(NEW PART)
"TeeeeTTeeeeHHHHHHHHH,"
"Apaaa?"
"Dimana Teteh kesayangannya Haechan?"
"Tumben nanya, pasti ada apa-apa?"
"Ih si Teteh mah suudzon aja sama adeknya sendiri,"
"Ya abis??"
"Gini, Teh. Ceritanya gini, ya gitu."
"Aku matiin ya video call-nya."
"Jangan atuh, Teh."
"Ya apa???"
"Ih, kan besok Haechan ulang tahun Tehhh,"
"Terus?"
"Mau minta kado atuh Haechan sama Teteh,"
"Gak ada uang aku,"
"Babe, aku udah beli kon--" ucap Kak Kai dateng-dateng tapi gue langsung bekep mulutnya, padahal gue lagi video call-an sama adek gue.
Gue melototin Kak Kai. Kak Kai bingung dan akhirnya gue ngodein kalau gue lagi video call-an sama adek gue.
"Ih si Teteh, saha itu?? Beli apa itu tadi Haechan denger ada kon kon nya..."
"Enggak, itu beli kondisioner buat rambut Teteh."
"Halo, Haechannn," sapa Kak Kai yang tiba-tiba nongol.
"Ih, si akang. Gak usah sapa Haechan deh kalau besok gak bakal ngasih hadiah.Gak sudi ngomong sama si akang, ew."
"Duh, songong bener, untung mau jadi calon adek ipar gue lo."
"Ih, emang Haechan sudi? Emang ayah sudi? Emang dunia sudi? Hell to the lo, u mimpi jangan to far ye akang gorengan."
"Sialan lo,"
"Berantem aja terus." kesal gue akhirnya dengerin mereka adu mulut gini.
"Ih pokoknya gitu!"
"Apa?"
"Hadiah Tehhh hhADIAAHHHHHH,"
"Iya-iya berisik, udah ah aku matiin."
"Oke, assalamualaikum Teteh ku sayang. Teh kasih ke akang Kai Teh handphonenya, Teh." kata Haechan dan gue ikutin.
"Apa?" ucap Kak Kai.
"Assalamualaikum ya ahli kubur.." ucap Haechan dan langsung matiin video call-nya.
Emang dasar blegug.
"Adek kamu kalau ketemu aku pites gapapa ya, babe?" ucap Kak Kai gerem dan gue cuma ketawa aja. "Tawain aja lakinya di gituin."
"Yaudahsih, kamu lagian adu mulut mulu kalau ketemu sama adik aku,"
"Ya abisnya aura dia bikin emosi memuncak aja. Babe btw aku udah beli rasa pisang yuhuuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ; Jongin✔️
FanfictionPRIVATE ACAK‼️ Hide and Seek aka petak umpet. "Sampe kapan mau gini terus?" "Gak tau.." Spin off dari cerita Girl's Talk #43 in Fanfiction 170615 WARN‼️ 🖕🏻Harsh Words🖕🏻 🖕🏻 it can be 17+🖕🏻 🖕🏻to much cursing🖕🏻