dinding pemisah antara panggung dan backstage.
Setelah semuanya hampir siap barulah mereka kebingungan ketika mengabsen member. Yap, merek tidak menemukan Chanyeol. Suho orang pertama yang sadar segera mencari Chanyeol diberbagai ruangan.
Suho : "Ada yang lihat Chanyeol? Dari tadi kok gue nggak liat dia?"
Sehun : "Terakhir kali gue liat dia minum dipojokan situ"
Kesian amat bang dipojokan huehue
Dyo : "Gue juga, tapi udah sekitar 20 menit yang lalu"
Baekhyun : "Lah terus kemana? Biasanya dia selalu ijin kalo punya kepetingan dadakan."
Chen : "Gawat! Waktunya udah mepet banget"
Suho : "Kalian tenang, coba gue cari lagi. Yang lain cepet beresin persiapan"
Suho bergegas mencari Chanyeol. Ia terus mencari ke seluruh area, lalu sampailah dia di area belakang gedung, sedikit terengah karena ngos ngosan suho mencengkram kedua lututnya. Matanya tidak berhenti memandangi setiap sudut untuk menemukan satu anggotanya itu.
"Arghh! Kemanasih ni bocah!"
Tidak sengaja ia melihat salah satu staf SM baru saja dari arah parkiran. Terlihat familiar, langsung ia bertanya pada staf berbaju hitam yang menuju kearahnya sambil menunduk. Ternyata batal, karena staf itu melaluinya begitu saja seolah olah didepannya adalah lahan kosong. Tapi, setelah dipikir kenapa dia dari tempat parkir? Bukannya dia staf bagian dalam? Karena penasaran Suho pergi mengikuti arah staf tadi berasal, ada yang aneh batinnya.
Berjajar puluhan mobil disini, mungkin jika ia mengecek satu persatu dalam jangka waktu sesingkat ini? Nggak. Tapi Suho tetap berusaha ia melalui deretan mobil satu ke yang lain, berusaha mencari Chanyeol.
Hingga beberapa deret terlewati ia merasa ada yang janggal. Manik berkilau yang sama seperti jasnya jatuh diluar sebuah mobil sedan hitam. Suho mengambilnya mensejajarkannya dengan jasnya dan Gotcha! Sama persis.
Dokk dokk dokk
Suho mengetuk kaca mobil. Beberapa saat kemudian pintunya terbuka. Dan..
Suho : "Yeol! Lo ngapain disini, kita harus perform 5 menit la-"
Ucapannya terhenti saat melihat seorang wanita sedang terkulai lemas dipangkuan Chanyeol.
Chanyeol : "Gue gak bisa ninggalin dia. Gue tau kita bakal perform, tapi gimana gue..gue"
Suho melihat keadaan Y/n lumayan parah. Keringat dingin terus mengucur membasahi dahinya hingga wajahnya. Bibirnya sangat pucat, apalagi orangnya sudah tidak sanggup membuka kedua matanya.
Suho ikutan panik. Dia nggak mau hal fatal menimpa Y/n tapi gimana sama perform mereka?
Chanyeol : "Hyung gue harus gimana? Y/n sama sekali nggak bergerak. Badannya dingin.. gue harus bawa dia ke rumah sakit"
Suho : "Yaudah lo cepet bawa dia kerumah sakit. Biar gue yang bikin alasan ke manager dan staf buruan keburu Y/n makin parah"
Keputusan nekat memang yang diambil Suho tapi mau gimana? Nggak ada hal lain yang bisa dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]
Fanfiction"Gue masih pengen perjuangin Park Chanyeol, apa salah?" -Y/n "Kamu tau siapa prioritasku." -PCY Ketika tragedi kejar kejaran yang selalu mewarnai kencan seorang gadis biasa dan Idol ternama member Exo bernama Park Chanyeol, akibat kamera pparazi mer...