MEET HIM : First

19 5 0
                                    

Kasur gue bergetar dan gue ngeliat siluet pria menggoyang goyangkan badan gue sambil memanggil nama gue.

"Ula, bangun hei. Mentang mentang abis pesta semalem lu jadi kebo amat sih."

"Apa sih Skalar."

"Udah pagi tau, lu gak sekolah apa ini kan hari Senin. Upacara woi..."

Dia malah mengangkat badan gue dan memasukan gue ke dalem bak plastik berisi air yang dingin dikamar mandi.

Byur~

"Astaga, Skalar lu ini."

"Udah cepet mandi, udah siang. Bikinan gue sarapan. Seragam lu udah gue setrikain."

Bruk~

Skalar menutup pintu kamar mandi. Gue yang masih bingung bengong sebentar dan ngeliat jam yang terpasang di kamar mandi yang menunjukan jam setengah 7. Gue yang nyadar kalau udah kesiangan langsung mandi gaya koboi. Selesai mandi dan bersiap, gue langsung bikin roti pakai selai dan meises buat sarapan.

"Skalar ayo, udah selesai nih sarapannya. Kita langsung berangkat aja. Sarapannya dijalan aja."

"Loh, kan gue bawa motor. Gimana makannya?"

"Gue siapin dari belakang. Udah jangan banyak omong. GC berangkat"

Gue menarik kerah kemejanya dari belakang dan menyeretnya ke depan rumah.

"Ayo Gc, keburu telat tau."

"Ia, ia."

Skalar ngebut pake banget. Karena pas gue selesai muka pun sarapan itu udah jam 7 kurang 15. Itu udah telat banget. Gue yang bertugas muka pun sarapan dia kesusahan, sampe sampe meisesnya nempel nempel di pipi dia.

"Eh, Kampret yang bener dong. Muka ganteng gue belepotan nih."

"Ya maaf, lagian lu ngebut banget sih."

Setelah perjalanan selama 10 menit gue sama dia sampai di sekolah jam 7 kurang 5. Skalar memarkirkan motornya, dan tepat setelah gue dan Skalar sampai di kelas bel pun berbunyi.

"Yes, gak kesiangan. Untung aja gue bawa motornya ngebut."

"Emang gak kesiangan, tapi tadi lu hampir nyerempet orang gara gara ngebut."

Gue mencubit perut Skalar dan langsung duduk di tempat duduk gue.

"Ah... Lu kebiasaan, emang gue kue cubit apa?"

"Bodo."

"Lu ngapain duduk? Ayo cepetan baris upacara bendera."

Skalar nyeret nyeret gue turun ke lapangan dan baris buat siap siap upacara bendera. Setelah sekitar kurang lebih 1 jam berdiri mengikuti prosesi rutin upacara bendera. Gue dan Skalar langsung ke kantin.

"Skalar, Azula sini Gc! Si Ervin mau traktir nih!" Surya si kapten futsal teriak teriak heboh kayak anak Cheerleader manggil nama gue sama Skalar.

"Wuih... kayaknya ada yang abis dapet ilham ni. Pake traktir kita segala si medit."

Skalar langsung aja ngomong dengan tampang gak bersalah banget ngata ngatain anak orang medit gitu.

"Enak aja lu ngatain gue medit. Dasar Skala Richter."

Ervin yang gak terima dikatain medit sama Skalar langsung noyor kepala Skalar.

"Kenapa nih Vin, kok tumben lo nraktir kita? Biasanya aja lu jajan minta ke kita, gak pernah beli sendiri."

Gue juga ikut berkomentar tentang kelakuan Ervin yang gak biasanya jajan, tapi ini malah ngejajanin jadinya aneh.

"Yah, kalian ketinggalan berita nih."

AzulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang