🐻28. Terkejut🐰

5.2K 1.1K 29
                                    

"Kamu gak perlu tau siapa. Sekarang mau kamu apa? Kamu katanya mau cari cara tapi malah jalan sama perempuan lain? Buat apa kalau gitu? Mending udahan aja."

"Kok kamu ngomongnya gitu? Siapa bilang aku pergi sama perempuan lain? Sumpah ya, aku gak pernah macem-macem lagi tau gak. Sekarang aku tanya. Kamu tau dari siapa aku pergi?" Tanyanya dengan penuh penekanan di kalimat terakhir.

"Rae." Jawab gue dan dia menghela nafas kasar.

"Aku tadi pergi sama Chanyeol dan Sehun juga. Taehyung gak ikut karena nemenin si dedemit satu itu ke salon. Aku pergi bareng mereka karena nyari cara, yang. Bukan ngeceng."

"Bohong."

"Ya Tuhan, beneran gak percaya nih sama aku?"

"Belum."

"Coba kamu liat lagi chatnya dari Rae." Titahnya.

"Males. Baterai aku abis."

Gak lama gue mendengar suara handphone bunyi. Dan ternyata Kak Kai telfon.

Suwe, ketauan bohong gua.

"Cepet liat." Titahnya lagi dan akhirnya gue membuka chat gue dengan anak-anak.

69liner(4)

Rae : knp heboh bngt si

Miu : ya lo ngomonh setengah2
Miu : tampar nih

Fie : tau lo
Fie : berasa ngetik bayar aja

Rae : ya gue cuma blg gue liat kai

Fie : ya am siapa

Rae : ama chanyeol ke orng homo di mcd

Miu : YAH ELAHHH

Setelah melihat grup chat gue langsung meringis sendiri. Sialan. Mau tempeleng onlen banget gue buat si Rae.

"Jadi kamu masih bilang aku pergi sama perempuan lain?" Tanyanya yang bikin gue menggeleng kepala lemah.

Kak Kai mencubit pipi gue gemas.

"AKKK! SAKIT!"

"Makanya jangan suka nuduh dulu kenapasih kamunya. Udah tau Rae ngomong setengah-setengah sama kaya otaknya."

"Ih jahatttt!!"

"Jadi, aku udah nemuin cara buat luluhin hati ayah kamu." Ucapnya yang bikin gue menoleh ke arahnya dengan mata berbinar.

"Gimana?!"

"Jadi, udahlah nanti aja kamu liat hasilnya!"

"IH KASIH TAUUUU!!" Rengek gue tapi yang ada Kak Kai malah mengacak rambut lalu mencubit pipi gue. "Ish!"

"Kau yang ish!"

Gak lama dari itu, Jaehwan balik ke meja kita lagi.

"Sorry.. Nab, ikut aku sebentar dulu?" Tanyanya dan gue merasa Kak Kai udah gedek karena Jaehwan.

Hide and Seek ; Jongin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang