Perfect Day 2

3K 314 21
                                    

Warn! Budayakan Vote dan Comments! Tolong belajar saling menghargai.

Playlist song : Don't Go - Exo

Mengalihkan fokus kini kamu menatap Chanyeol, "Hmmm ya gimana?"

"Masa aku ditinggal ke Kanada tanpa status?"

"Serius kita ldr an? Aku khawatir Yeol, salah satu dari kita mundur ditengah jalan."

Chanyeol menangkup wajahmu yang menghangat, "Aku yakin kita mampu selama saling percaya, malah jauh lebih ringan kan? Nggak perlu dikejar kejar. Misalnya kamu kangen aku, kita video call, atau waktu senggang aku akan jenguk kamu kesana. Kamu kuliah yang bener disana."

"Kamu kaya mama suruh aku ini itu, ya kuliah emang harus bener bener mana ada main main?"

"Sebagai calon mertua wajar dong mirip calon menantunya." Ucap Chanyeol percaya diri.

"Terserah.. asal kalau ketahuan kamu macem macem di Seoul ada kabar dating atau semacamnya awas!"

"Kamu tau yang spesial dihati aku cuman kamu. Kemarin aku bilang apa."

"Arasso, tapi tanggung akibatnya kalo aneh aneh."

Chanyeol menggengnggam tangan kamu, "Itu nggak akan terjadi, hmm sayang?"

"Cih.. dasar

Iya yang?" Kamu menunduk malu mengucapkan panggilan ini entah perutmu terasa memilin.

Kamu memperhatikan punggung tuautan jari kalian,

"Eh kok tangan kamu gede banget, liat tanganku sampe sekecil kurcaci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh kok tangan kamu gede banget, liat tanganku sampe sekecil kurcaci."

"Tangan kamu yang kekecilan." Chanyeol menyelipkan tanganmu disaku bajunya.

"Kemana?"

"Ikut aku.."

Kalian berjalan menyusuri jalanan yang lumayan sepi, ahh andai waktu berhenti berputar dan masa dapat terulang mungkin kamu akan terus mengulang saat saat ini karena momen paling damai ialah ketika kamu bersama orang yang paling disayang tanpa gangguan sedikitpun.

"Aigoo pasangan pengantin baru itu manis sekali ya?"

"Wanitanya cantik dan laki lakinya berpostur tinggi, mereka tampak serasi."

Sayup sayup pergunjingan dua ibu ibu yang berpapasan dengan kalian berdua tertangkap pendengaranmu.

Namun gunjingan mereka malah membuat kamu dan Chanyeol saling bertatapan kemudian tersenyum bersama.

Lembutnya pasir pantai, hembusan angin sepoi sepoi, terik matahari hangat meresap ke permukaan kulit, cuaca yang bagus dan Chanyeol dengan segala pesonanya berjalan beriringan disebelah kamu sungguh kesempurnaan yang hakiki sore hari ini sampai lengkung senyum tak lepas dari bibirmu.

"Yang?" Mengehentikan langkah kamu mengedarkan pandangan ke sekeliling, aman orang orang nggak terlalu banyak. Ada satu hal yang kurang dan itu..

"Hmm.." Chanyeol menunduk lalu menaikkan topinya.

CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang