Disinilah gue di parkiran basementnya si Rae. Gue nungguin Kak Kai yang nganterin Miu dulu balik. Kalau dipikir kenapa gue bego banget ya? mau aja nungguin.
Sebenernya was-was juga gue di basement kayak gini. Gue lagi terhanyut sama pikiran gue sampe kaget pas ada orang yang ngetok jendela mobil gue.
"HWAA!"
Dan pas gue liat Kak Kai. Gue turunin jendela mobil gue dengan keadaan gue yang masih shock akan kedatangan dia tiba tiba.
"Pindah, biar gua yang nyetir." titahnya dan gue keluar dari kursi pengemudi buat pindah ke kursi penumpang.
Kak Kai menjalankan mobilnya dan gue mencoba mengendalikan hati gue yang lagi kesenengan karena gue bisa satu mobil sama orang yang gue sukain.
Hell, Kak Kai makin sexy aja pas bawa mobil gini.
"Rumah lo dimana?" tanya dia tiba tiba yang bikin gue sedikit kaget.
"Kalau rumah di Komplek Raffles."
"Kalau rumah?maksudnya?"
"Iya, kadang saya pulang ke rumah. Kadang juga ke apartement saya yang di Jl. Ni Aja Dulu."
"Terus ini mau kemana?"
"Ke apartement aja, gaenak saya mesti bangunin Ayah dan Bunda saya."
"Oh oke, laper gak?" tanya Kak Kai pada jam dua pagi di tengah jalan raya menuju apartement gue.
Catet tolong, karena bersejarah untuk pertama kalinya dia nganterin gue pulang dan dia nanyain gue laper apa enggak. Makasih.
"Lumayan, kenapa? Kakak laper?"
"Iya, temenin aku makan dulu."
"Yaudah gapapa, emang mau makan dimana?"
"Ada tempat makan. Pokoknya pasti kamu suka deh."
Ini sebenernya gue bingung, nanti dia bilang lo-gue nanti dia bilang aku-kamu.
"Heun."
Akhirnya kita sampai di salah satu makanan pinggir jalan yang cukup terkenal di daerah sini. Kita duduk, gue baru tau kalau Kak Kai punya kebiasaan ngerokok.
"Kamu gak makan?" tanya Kak Kai setelah makan yang gue pesen ke dia sampe.
"Hm? gak laper banget sih."
"Emang terakhir makan jam berapa?"
"Siang." jawab gue lalu mainin handphone gue.
"Aaaaa," ucap Kak Kai sambil mau nyuapin gue.
"Gamau, Kakak aja." elak gue tapi dia malah melototin gue.
Akhirnya gue makan tapi cuma beberapa suap, karena gue udah bener bener gamau. Setelah makan, Kak Kai baru anterin gue ke apartement.
"Kak, Kakak pulangnya gimana?" tanya gue dan sekarang udah subuh.
"Duh, aku ngantuk nih."
"Ha?"
"Iya aku ngantuk. Aku tidur di apartement kamu boleh ya?"
"Se--serius?"
"Iya, kamu gak liat nih mata aku merah gini?" katanya sambil liatin matanya ke gue.
"Yaudah, tapi jangan bilang Miu. Nanti saya sama Kakak kena bacotannya."
"Yaaa,"
Kak Kai akhirnya nginep di rumah gue.
Gak, gue gak ngapa ngapin. Ya kali? hubungan aja gak ada.
Gue ada kelas pagi yang mengharuskan gue jam delapan harus udah di kampus. Gue liat Kak Kai masih tidur di kamar tamu gue.
Sepatu masih dipake dan pakaian kemarin gak ada yang di lepas sama sekali. Gue gak tega buat bangunin dia. Akhirnya gue lepasin sepatunya, lurusin kakinya dan gue tarik selimut buat nutupin badannya.Gue cuma ninggalin post it biar dia bangun langsung baca, sebelumnya gue juga udah masak sih.
Kak, saya ada kelas pagi jadi mungkin pas Kakak bangun saya udah di kampus. Mau bangunin tapi Kakaknya pules banget tidurnya. Saya udah masak, kalau mau makan, makan aja gapapa.
-Nabila-
Setelahnya gue pergi buat ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ; Jongin✔️
FanfictionPRIVATE ACAK‼️ Hide and Seek aka petak umpet. "Sampe kapan mau gini terus?" "Gak tau.." Spin off dari cerita Girl's Talk #43 in Fanfiction 170615 WARN‼️ 🖕🏻Harsh Words🖕🏻 🖕🏻 it can be 17+🖕🏻 🖕🏻to much cursing🖕🏻