Holla Happy 2K+ readers ❤ meski ini fanfict tergolong receh nan mengandung sedikit faedah gue seneng banget kalian udah mau baca khususnya buat readers setia dan selalu non absen buat Vomment disetiap partnya ih kalian bikin gemay 💋
Meski yah 30-40 votes disetiap partnya padahal gue tau yg Baca Seabrek tp gamau left jejak pen gue timpuk pake sandal jepit sehun fyi doang -_-
Hmm mau baca? Kuylah asal Vomment tetap diutamakan! Hatersnya silent reader here! Ninggalin Jejak gak sulit kok, yg sulit mah ninggalin Mantan *eh ayolo ngaku yg gapon hehe
~~~
PreviewCobaan terberat di bulan ke tujuh kalian pacaran. Sebelumnya belum pernah Chanyeol sampe mengucap kata udahan putus atau pisah. Apa masih ada kemungkinan kalian bersatu?
'Gue harap gue bisa cepet cepet bangun dari mimpi buruk ini-Y/n
'Sementara ini yang terbaik buat kita' -Chanyeol
***
"Gini gini gue mantan hacker, liat aja gue unyek unyek palanya tuh orang! Bunuh dosa gak sih? Gemes gue"
Naya memainkan laptopnya berjamjam, apa apa diutek utek sama dia. Pokoknya dia harus nemuin si pengupload artikel penyebab putusnya Y/n dan Chanyeol.
"Heh lo ngapain disini? Tadi dicariin mr. Kim hh silau gue sama pala shiningnya sampe nyolok mata" Soy menepok pundak Naya dari belakang.
"Pak botak? Yeh dikelaspun gue tidur ampe bebusa. Gue kesel banget sama ni orang. Pho kurbel keliatan banget iri. Idolnya bahagia bukannya seneng kek"
"Uhuuk emang lo ga jones nay?"
"Gue kan nunggu mas sehun kasepku bawa mas kawin buat ddq"
"Palingan yaa lo dikasih sandal jepit legend"
"Gapapa asal punya dia apapun gue terima, kolor pun gue terima"
"Jijaay lo, upilnya lo juga suka dong"
"Yeh bege, gue buat keju upilnya pasti laku keras. Dah sana sana gue kudu nemuin nih orang"
"Lo namanya mengeksploitasi sehun masa upil jadi keju? Cintanya dong diekspolitasi hahaa.. Nih sambil makan kripik nay"
"Pikirin tu kripik upil sehun pasti tambah nikmat" tambah Soy ngeledek Naya.
"Cintanya kan hanya milikku yehet, uh tengkyu sayaang serah lo deh"
Naya ngunyah kripiknya dengan buas saking kzlnya. Gadeng, mungkin karena beneran nganggep kripik upilnya Sehun.
Muntah.
"Ilmu dari mantan berguna ya?" Soy mesem mesem dari belakang.
"Hmm lo juga mau gue uyek ya soy?"
"Nggak kok nggak. Yaudah mangats sayang nanti bilang aja pas udah ketemu tuh cewek gue udah gak sabar pen nimpuk palanya pake ekornya highheels sekalian"
"Nah ntapp bener"
Soy meninggalkan Naya diperpus. Sujin dan minah belakangan hari ini menjadi penggembira disebelah Y/n yang gak punya semangat hidup. Secara baru putus dengan akhir yang tidak baik. Tapi Y/n harap ini nggak beneran jadi akhir hubungan mereka.
"Y/n cantikku ucuu makan yuu"
Sujin menyuapkan sesendok mie goreng rasa sambal ijo ke Y/n. Untung bukan sambalado, rasanya cuman dilidah saja. Eh gabut.
"Gue males jin"
"Khalho emphek emphek, phedhes mhau khan?..ashli phalhembhang haah huh hah"
Gantian tawar min ah meski sambil mangap mangap kepedesan. Tapi ditolak mentah mentah juga sama Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL IMAGINE [PCY ❌ Y/n]
Fanfiction"Gue masih pengen perjuangin Park Chanyeol, apa salah?" -Y/n "Kamu tau siapa prioritasku." -PCY Ketika tragedi kejar kejaran yang selalu mewarnai kencan seorang gadis biasa dan Idol ternama member Exo bernama Park Chanyeol, akibat kamera pparazi mer...