Enemy Beside You - Akhirnya Bertemu

4.9K 278 1
                                    

"HUAAAHHH..." Keyla berteriak histeris di atas meja nya, setelah mengecek mention twitter di ponsel nya.

"Kenapa ?" tanya Tara khawatir.

Keyla tidak menjawab dan hanya memandang ponselnya dengan emosi, seakan semua adalah salah ponselnya.

"Keyla kenapa Tar ?" tanya Salsa yang baru datang, dan meletakkan tas nya di atas meja lalu duduk di sebelah Keyla.

Tara mengangkat bahu, dan merapal sebuah kalimat tanpa suara "Masalah Raden lagi kayaknya."

Salsa memukul bahu Keyla, dengan gemas "Heh, udah sih.. jangan di pikirin terus, mungkin anak nya lagi sibuk."

Keyla melirik Salsa dengan sinis, "sibuk apa'an ? udah 3 hari mention gue gak di bales. Gue cuma minta follback sama kenalan aja gak di bales. Gak mungkin lah dia sibuk, orang dia sering OL dan bales mention temen-temennya dia."

"Jadi mention lo masih belom di bales ?" tanya Fany yang tiba-tiba sudah datang dan berdiri di samping meja Keyla.

"keliatannya ?" tanya Keyla emosi.

"mungkin dia emang gak kenal sama kamu kali Keyl.. dan males bales mention orang asing, bukannya kamu sendiri juga paling sebel kalo ada orang yang menurut kamu asing mention kamu di twitter." hibur Tara, bijak.

Keyla menggelengkan kepala nya cepat, dan menutup kedua telinganya, "masa dia nganggep gue asing sih ? udah jelas kita pernah satu ruangan di training english debate."

"ya lo ngerasa udah pernah kenalan ama dia belom disana ?" tanya Salsa.

"boro-boro kenalan, baru liat dari jauh aja udah mau meleleh, apa lagi kenalan, bisa meleleh beneran kali gue."

Fany melongo takjub, otak nya mulai ber-imajinasi "emang Raden lo itu bener-bener Hot banget ya ? kerenan mana sih ama semua mantan gue ?" tanya Fany polos.

Keyla memutar bola matanya, "perlu gue jawab ?"

"Hellooo Guyss... " sapa Keyko, dari dekat pintu kelas, dan berjalan mendekat ke meja Keyla.

"ehhh.. Miss. Hore kita udah dateng." cibir Fany.

Keyko menjulurkan lidah nya ke Fany sekilas, lalu melihat Keyla dengan semangat. "Ini hari ke-tiga setelah topik hot 'Keyla mencari Raden' berubah menjadi 'Keyla menunggu follback dari Raden'. gimana hasil nya ? udah di follback ?"

Tara, Salsa, Fany, dan Keyla saling lirik satu sama lain, dan dengan kompak menoyor kepala Keyko dengan gemas.

"telat lo !" seru mereka kompak.

Keyko mengelus kepala nya, dengan berlebihan. "Ihh kan gue cuma nanya!"

"makanya jangan dateng telat !!" komentar Salsa.

"eh, emang gue dateng telat ? jam 7 aja belom ada." kilah Keyko, "lagian nih ya, gue tuh udah dateng dari tadi kalee.. cuma gue gak langsung ke kelas aja."

"abis dari mana lo ?" tanya Keyla penasaran.

Keyko memasang senyum mistis, "coba tebak !"

"SEMUANYAAAAA ! hari ini, bakal ada anak baru di kelas kita !!" Teriak Raffi yang tiba-tiba datang dari luar dan berdiri di depan kelas dengan heboh.

"buset deh, udah kelas XI tapi kelakuan kayak anak kelas 1 SD" decak Salsa.

Keyko, menghentakkan kaki nya kesal, berita yang seharusnya dia sebarkan telah di dahului orang lain. "bangke lo Raf, gue capek-capek nguping di ruang guru tadi, malah lo yang nyebarin."

Beberapa siswa yang telah hadir di kelas, dan menuggu bel masuk berbunyi, tertawa mendengar pernyataan Keyko.

"Halahh anak baru doang, heboh amat." remeh Keyla.

Enemy Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang