Selamat Hari Buku sedunia📖
🙏🙏🙏
Beberapa orang memandang ke seorang gadis di samping bos mereka,penasaran.
Dan mereka bertanya tanya, siapa gadis itu?
Siska tau mereka yang bekerja disini menatapnya dengan penasaran.
Dan hal itu lah yang membuat Siska, dari pertama masuk ke kantor megah ini...Menunduk.
"Kenapa?" Tanya Mike. Matanya dari tadi tak lepas dari Siska yang terus menunduk.
"Ng-nggak apa-apa" Ujar Siska pelan. Mike mengelus puncak kepala Siska.
Siska mendongak, menatap Mike yang tersenyum kearahnya.
Bahkan walaupun Siska terlarut dalam bola mata hitam itu, dirinya bisa mendengar suara pekikan tertahan dari perempuan di sekitar mereka.
"Seharusnya kalau kamu gak nyaman diatin kayak gitu, bilang sama aku" Ucap Mike.
Siska mengerjabkan matanya, mulutnya terbuka sedikit, membuat Mike gemas sendiri.
Lalu pandangan Mike beralih menatap ke karyawan karyawan yang kerja dikantornya.
"Kalian disini untuk bekerja, bukannya malah diam" Tegas Mike dingin.
Sontak saja karyawan yang dari tadi memandang ke arah bos mereka itu, gelalapan. Dan bergegas bekerja.
Siska meneguk ludahnya, kenapa Mike bisa begitu menakutkan.
Bahkan dirinya merinding.
"Hei, kenapa?" Tanya Mike sambil melambaikan tangannya di depan muka Siska.
"Eh...A-nu..Tidak a-da"
...
Siska masih tak percaya, dirinya sedang ada disini.
Di sebuah bangunan megah.
Denhall Inc
Matanya menatap ke bawah, dari sini dia bisa melihat mobil mobil berlalu lalang.
"Keren" Gumamnya tanpa sadar.
Lalu karna merasa pegal berdiri Siska berjalan ke sofa.
Siska menarik nafas bosan, Mike yang notebane mengajaknya kemari malah ada meeting mendadak.
Drrt..Drrt
Mengeluarkan hpnya dari tas, Siska menatap sebentar satu pesan dari Rani.
To:Siska
Club angel. Jam 19.00
Janji harus ditepati😘😘Bolehkah Siska berteriak.
Kenapa?
Kenapa dari sekian banyak tempat.
Rani malah ngidam ke club?
"Bagaimana ini? Aku gak mungkin kan ingkar janji ke Rani" Ujar Siska sambil menggigit jari kukunya panik.
Siska menghela napas, walaupun ini untuk pertama kalinya..
Catat.
Pertama kalinya.
Siska ke club. Dan alasannya sungguh membuat orang geleng geleng kepala. Karna Rani ngidam.
Dirinya harus tepati janji. Harus.
To:Rani
Baiklah,aku tidak bisa menolak kemauan ibu hamil😥
Drrt..Drrt
To:Siska
Gue tau, memang pesona dan kemauan ibu hamil gak bisa ditolak😎😎
Siska hanya menghela napasnya.
Tanpa membalas pesan dari Rani, dirinya beranjak ke pintu,ingin keluar.
Tapi, sayang.
Seseorang dari luar malah membuka pintu itu membuat Siska harus merasakan jedutan dikepala.
"Aishh, ma-af no-na" Ucap laki laki itu sambil menundukkan wajahnya.
"Tidak apa kok, cuma benjolan kecil" Ucap Siska sambil tersenyum manis.
"Se-kali la-gi saya mi..min-ta maaf nona" Ujarnya gugup.
Siska menyengir.
Baru saja akan mengatakan sesuatu,suara datar dari belakang office boy itu membuatnya menoleh.
"Ada apa ini?"
"Saya tidak sengaja membuat nona terjedut -"
"Apa?"
Sepertinya Siska tidak salah dengar, suara Mike kenapa menjadi tajam dan dingin.
"Gak apa apa kok.." Ucap Siska.
"Ini cuma jedutan yang tidak di sengaja" Sambung Siska.Masih merasa aura mencekam milik Mike, Siska buru buru menyuruh keluar office boy itu lewat matanya.
Merasa paham dengan cepat office boy itu keluar dari ruangan.
"Aku pulang ya?"
[TBC]
Park Bo Young as Keyira Siska Ruine
Mau liat siapa aja yang jadi Mike?atau Rani? Bica cek di instagram aku.
Instagram: its_rarahza
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive CEO✔
Romansa[SELESAI] Ranks: #107 dalam Romance [17/7/2017] #93 dalam Romance [18/7/2017] #87 dalam Romance [22/7/2017] p.s. cerita di private untuk menghindar dari plagiat. Bahkan kami tidak saling mengenal. ... Siska beruntung pria yang dirinya panggil 'OM' i...