DUGGGGG.......
Bwahahaahahaahhhahhhhaaaaaaaaa (tawa anin pecah ketika melihat Alfi tiba tiba jatuh di depannya, Anin pun jadi pusat perhatian semua anak yang berada di sekitar lapangan).
Dengan wajah datar, namun sorot mata yang mematikannya,Alfi mendekati Anin yang masih tertawa.Namun ketika melihat Alfi mulai mendekat kepadanya Anin pun mulai menahan tawanya.
Tetapi tetap saja Anin tidak bisa menahan tawanya,sehingga yang terjadi
Psyyuuuurrrrr(air ludah Anin tepat mengenai muka Alfi)
" sorry sorry, loe sih pake jatoh di depan gue segala" ucap Anin dengan sisa tawanya
"Hemmm" ucap Alfi dengan nada dinginnya namun terlihat mengancam.
Tiba-tiba teman Alfi yaitu Dadang,Ucup,dan Evan pun datang bagaikan hawar negatif menurut Anin.
Dadang yang dikenal sebagai si cowok narsis,mesum kesumat dengan sejuta kepedean.Ia tidak pernah menganggap Alfi sebagai temannya,tetapi ia selalu mengaku sebagai kembarannya.
Ucup si bungsu yang selalu terdzolimi oleh kakak kakaknya dadang dan evan dan terkenal dengan kelemotannya.
Evan si cowok kalem yang tidak kalah tampan dari Alfi.Ia terkenal dengan ke playboyan nya namun dia paling mengerti soal cewek di banding teman temannya.
"Ya ampun fi, muka lo ko bau bau bantar gebang sih,elo kalo udah gak punya sabun di rumah bilang sama kembaran loe ini. Biar gua bawa dari rumah" celoteh Dadang dengan muka so dramanya.
"Yaelah dangggggg elo tu harusnya seneng Alfi itu udah mau belajar buat solat, tuh buktinya dia udah ngambil wudhu" ucap Ucup dengan wajah polosnya
"Ya allah, kenapa nasib hambamu ini mengerikan dengan mempunyai sahabat sahabat seperti ini, apa dosaku di masa lalu hingga kau menghukum ku seperti ini" ucap Evan sembari menengadahkan kedua telapak tangannya.
Belum sempat Dadang dan Ucup membalas perkataan Evan , terdengar suara 8 oktav Neneng dari kejauhan.
Neneng,salah satu sahabat Anin dan Ralin dengan suara dan cengkok sunda yang melekat.
"Aninnnnnnnnn,,,,,,!!!!!" suara Neneng menggelegar .
Semua orang di sekitar lapang menutup telinga dan langsung berpencar karena takut efek samping dari suara Neneng.
"euleuh euleuh Anin kenapa kamu teh gak bilang ada 2 cowok ganteng dannnn 2 asistennya, iihhh kamu mah dapet berkah teh gak bagi bagi" ucap Neneng dengan penuh antusias.
Sementara Ralin hanya diam dengan rambutnya yang terurai.
"Duhh kasian yah elo berdua (sambil menunjuk Ucup dan Evan) Cuma dianggap asisten doang sama si (berpikir sambil melihat Neneng) si........ CEPOT!!!!!! Whahahaaaahaha" celoteh Dadang dengan rasa puasnya.
"Heh belegug,bukan kamu atuh si 2 cowok ganteng teh ya jelas lah kang Alfi sareng aa Evan(sambil tersenyum ke arah Evan)" ucap Neneng.
"heh lo tuh ....... belum sempat dadang mengakhiri perkataannya Anin dan Alfi secara bersamaan memotong perdebatan teman temannya.
"STOOPPPPPPPPPPP" ucap Anin dan Alfi bersamaan.
Kemudian saling memandang
Hay?? Ini cerita pertama kami semoga kalian menikmati cerita yang kami buat maaf kalo masih ada typo dan bahasa yang kurang enak di dengar kami masih dalam tahap proses tetap tunggu kelanjutan ceritanya yaaa di tunggu komen dan saran buat cerita nya J
a/n
Sri kustini dan fany apriliani
KAMU SEDANG MEMBACA
An Imposible First Love
Dla nastolatkówBerawal dari seorang murid SMA Pusaka bernama Alfi ia terkenal dengan kekharismaan dan ketampanannya walau pun ia dikenal dengan sikap dingin dan cueknya namun tidak mengurungkan niat semua siswi di sekolah tersebut untuk mendekati dan mengaguminy...