🐻3🐰

10.7K 1.9K 150
                                    

69 liners(4)

Miu : anjng pala gue pusing banget asu

Rae : gegayaan lu sih tadi malem

Safiera : pala gue juga pusing ini

Gue : makanya, ga kapok apa lo pada?

Miu : btw nab, gue gak masuk kelas ya.
Miu : titip absen kek biasa
Miu : pusing banget gila

Gue : ya

Miu : tapi gue bingung, yang anterin gue balik siapa? lo Nab?

Rae : bukan, abang lo.

Miu : serius? terus orangnya dimana?

Safiera : ye mana tau, tanya Nabila sono dia yang ngikut sampe lo parkiran kayaknya


Gue lebih memilih buat menutup group chat line anak 69 liner.

Kelas selesai dan gue juga gak lupa buat absenin si anak setan aka Miu. Kelas gue selesai jam 12 siang, gue mengecek handphone tapi gak ada chat sama sekali dari Kak Kai. Ketika gue mau balik ke apartement karena anak 69 liner pada gak masuk kampus semua, gue ketemu Kak Taehyung.

"Nab!" panggil Kak Taehyung.

"Ya, Kak?"

"Mau kemana?"

"Balik, kenapa?"

"Gapapa, Kakak anter ya?"

"Ehhh gak usah Kak, aku bawa mobil."

"Ohh yaudah, Kakak balik ya. Kamu hati hati."

"Iyaa, Kakak juga."

Setelahnya gue bener bener pulang ke apartement karena gue butuh tidur, sangat amat butuh.

Gue berjalan ke arah apartement gue dengan muka udah ngantuk banget. Untung aja rasa ngantuk gue datang pas gue udah di lift apartement, kalau di mobil tadi datengnya mah udah kecelakaan kali gue.

Gue membuka pintu apartement, menaruh sepatu gue di tempatnya dan gue langsung liat ke kamar tamu. Ternyata Kak Kai masih tidur.

Gila ini orang, tidur apa mati?

Gue udah bodo amatin, terserah dia mau begimana yang penting gue butuh tidur sekarang. Gue ganti baju rumah.

Pengen tidur tapi gak bisa tidur, pernah gak sih? Ini gue lagi ngerasain kayak gini.

Nyiksa banget, asli.

Akhirnya gue milih buat nonton di ruang tv. Perlahan rasa ngantuk gue dateng lagi dan berakhir gue tidur di sofa ruang tv.

Gue kebangun karena ngerasa ada yang nyubit-nyubitin pipi gue, gak kenceng sih tapi gue kebangun.Dan yang gue liat pertama kali adalah Kak Kai didepan gue dengan tangannya yang lagi nyubitin pipi gue.

Kaget, itu yang gue rasain. Gue mencoba mengerjapkan mata gue beberapa kali. Gue kira mimpi, ternyata enggak.

"Kebangun ya? Kok tidur disini?"

"Ha? Iya ketiduran." jawab gue sambil mencoba untuk duduk dan lumayan kaget juga karena gue udah dipakein selimut. "Kakak gak pulang?"

"Apartement kamu enak, aku betah."

"Kakak baru bangun juga?" setelah gue liat jam ternyata udah jam tujuh malem.

"Hehe iya.."

"Kuat gitu?"

Hide and Seek ; Jongin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang