Bacanya jangan pas lagi puasa ya bosq, nanti gua dosa. Kalau masih ngatak, bukan salah gua. Samlekum🙋🏻Bae ♡
Aku tunggu di taman apartement kamu
Skrng atau aku yg samperin ke tmpt km skrngGue menatap handphone gue panik. Berasa abis di pergokin selingkuh. Kak Jungwoo mengguncang bahu gue karena gue diem aja.
"Heh! kenapa? kok kaya kaget gitu? ada apa?" tanyanya.
"Gue harus pulang, Kak."
"Gua anter ya?"
"Gak, gak usah gue buru-buru banget. Makasih ya kak, gue pulang dulu," kata gue sambil berlalu dan langsung mnestop taksi.
Untung dari mall ke apartement gue juga gak jauh. Tapi ini macet setengah mampus yang bikin gue panik banget.
Nabila
Aku otw
Tunggu, jgn kmn mnSetelah meng-sms Kak Kai akhirnya gue sampai di taman apartement gue. Gue melihat dia sedang duduk di bangku taman. Gue mendekati dengan takut-takut.
Disinilah gue didepan Kak Kai dengan kepala menunduk sedangkan gue tau banget dia lagi liatin gue.
"Kamu maksudnya apa? enak jalan sama Jungwoo?" tanyanya dengan di akhiri suara kekehan menyebalkan.
"Maaf," cuma itu yang bisa gue ucapkan.
Entah kenapa gue gak berani buat ngebantah dia.
"Maksud kamu apa tadi jalan sama dia?"
"Gak maksud apa-apa, Kak. Aku tadi jalan karena emang dia udah ngajak aku lama sebelum hari ini. Kebetulan aku kosong dan ketemu sama dia. Dan akhirnya aku pergi sama dia."
"Kenapa gak ngabarin aku?"
"Gimana mau kabarin kakak kalau kakaknya sibuk sama dance kakak?"
"Sms emang gak bisa?"
"Percuma aku sms tapi kakak gak selalu ngebales?"
"Terus ini aku yang salah?" tanya dia pada akhirnya dan gue lebih memilih mengalah.
"Gak, aku yang salah." kata gue dan dia menarik gue buat duduk di sebelahnya.
"Lain kali jangan gitu. Aku panas liatnya," katanya sambil mengenggam tangan gue.
Lo kayak gitu aja udah panas liatnya, gimana gue yang sehari sekali lo nge share foto sama cewek lain?
"Ya," kata gue.
"Cium dulu," pintanya dan akhirnya gue turutin.
Setelah berbaikan kita akhirnya masuk kedalam apartement gue. Tentunya Kak Kai juga."Kamu mau minum apa?" tanya gue ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ; Jongin✔️
FanfictionPRIVATE ACAK‼️ Hide and Seek aka petak umpet. "Sampe kapan mau gini terus?" "Gak tau.." Spin off dari cerita Girl's Talk #43 in Fanfiction 170615 WARN‼️ 🖕🏻Harsh Words🖕🏻 🖕🏻 it can be 17+🖕🏻 🖕🏻to much cursing🖕🏻