A Chance (1/2)

3.2K 373 68
                                    

Warn! Budayakan Vote dan Comments! Tolong belajar saling menghargai.

Dapet cover baru dari dedeq emeshh xocheesexo unch unch terimakasii skalyy 💕

Playlist song : Dari Rindu Kepada Rindu - Agustin Oendari 🎵

Disarankan harus (?) baca sambil dengerin lagu ini, supaya dapet feelnya ❤
.
.
.
Preview

"IDOL NEWS! PARK CHANYEOL TERTANGKAP KAMERA MENEMUI ANGGOTA GIRL.."

Belum selesai judul beritanya tapi mendadak firasat buruk, jelas lanjutannya bakal gaenak didenger.

Menyerah, kamu pengen baca berita itu dan ah apa mungkin Chanyeol dating sama anggota girlgroup yang emang sering dipasang pasangin sama fans?

Apa? Iya semua kehidupan artis penuh rahasia gaada yang tau idol bisa dating satu sama lain dibelakang kamera, dispatch diam bukan berarti enggak. Thats fact.

Tapi kenapa diantara semuanya orang itu harus Chanyeol?

'Gue capek' gumam Y/n, perasaannya semakin abu abu. 'So beneran, cepet banget ya kita berakhir. Gue gamau sad ending please gue masih percaya ini mimpi..'
----

5 bulan kemudian

'Sejak hari ketika Chanyeol pergi, dunia gue berubah. Semuanya berbeda. Gue gak percaya gue melalui banyak moment tanpa dia, meski dia selalu datang terselip diantara hal kecil yang selalu membuat gue patah hati lagi, lagi dan lagi.'

'Gue bingung, kenapa masih sulit ngelepas Chanyeol. Meski itu yang terbaik. Gue egois? Perasaan paling bodoh gue bilang belum terlambat, gue pasti bisa perbaiki semua kerusakan ini. Gue bisa.'

Tapi apa pernah kamu memahami ?
Apa kamu sangat mengerti perasaan orang yang kamu sayang?
Apa kamu sebodoh itu, menutup mata ketika dia selalu ngelindungin kamu. Dimanapun saat jalan bareng, kamu merasa nyaman dan sebatas itu, kamu gak tau takutnya dia kalau miliknya kenapa - napa karena ada fans yang curiga.
Kamu selalu ngeluh sama kerjaannya, padahal bagi dia itu masa depannya.
Protes kenapa gak punya waktu tanpa mikir, saat dia selalu bela belain pergi sama kamu disela -sela segudang kegiatan dia yang diatur agensi.

Naik skuter panas panasan kerumah gara gara macet demi ketemu kamu,
Sempit sempitan ngumpet di stand kecil karena dikejar fans di Mall,
Nyanyiin lagu sampai kamu tidur,
Suka ngelus rambut kamu meski ngatain jarang keramas,
Gak ada capeknya bilang kangen,
Cemburu gak jelas waktu nemu foto cowok lain dikamar kamu,
Kirimin makanan marathon pas kamu ujian,
Selalu bilang meski kamu gendut dia akan tetep sayang.

Kamu merasa dicintai lebih dari siapapun, perempuan paling beruntung dicintai laki laki sejenis Chanyeol yang terkesan mustahil dimiliki. Sayang, kamu gagal menerima kenyataan pahit ini.

But Everything Has changed.

Harapan itu masih ada, selalu ada karena kalian berakhir bukan karena keinginan kedua belah pihak, melainkan akibat keadaan.

***

Pagi menejelang, well kamu menghindari gadget dan semua media informasi. Cuitan notifikasi tentang Chanyeol sudah cukup mengiris hati, nggak kecil rasa ingin tahu kamu tapi juga nggak kecil luka yang akan didapat kalau nekat baca semua berita yang belum tentu benernya.

You know sometimes pparazi just be liar for purpose.

5 bulan berlalu setelah berita itu beredar, kamu belum berani buka situs apapun kecuali chatting grup. Karena cuman itu yang bisa di kompromi, kamu sadar masa lalu dibelakang apa yang ada selanjutnya masa depan.

CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang