🐻20🐰

8.7K 1.6K 239
                                    

Setelah makan malam, kedelapan orang itu berjalan-jalan di sekitar pantai. Taehyung dengan Nabila, Miu dengan Kai. Sementara Sehun, Fie, Chanyeol dan Rae bersama-sama menyusuri pantai.

"Bang," panggil Miu pada Kai yang setengah melamun.

"Apa?" jawab Kai malas.

"Lo sama Nabila kenapa putus?"

Jantung Kai hampir jatuh dari rongganya ketika mendengar ucapan Miu. Ia menatap adiknya dengan wajah kaget.

"Ma-maksud lo apa?"

Miu memutar bola matanya.

"Gak usah pura-pura, deh. Gue udah tau."

Kai menatap Miu sejenak dan menghela napas.

"Salah paham. Dia salah paham." Kai berjalan pelan meninggalkan Miu, tetapi gadis itu menyusulnya.

"Dia ngira gue selingkuh sama Krystal. Dia ngira Krystal nyium gue. Padahal waktu itu mata gue kemasukan debu," lanjut Kai.

"Terus kenapa lo gak ngejar dia buat jelasin semuanya?"

"Buat apa? Dia udah gak mau denger apa-apa lagi dari gue." Kai tersenyum miris.

Miu berdecak pelan dan memukul kepala Kai.

"Setan! Kenapa lo mukul gue, tai?!" maki Kai sambil mengusap kepalanya.

"Biar otak lo jalan. Lo pikir aja gimana sakit hatinya Nabila gara-gara lo. Mana udah lo tidurin lagi," omel Miu geram.

"Tau darimana lo?" tanya Kai sambil mengangkat sebelah alis.

"Taulah! Orang dia lagi hamil sekarang."

Seketika raut wajah Kai berubah mendengar ucapan Miu. Ia menatap adiknya sejenak sebelum mengambil langkah seribu untuk mencari Nabila. Miu yang ditinggalkan oleh Kai, ikut berlari menyusul Kai.

"Bang, tungguin elah!"

Kai berlari secepat yang ia bisa. Ia bahkan sampai menabrak Sehun yang sedang berjalan bersama Rae, Chanyeol dan Safiera.

"Item, woi!" seru Miu sambil mengejar Kai.

Namun tangannya ditahan oleh Sehun.

"Kenapa?" tanya Sehun agak cemas. "Ada masalah?"

Miu melirik ke arah Kai yang sudah menjauh dan tertawa geli, membuat empat orang yang bersamanya itu menatapnya ngeri.

"Kesurupan nih anak!" celetuk Chanyeol.

"Miu, sadar Miu! Kita lagi di Maldives. Gak ada Ki Joko Jenius di sini," kata Safiera panik.

"Ot0ng lo kesurupan!" maki Miu. "Gue ketawa karena gue abis ngibulin abang gue."

"Lo ngibul apaan?" Rae menatap Miu dengan wajah heran.

Miu tersenyum lebar.

"Gue bilang sama dia kalo Nabila hamil."

***

Gue berjalan menyusuri pantai berdua sama Kak Taehyung. Padahal kalau kayak gini gue pengennya sama Kak Kai. Tapi takdir berkata lain. Banyak hal yang gue bicarain sama Kak Taehyung tapi mostly tentang dia sama Rae.

"Gimana kak sama Rae?" tanya gue iseng.

"Ya gitu deh, nanti mau diajak dia ke deket pantai."

"Ngapain?"

"Ya gitu lah pokoknya. By the way Nab, Kai sehabis kamu putusin dia jadi diem terus tau,"

"Ah, bisa aja bohongnya, Kak."

Hide and Seek ; Jongin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang