Satu kata dariku untuk perjalanan teleportasi pertamaku; menyakitkan.
Iya, aku tahu hal tersebut memang keren; aku berada di satu tempat dan sedetik kemudian berada di tempat lain. Aku dapat membayangkan bagaimana dunia tidak perlu menggunakan mobil dan jalanan tidak macet. Tapi rasa sakit yang diakibatkan membuat semua hal keren dari itu musnah.
Bayangkan ketika tubuhmu seperti dilipat paksa menjadi sangat kecil, kemudian sesuatu menarikmu dengan sangat keras. Ketika aku sudah berada di tempat lain; yang untungnya adalah kamarku sendiri, aku hampir tidak bisa merasakan kedua kakiku.
"Kita harus cepat!" Spring mewujud dalam tubuh manusianya, dia melihat ke seluruh ruangan dan mulai mencari sesuatu. Aku masih syok, jadi aku duduk di atas kasur, mencoba mengambil napas. Levi berada di sebelahku.
Aku hampir lupa pada kenyataan yang sangat penting; apakah ketika menatap Spring, yang notabene adalah salinan dari Autumn, mengingatkan Levi pada cowok itu? Aku merasa tidak enak karena sudah sangat tidak peka, tapi sebelum aku sempat berkata macam-macam, Levi menoleh ke arahku dan tersenyum. Jenis senyum lelah yang tidak mencapai mata, tapi memandangnya seperti itu membuatku senang sekali. Setidaknya dia tidak terlalu tegang dan menggertakkan giginya.
Spring berputar, menatap kami—sebenarnya memelototi—sambil memunculkan peta besar yang melayang di sebelahnya. "Kita harus ke Starsfall," katanya memulai. "Aku tidak menyangka efeknya akan seperti ini. Dewan Keadilan kuduga sudah mengirimkan sepasukan Tentara Bintang untuk mengatasi monster tersebut. Tapi kita tidak bisa diam di sini dan mengharapkan Summer menjalani misi yang sangat mudah dengan efisien, sudah terbukti bahwa Summer bukanlah orang yang pantas untuk diberikan tugas sederhana. Keahliannya terukur di bawah rata-rata, dan aku takut sekali pada masa depanku sendiri."
Aku memutar mata. "Pidato yang bagus, Spring."
Spring mengangguk setuju. "Aku tidak bercanda ketika aku bilang ini semua salahmu."
"Hei!" aku memprotes. "Tidak mudah mencari cinta sejati, kau tahu? Hanya karena aku cewek bukan berarti aku akan menanggapi misi tersebut sebagai misi mudah seperti yang kau bilang."
"Aku tahu aku salah," Spring mendesah keras-keras. "Seharusnya sejak awal aku mengatakan misi lain yang tidak melibatkan perasaan," dia berdeham. "Tapi tidak usah dipikirkan! Sekarang kita di sini, di situasi yang sangat gawat, dan hal yang harus kita lakukan adalah bekerja sama untuk mengurangi bebanku menjadi penjaga!"
"Apakah kau tadi bilang bahwa ada misi lain dan mencari cinta sejati bukanlah satu-satunya cara agar aku dapat keluar dari kekacauan ini?" aku hampir tidak mau mendengar jawabannya.
Spring mengangguk, dia menatapku seolah aku tolol. "Tentu saja, Summer! Mengapa kau bodoh sekali! Aku tidak pernah bilang bahwa mencari cinta sejati adalah satu-satunya cara, tapi jelas pencarian tersebut akan memberikan efek yang sangat memuaskan. Kau tetap harus mencarinya karena aku sudah menandatangi berkas perjanjian dengan Dewan Keadilan Starsfall, reputasiku bisa hancur jika kau gagal. Bayangkan, Springus, anak dari Pahlawan Bintang yang pertama, gagal dalam misi pertamanya menjaga manusia fana dari bahaya. Mimpi burukku yang terburuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Tale of Summer Green (Starsfall #1)
FantasySummer Green hanya punya satu keinginan; hidup normal seperti gadis-gadis kebanyakan dan punya pacar baik hati (oke, itu mungkin dua). Namun setelah diputuskan Dustin pada hari ulang tahunnya, sepertinya hidup normal tidak akan pernah berada dalam...