Cek cek, wkwk lagi pingin apdet terus bawaannya gapapakan yha?
Okedeh langsung cekidot ~
---
Martabak..
Kue cubit anget..
Donat isi coklat meleleh..
Brownies yang baru mentas dari oven.. huaah T.T'Chanyeol dimanaa nitip bisa gasih?
Baru inget dia di luar negeri aish'Eit..tisu tisu! Kan hampir netes itu iler untung nyadar.
'Slrpp ah semuanya enak pingin makaan'
Ga kerasa mau uts aja, matihh materi banyak belum belajar.. udah kelas 12 semangaat! Yah iyasih dari tadi dimeja belajar, komitnya sih mau belajar tapi kerjaannya ngemutin polpen sambil membayangkan makanan enak berterbangan di udara.
Sayangnya yang gratis cuman O2 gaberasa dimulut lempeng. Sejak kemarin kamu terus ngidam berbagai makanan mulai makanan manis pedes asem, keliatan indah dimulutmu. Seakan para mereka menari tor tor sambil memamerkan bagian bagian ternikmatnya. Bikin kemimpi mimpi.
Oke imajinasi overload 😂
Apa bawaan ujian ya? jadi maunya makan mulu. Diet mah mulai esok saja tapi gatau esoknya kapan -__-
Begitulah cewek. Maunya kurus tapi hobinya makan, mantap seoul kapan mau bodygoals kan ya?
Di Malaysia ada martabak ga ya? Ah Chanyeol bilang dia abis itu mau mampir ke ... mana deh lupa lanjut ke paris. Pulangnya masih lama.
Kamu turun menuju ruang keluarga, ngincer barangkali ada seonggok makanan bisa dicentel buat temen belajar kan. Bisa mengobati rindu sesaat sama martabak, donat, dan kawan kawan.
Cliing! Meja makanmu kosong blong.
Jadinya mondar mandir bukain semua laci di pantry tapi tak ada secuilpun makanan. Hwaah.. mana ujannya belum reda. Mamang supir lagi libur mau suruh siapa buat beli martabak?
Kalo kamu udah bisa nyetir mobil nekat berangkat sendiri.Mama kamu lagi asik nonton tv, kayanya lupa kalo anaknya ini belum makan dan kelaperan. Dibilang laper enggak tapi pingin ngemil muluu
Y/n : "Ma gapunya apa gitu buat dimakan, mulut y/n rasanya kering"
Mama : "Aduh mama belum belanja bulanan lupa"
Mama : "Makan nasi pake boncab* enak lo sayang*
'Jiah mak gue mantan anak kos sejati kayaknya, beda era doang'
Y/n : "lah ma gendut ngemil nasi.. terus gimana ma? mau makan"
Mama : "Mobilnya mogok y/n. Kamu tau kan mamang pulkam. Manggil orang juga hujan"
Y/n : "Yaudah ma, y/n belajar aja"
Balik ke kamar
Mungkin emang belajar perut rewel gini?
Daripada belajar tapi buntu mendingan beberes kamar.
Kamu masukin beberapa lembar foto kamu sama Chanyeol ke album. Kamu bener bener jaga baik baik foto itu karna kalo sampe ilang jatuh ketangan orang jahat bisa bahaya. Identitas kamu sebagai pacar Idol terkenal se-Asia bakalan kebongkar. Dan kamu gamau itu terjadi bukan demi dirimu tapi pertimbangannya juga untuk karir Chanyeol kedepan.
'Kok bisa ya lo suka sama gue'
'Gue ga secantik mantan lo dulu, gue juga ganyangka pas gue nyasar ke toilet kru bakalan ketemu sama lo'
'Dan kemudian gue dan elo jadi kita kaya sekarang'
'Kadang rasanya cuman mimpi, tapi ternyata lo real dihidup gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]
Fanfiction"Gue masih pengen perjuangin Park Chanyeol, apa salah?" -Y/n "Kamu tau siapa prioritasku." -PCY Ketika tragedi kejar kejaran yang selalu mewarnai kencan seorang gadis biasa dan Idol ternama member Exo bernama Park Chanyeol, akibat kamera pparazi mer...