Issue

3.7K 414 57
                                    

Naya menutup mulutnya menahan teriakan yang hampir keluar. Ia menyenggol lengan Sujin lalu menariknya untuk memastikan dia tidak salah mengeja.

Sujin : "Gi-gimana bisa foto ini nyebar!"

Soy dan Min ah ikutan nimbrung. Reaksi mereka tidak jauh beda, sama sama shock. Sekali lirik mereka tau cewek yang bersama Chanyeol itu Y/n. Difoto itu terpampang setengah muka Y/n yang tertutup bahu Chanyeol. Padahal konser masih berlangsung, beritanya langsung meroket menjadi trending topik di dunia maya. Banyak perdebatan siapa cewek didekapan Chanyeol, ada yang berspekulasi itu saudara perempuannya tapi tidak sedikit yang membantah dan mengira itu adalah pacar Chanyeol.

Soy : "Itukan mobil lo nay! Gila ! Siapa yang berani ngpost berita asal kaya gini !"

Naya : "Bahaya ! secepatnya kita harus cari tau siapa orang yang nyebar artikel ini."

Hampir seisi gedung ricuh. Akibat berita yang baru beberapa detik di unggah langsung menjadi perbincangan.

Satu lagu penutupan setelah ini mungkin tidak akan berjalan seperti sebelumnya.

***

Seisi backstage pun dibuat gempar, para staf juga membaca artikel tentang Chanyeol dan wanita misteriusnya. Bahkan makin bermunculan berita dengan judul blak blakan. Pparazi berlomba menyalin ulang mengcopy isi berita aslinya serta mengunggahnya kembali dengan judul buatan masing masing media demi menarik simpati netizen.

Kai bermaksud cek hp sebentar malah dikagetkan berita tentang member segrupnya yang sudah menjadi pencarian nomor satu di google. Lantas ia menghampiri Chanyeol, seraya menunjukkan ponselnya.

Kai : "Yeol! gue gak salah baca ?!"

Sehun : "Serius nih berita?!"

Baekhyun : "Apaan sih kepo liat dong!" *Baca Artikel*

Baekhyun : "Woa mampus! Inikan Y/n"

Dyo : "Eh bagi napa gue juga pen liat !"

Xiumin : "MasyaAllah yeol! Astaghfirullah..allahuakbar!" *malah takbiran

Lay datang dengan muka polosnya, ngeliatin satu persatu temen temennya dia heran semua pada usrek sama hp masing masing.

Lay : "Kenapa pada rebutan hp sih? Ni pake punya lay aja"

Dyo semangat berseri menyahut hpnya lay.

Dyo: "Ni kenapa gak mau loading !"

Lay : "Oh! Baru inget kemarin kuota icing baru abis lupa hehe"

Dyo : "Makan noh makan aja tu hp"

Lay : "Dyo jan marah dong"

Dyo : "Bodo kzl"

Icing dengan polosnya ngambil balik hpnya tanpa rasa berdosa.

Memang berhadapan sama bang icing kudu extra sabar :"))

Kai : "nih beb hp gue selalu berkuota kok sans"

Dyo : "Tengkyu coba sini"

Akhirnya semua baca artikel yang  menggemparkan dumay itu.

Chanyeol tadinya sedang megusap peluhnya kemudian melempar handuknya kasar. Mimik mukanya berubah drastis saat meliat judul artikelnya sungguh keterlaluan ditulis disana

CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang