MPC-8

93.8K 5.7K 87
                                    

Jennie Kim as Rani Dee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim as Rani Dee

😋😋😋

Bosan, Mungkin satu kata itu bisa mewakilkan gimana keadaan Siska saat ini.

Siska menatap kearah Rani.

Dibawah sana, Rani berjoget joget ria. Mungkin nampak mengundang pria hidung belang.

Mata Siska kini beralih menatap ke Dewi.

Dewi masih seperti 2 jam yang lalu. Teler

"Aku ke sana aja gak ya?" Ragu Siska sambil menatap ke Rani.

Tapi, ingatannya kembali ke perkataan Rani.

"Lo gak boleh kebawah sana.. walaupun pakaian lo tertutup Tapi itu gak menutupi kemungkinan beberapa laki laki yang mungkin mau ngegodai lo..Gue gak mau anak polos kayak lo 'ternodai' paham?"

Siska berjalan ke arah Dewi yang tergeletak di sofa.

"Kak Dewi?" Panggil Siska pelan. Tangannya mengguncang tubuh Dewi.

"Apaan dah lo? mau ngajak gue balikan, cih gue kagak sudi..dasar bajingan lo Don" Umpat Dewi tiba tiba. Lalu kembali terlelap.

"Hm, kak Dewi benar benar mabuk. Ya sudahlah, aku turun aja sendiri" Gumam Siska sambil mengangguk anggukkan kepalanya.

Dan Siska...

Tidak mempedulikan perkataan Rani setengah jam yang lalu.

💃💃💃

Mike keluar dari mobil sport terbarunya.

Tidak seperti biasa.

Mike kini tidak diantar oleh supir pribadinya.

Dan semakin tampan karna tidak menggunakan baju jasnya.

Dia memasuki club yang semakin ramai itu. Matanya menjelajah mencari sesosok pria yang mengajaknya kemari.

"Woi Mike?!!!! Sini!" Suara itu cukup menggelegar. Mengalahkan musik yang berdentang.

Tapi, Roky, pria yang berteriak tadi. Hanya cuek, tidak mempedulikan orang orang yang menatapnya.

"Malu maluin" Ucap Mike saat sudah duduk disamping Roky.

Roky tertawa, lalu menepuk keras pundak Mike berkali kali. "Gue bukan lo si kaku" Ejek Roky.

Mike berdesis sinis.

My Possessive CEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang