#10

104 9 6
                                    

-Percuma waiting kalo akhirnya cuma nothing-

*******

"Yahhh kalah!" Seru Audy, wajahnya memelas

Ingatkan Audy untuk tidak pernah melakukan suit dengan kakak laki-lakinya, Digo , demi mendapatkan giliran menggunakan televisi. Kalau tidak,dirinya tidak akan pernah mendapatkan jatah menonton acara yang Audy inginkan. Digo selalu menang, seolah memiliki kemampuan untuk membaca pikiran,jari mana yang akan dikeluarkan Audy.

Kalau sudah begini, daripada bertengkar dengan kakaknya ,biasanya Audy lebih memilih membaca wattpad atau novel lamanya ,yang dia baca ulang. Tapi kali ini berbeda, Audy ingin tau game apa yang bisa membuat kakaknya sampai berjuang habis-habisan menguasai tv. Sebelumnya, Audy sama sekali tidak tertarik untuk ikut menonton.

Dengan mulut manyun, Audy duduk tepat disamping kakaknya yang sedang berada di dunia game nya sendiri.

Daripada capek karna kesal sendiri tidak bisa lihat acara musik kesukaan Audy , dia pun ikut mengamati televisi.

"Bang, lo gak punya video musik atau apa gituu ,jangan game mulu yaelahh." Ucap Audy sambil memutar bola matanya.

"Punya, Kenapa? Mau nonton?" Tanya Digo tanpa mengalihkan pandangan dari layar sedetik pun, fokus ke permainannya.

Senyum Audy mengembang memperlihatkan lesung pipinya, untuk pertama kalinya kakaknya menawarkan untuk menonton video musik. Dia berharap kakaknya akan memutar video One Direction(1D).

"Kalo mau nonton nanti ya cantiikk , sekarang kan jatah gue memonopoli tv. Nontonnya nanti aja kalo udah jatah lo. Haha." Ucap Digo sedikit terkekeh.

Senyum Audy yang tadinya mengembang seketika memudar mendengarkan ucapan kakaknya barusan, sejahat itukah kakaknya sampai setiap hari menguasai tv(?).

"Abang jahat banget. Yaudah gue mau pergi ke rumah temen, gak tau ntar pulang apa nggak!" Ucap Audy kesal lalu beranjak dari sofa .

"ihh ngambek ciee ,yaudah sana gih ambil hp gue,kita nonton video musik ya." Ledek Digo yang seketika membuat Audy luluh serta mengurungkan niatnya untuk pergi.

Audy pun bergegas mengambil hp kakaknya di nakas kamar Digo. Dirinya sudah tidak sabar ingin menonton video musik.

"Nih bang. Cepet dong puterin videonya 1D , EXO , BTS ,atau apalah yang gue suka." Ucap Audy girang sambil menyerahkan Hp pada Digo

Audy lalu kembali duduk disamping Digo.

"Maaf ya dedekk, gue gak punya video artis gituan. Gue cuma punya rekaman video temen gue waktu lagi tampil di panggung. Hehehe." Ucap Digo terkekeh

Audy memandang kakaknya sampai melongo.

Buset ternyata abang gue ganteng banget ya. Kenapa lo harus jadi abang gue sih(?). Kalo bukan abang gue kan lumayan bisa gue gebet. Hehe .Batin Audy sambil cengar-cengir

"Jadi nonton gak nih?" Tanya Digo

Tidak ada jawaban dari Audy ,dirinya masih memandang kakaknya.

"Dy. Mata lo pengin gue colok deh. Serius."

Masih tidak ada jawaban dari Audy.

"Hmm. Jadi gak jadi nonton nih? Yaudah kebetulan banget,jadi batre hp gue nggak jadi berkurang. Oke." Ucap digo

Digo menaruh hpnya kedalam saku celananya kemudian bergegas pergi ke kamarnya.

Mata Audy yang tadinya melongo sontak menjadi mendelik hingga membentuk huruf O .

Audy mencekal tangan kakaknya.
"Jangan bang jangan. Hehe. Kuy lah nonton video temen abang itu."

Digo pun memutarkan video rekamannya di tv dengan menambatkan kabel USB ke tv.


"Kok pake topeng sih bang? Temen abang namanya siapa?" Tanya Audy

"Haha mungkin dia ngga PD sama mukanya. Gue gak tau namanya siapa,tapi gue kalo panggil dia sih dengan sebutan Riz." Ucap Digo

Audy hanya ber 'OH' ria.

"Ikut gue yuk nanti malem." Ucap Digo.

"Kemana?"

"Nongkrong."

"Gak ah."

"Nggak. Pokoknya lo harus ikut."

"Gak mau."

"Yaudah, hari ini,besok ,dan seterusnya. Tv ini gue yang kuasain."

"Biasanya kan abang juga yang kuasain." Ketus Audy

"Gak peduli.pokoknya lo harus ikut."

"Yaelah bang, kan udah gue bilang, gue ga--" ucapan Audy terpotong

"Sstt." Jari telunjuk digo sudah menempel di bibir Audy.

"Udah jangan ngomong terus. Sekarang lo tinggal bobo cantik,bangun,terus jalan-jalan deh sama gue. Lumayan kan malem minggu bawa cewe cantik jalan-jalan."

CHAPTER 10 😂
Gimana chapternyaa?😂 Seru gak?😂
JANGAN LUPA VOMENT YAA ;;)

Tokoh yg pantes meranin Digo siapa yaa?😂😂

AudRey #Wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang