Typos!
Kalau ditanya, kapan gue mulai suka sama Kak Kai?
Jawabannya : setelah kejadian di acara kampus.
Gue udah emang suka sama Kak Kai tuh dari pas acara kampus dan dia ngisi acara. Dia nge dance dan gue bener bener suka banget sama cowok yang bisa dance.
Gue baru tau Kak Kai itu abangnya Miu itu pas selesai Kak Kai ngisi acara, Miu ngajakin gue buat ke abangnya dulu katanya. Dan gue beneran ga nyangka kalau Kai itu abangnya Miu.
"Woi! Item!" panggil Miu yang gue yakin banget itu ke Kak Kai.
"Mck. Tam tem tam tem, gue tanned tai!" jawab Kak Kai sambil mendatangin ke arah kita.
"Ya elah. Ini, Nyokap tadi nitipin duit. Dia katanya pengen ke Jepang seminggu, mau transfer katanya takut ga keburu." kata Miu dan gue cuma bisa ngeliatin mereka ngomong aja.
Kalau dilihat juga mereka gak mirip atau bahkan gak pantes disebut kakak adik.
Miu mengeluarkan sederet uang seratus ribuan. Kak Kai menghitung duitnya dan gue masih terpana ngeliat bicepsnya dia.
Ya Tuhan kuatkan hamba.
Gue kaget pas Miu narik gue buat lari dari Kak Kai.
"WOY! MIU LO NILEP DUIT GUE LIMA RATUS RIBU YA!!" teriak Kak Kai yang masih bisa gue denger dan Miu tanggepin.
"IYA ONGKOS JALAN NGASIH DUITNYA KE LO! BYE!" saut Miu yang masih narik tangan gue buat lari.
Tapi badan gue malah ketarik ke belakang karena ada yang narik gue.
"Aw! Miu!" panggil gue dan Miu berbalik.
"Lepasin temen gue gak?!" ucap Miu dan pas gue liat yang narik gue itu Kak Kai.
"Balikin duit gue dulu." ucapnya dengan tangannya yang masih melingkar di leher gue dan gue merasa menjadi jaminan.
"Ya elah. Emang lo gak ada duit lagi apa, Tem?"
"Kaga elah. Duit kemaren abis buat clubbing. Cepet balikin! Nanti gue apa-apain ya temen lo!"
"Apa-apain coba. Mau liat gue lo mau ngapain temen gue."
"Miu! Udah kasih uangnya kenapa sih?!" pekik gue kesal akhirnya.
"Biarin Nab. Gue mau tau dia berani ngapa-ngapain lo."
Dan sesaat kemudian badan gue di balik sama Kak Kai yang bikin gue berhadapan sama dia.
Hati gua dag dig dug manakala Kak Kai ngeliatin gue dan setelahnya bibir dia nempel di bibir gue yang bikin gue melotot.
Miu langsung narik gue dan di lempar duit yang seharusnya milik Kak Kai.
"Dasar lo fuckboi!"
"Lo tau gua. Gue gabakal main-main, kissing doang mah gak ada arti apa-apanya sama gua." jawab Kai yang bikin hati gue nyes sekarang.
Itu first kiss gue, dan lo bilang gak ada apa apanya?
Dijalan gue cuma diam sambil megangin bibir gue.
"Nab, jangan bilang.. itu first kiss lo.." tanya Miu hati hati dan gue anggukin. "Aduh!! Maaf ya!!"
"Makanya tadi langsung kasih aja uangnya."
"Iya iya maaf ya. Gue baru inget kalau dia tuh fuckboi."
"Iya iya. Gapapa."
Padahal mah kenapa napa gue ini.
Jadi makin jatuh cinta sama Kak Kai. ZZZZzzzzzz.
🐻🐻🐻
Awalan gue bisa deket sama Kak Kai itu pas waktu Rae ngadain acara minum-minum di apartementnya. Disaat itu dia abis putus sama Sehun.
"Gak minum lo Nab?" tanya Rae ke gue yang gue jawab dengan gelengan.
Dibandingkan kita berempat cuma gue sama Miu yang gak terlalu kuat sama alkohol. Gue lebih gak minum hari ini karena gue takut ngelakuin hal yang tidak tidak, seperti gue telfon mantan atau yang lebih parah lagi gue telfon Kak Kai.
Iya, pernah gue telfon Kak Kai karena gue lagi mabok. Nomer handphone dia di gue juga ke simpen karena Miu waktu itu minjem telfon karena gak ada pulsa.
Setelah kejadian gue telfon dia nge raung raung gak jelas sambil bilang gue suka sama dia bikin gue malu setengah mati. Gamau ketemu dia selama beberapa hari. Sampe sampe gue gamau masuk kuliah gegara itu doang.
Malu, ya ampun. Akhirnya gue ke kampus juga gegara udah kebanyakan absen sama line dari Kak Kai.
Kak Kai : kok gamasuk kampus?
Kak Kai : malu gegara kemarin kamu telfon aku yaaGue : ha? Gak kak.
Gue : aku sakit.Kak Kai : sakit apaa
Kak Kai : aku jenguk ya
Kak Kai : mau dibawain apa?Gue : gausah kak, gapapa.
Gue : aku besok udah masukKak Kai : serius?
Kak Kai : kamu butuh kasih sayang aku kali?
Kak Kai : aku kerumah kamu ya skrngGue : GAK KAK GAK USAH AKU GAPAPA!
Kak Kai : ge er. Aku cuma bercanda lagi pula aku juga latihan dance hari ini
Gue : ya
Kak Kai : besok masuk yaaaa babe
Kak Kai : aku gamau liat kamu titip absen😘Gue : hn
Byar
Ambyar gue.
"Miu! Jangan minum banyak-banyak!" larang gue ke Miu karena ini udah gelas ke empat.
"Halah bacot."
"Biarin aja Nab. Kalau dia nyusahin lo, kasih aja tuh anak ke om om haus akan lont3." saut Fie yang membuat Miu meraung tak jelas.
"Hehhhhh looooo, muluuuttt tuuuh di jaga. Urusinnn ajaaa tuhhh oranggg yanggg lo angggapp sahabattt. Halah tai." raung Miu gak jelas, karena nih anak udah kobam.
"Heh! Miu! Jangan muntah disini! Asu ya lo! Ke kamar mandi, anjing." saut Rae melihat Miu yang sudah mual dan langsung berlari ke kamar mandi.
Malam makin larut dan gue doang yang masih sadar seratus persen tidak terpengaruh alkohol. Handphone Miu bunyi dan tertera nama "Item🙅🏿♂️" dan gue tau pasti kalau itu Kak Kai.
Gue angkat telfonnya dan yang pertama kali gue denger itu dia marah marah.
"HEH TAI! LO DIMANA?! JANGAN BIKIN GUE PANIK KENAPA SIH?!"
"Sorry kak, ini Nabila. Miu nya... hm anu.."
"Miu kenapa?!"
"Mabok kak.."
"Dasar anak setan. Yaudah lo dimana sekarang?!"
"Di apartement Rae, Kak."
"Gua otw."
Setelah 20 menit nunggu akhirnya Kak Kai dateng dan langsung ngebawa Miu. Fie udah sama Chanyeol.
Gue? Pulang dewekan karena gue juga bawa mobil. Gue ngikutin Kak Kai yang lagi gendong Miu dari belakang dan juga karena satu arah ke parkiran mobil gue.
"Lo pulang sendiri? Jam segini?"
"Ha? Saya? Iya kak. Kenapa?" tanya gue, karena emang biasanya gua apa apa sendiri.
"Pulang sama gua aja."
"Gak kak, gak usah. Saya bawa mobil."
"Tunggu disini. Nanti gue balik lagi. Gak ada penolakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ; Jongin✔️
FanfictionPRIVATE ACAK‼️ Hide and Seek aka petak umpet. "Sampe kapan mau gini terus?" "Gak tau.." Spin off dari cerita Girl's Talk #43 in Fanfiction 170615 WARN‼️ 🖕🏻Harsh Words🖕🏻 🖕🏻 it can be 17+🖕🏻 🖕🏻to much cursing🖕🏻