Gue duduk merenung memikirkan omongan Valdan Senin. Kalau gue akan tau siapa sebenernya dia nanti hari minggu. Sumpah perkataan Valdan itu ngeganggu konsen gue banget. Sampe gue gak merhatiin materi hari ini.
Gue gak biasanya gak memperhatikan pelajaran Sosiologi yang dijelaskan pak Rama. Yah, walaupun gue gak suka pelajaran berbau IPS, beda dengan Sosiologi. Gue akan tetep memperhatikan gurunya kalu lagi ngejelasin didepan kelas. Ya, gue memperhatikan GURU-nya bukan MATERI-nya. Soalnya, gurunya emang Good Looking banget sih tapi sayang killer broh.
Siapa sih tuh bocah? kelakuannya aneh banget. Pake segala ngejagain gue lagi. Valdan, Valdan, siapa sih lu? Jadi kepo gue.
Gue terus bengong memikirkan siapa sebenernya si Valdan 'Preman' itu. Sampai...
"Azula Pratista" samar terdengar suara memanggil nama gue. Gue mengacuhkannya sampai Skalar menyikut gue.
"Oi, Azula. Lu gak denger apa? Prince Charming lu manggil manggil lu tuh."
"Apaan si Ska. Gak tau apa gue lagi pusing nih." Gue sedikit berteriak ke Skalar, karena gue gak suka banget diganggu kalau lagi ngehayal.
"Azula Pratista!" Suara lantang dan berat terdengar dari arah depan. Ternyata itu suara pak Rama yang ngebentak gue.
"Kamu pusing ngedenger bapak ngomong? Kalau ia bilang aja." Pak Rama terlihat marah ke gue.
Ya ampun pak, marah aja ganteng. Apalagi kalau senyum. Tambah Lope deh dedek. Astagfirullah, sadar La, lu lagi diomelin.
Gue yang sempet terpana ngeliat kegantengan pak Rama pun langsung tersadar waktu kelas seketika hening.
"Enggak pak, bukan gitu maksud saya. Saya itu say..." Gue berusaha menjelaskan alasan gue pusing, tapi pak Rama kayaknya udah murka banget deh. Maklum udah 2 kali pertemuan gue selalu gak memperhatikan.
"Udah, saya gak mau dengar alasan apa-apa. Kamu mau keluar atau bapak yang keluar?" Pak Rama udah ngancem gitu pasti dia serius sama perkataannya. Gue akhirnya memutuskan untuk keluar kelas.
"Yaudah pak saya aja yang keluar." Gue melangkah meninggalkan kelas. Tapi pak Rama nahan gue.
"Tunggu Azula."
Yes, kayaknya pak Rama gak jadi ngehukum gue deh. Ya ampun my Prince Charming memang baik hati deh...
Gue udah cengengesan sendiri mikir kalau dia gak jadi terhukum gue dan berbaik hati mau nahan gue. Sungguh So Sweet... gue jadi ke-GRan.
"Berdiri di koridor, angkat 1 kaki kamu dan jewer telinga kamu. Sampai pelajaran berakhir." Pak Rama ngomong dengan intonasi yang sangat datar tapi menohok.
"Ia pak..." gue menjawabnya dengan berat hati. Gue berjalan ke luar kelas berdiri di koridor sambil mengangkat kaki dan menjewer telinga gue seperti yang disuruh pak Rama tadi.
"Daripada bosen mending denger lagu ah." Gue mengeluarkan earphone dari kantong yang sudah terhubung dengan Hp. Gue mendengarkan lagu sambil memejamkan mata dan bergumam mendendangkannya.
Semilir angin menghembus menerpa rambut gue. Membuat gue seketika ingin membuka mata. Ketika gue membuka mata gue langsung ngeliat muka Valdan yang cengengesan ngelantur dihukum.
"Dasar, katanya Body Guard gue. Masa gue dihukum sendiri." Gue menggerakkan bibir gue tanpa bersuara ke Valdan.
"Tunggu, gue juga bakalan dihukum nanti bareng lo." Valdan pun melakukan hal yang sama. Berbicara tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azula
Teen FictionGue seorang anak broken home yang seketika saja nasibnya berubah menjadi lebih baik dalam segi finansial namun tidak dalam segi perasaan. Gue Azula Pratista, anak sederhana yang selalu saja berakhir dalam kebiruan. Gue terjebak dalam dua hubungan de...