Kata orang luka bisa sembuh seiring dengan waktu .
Termasuk dengan hati dan perasaan ku yang terluka.
Namun perlahan aku sadar bahwa aku berbeda hingga"Lukaku bertambah seiring berjalannya waktu jadi bisakah waktu berhenti?? Jika tidak ,bisakah aku menghilang di tengah putaran waktu ini??"
-Cho Kyuhyun.
JUST ONCE 05.
.
.
.
.
.
KyuTeamo
.
.
.
.
Present
.
.
.
.
.
Happy reading^^
.
.
.
.Dunia itu sempit
itulah yang kyuhyun pikirkan dan rasakan saat ini dari sekian juta manusia di muka bumi ini ,ah bukan dari sekian ribu orang di seoul saja kenapa harus orang itu yang menemukan dia dalam keadaan tak sadarkan diri . Kenapa harus orang yang sangat ingin dia benci , yang selalu melukai hatinya setiap kali bertemu meski pada akhirnya ia gagal jika disuruh untuk membenci kehidupannya ataupun salah satu dari mereka .
"Jadi dia hechull hyung pantas saja aku merasa pernah melihatnya "gumamnya sambil menatap langit -langit kamarnya.
Ia teringat saat ia baru pulang tadi dan bertemu dengan orang yang menolongnya tadi.
Flashback.
"Eunghh" sebuah lenguhan keluar begitu saja dibarengi dengan mata nya yang mulai terbuka perlahan .
"Akh appo"gumamnya saat ia sudah terbangun dan mencoba untuk duduk sambil memegangi kepalanya.
"Gwaenchana kyu ? "Tanya seseorang dengan suara bassnya.
"Gwaenchana shindong hyung,gomawo sudah membantuku"ucap nya sambil tersenyum kecil.
"Ehm tapi kau tahu kyu ada orang yang membantumu tadi dia juga menanyakan namamu sepertinya ia sangat baik "
"Jinjja ?? syukurlah apa hyung tahu siapa nama orang itu?"tanya kyuhyun penasaran pasalnya jika tidak salah ia pernah melihat orang itu di foto yang dipajang di kamar salah satu hyung nya -siwon .
"Ah siapa tadi namanya ya,-ucapnya sambil menerawang mengingat nama namja tadi.
Sementara kyuhyun masih memperhatikan shindong dengan serius.
"Ah nde Hechull "ucapnya sumringah tanpa memperhatikan raut wajah kyuhyun yang kini berubah menjadi tegang.
Seketika tubuhnya langsung terdiam membeku berbagai pertanyaan mulai terlintas di benaknya "apa hechull yang dimaksud adalah hechul hyung??"
"Kyuhyun-ah "pekik shindong keras karna kyuhyun hanya terdiam sejak tadi"Ah nde mian hyung tapi apa hyung tahu marganya??"tanya kyuhyun sambil meringis pelan karna ditegur oleh shindong sebab ia melamun .
"Waeyo?? Apa kau mengenalnya kau dan dia sejak tadi sama sama saling bertanya nama bahkan kau sama terkejutnya dengan dia saat ku beritahu bahwa nama mu kyuhyun "ucap shindong dengan dahi yang berkerut bingung .
"Mwo?? Aish kenapa hyung beritahu namaku lalu marganya apa hyung?"tanya kyuhyun panik bagaimana kalau hechull yang dimaksud adalah Cho hechull hyung nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Once
FanficBisakah kalian melihat ku? Bisakah kalian menganggap kehadiran ku?? Bisakah kalian menyayangiku?? Bisakah ku trus bersama kalian?? bisakah ?? kumohon katakan bisakah?? Bisakah aku tetap bertahan meski tak ada yang mempertahankan?? Bisakah aku tetap...