Setelah sampai di kelas gue melihat trio curut lagi asik ngegodain cabe cabean kelas gue, Cessa. Mereka ketawa ketiwi gak ada beban sama sekali. Emang ya mereka itu gak ada yang pernah mikirin gue. Gue bonyok kayak gini gara gara lari 10 putaran plus hukuman season 2 sebanyak 20 putaran. Jadi total 30 putaran. Itu juga gara gara mereka bertiga gue kena hukuman. Gue langsung aja duduk ditempat gue sambil menaruh botol air mineral dengan sedikit dibanting.
Krak...
"Eh Azula, lu udah balik? Lu butuh minum gak? Gue beliin deh. Yuk Ska, kita beliin Azula minum." Ervin yang sadar akan keberadaan gue langsung bersikap sok manis ke gue. Pake segala nawarin beliin minum segala lagi.
"Gak perlu!" Gue langsung melangkah ke arah mereka sambil menghentakkan langkah kaki gue.
"Ups, kayaknya preman 10-3 lagi ngamuk nih. Gue duluan ya boys. Bye..." Cessa pun meninggalkan trio curut yang mematung menatap gue ketakutan.
Gue menggulung lengan kemeja gue sambil mengumpulkan sisa energi yang gue miliki buat ngehajar mereka ber-3.
"Hai, Azula." Ervin masih aja bersikap sok manis dengan menyapa gue sambil dadah dadah ala Mrs. World. Gue cuman membalasnya dengan tatapan tajam yang membunuh.
"La, gue bisa jelasin deh semuanya sama elu. Kita gak..."
"Gak apa?! Lu tau gak sih Ska, gue itu dihukum gara gara kalian. Coba kalau kalian gak ninggalin gue. Seenggaknya kalian gak usah lama lama lah ke toiletnya!" Gue langsung memotong omongan Skalar dan langsung mencak mencak marah ke mereka.
"Yah tadi juga maunya gitu..." Skalar berkata dengan wajah lesu.
"Iya bener kata si Skala Richter. Tadi kita udah mau balik ke kantin. Tapi Surya nahan kita, soalnya ada pak Ardit." Ervin berkata sambil memegang pundak gue. Tapi gue langsung menepisnya.
"Terus kalau ada pak Ardit kenapa?! Kalian ini gak mau nolongin gue apa?!" Gue melotot ke mereka semua.
"Bukan gitu La. Lu tau sendiri pak Ardit. Gue takut kena hukuman soal MTK yang segunung. Gue kan bego soal MTK. Jadi maafin gue sama mereka ya. Please..." Surya memelas dihadapan gue. Tapi sekali lagi, gue gak selemah ciwi ciwi di luaran sana yang luluh dengan tatapan manis para cowok. Jadi gue masih marah.
"La, lu boleh minta apa aja deh sama kita. Kita bakal lakuin semua yang lu pinta. Ya kan?" Skalar mencoba meyakinkan gue dengan meminta dukungan dari 2 curut yang lain.
Kayaknya bagus nih gue manfaatin rasa bersalah mereka buat keuntungan gue.
"Yakin nih, apa aja?"
"Yakin" mereka bertiga menjawabnya dengan kompak dan mantap.
"Oke, gue kan selama seminggu tinggal sendiri. Jadi gue mau kalau Skalar, lu harus nyuciin, nyetrikain seragam gue tiap hari, nyiapin buku pelajaran gue, pokoknya semua yang berhubungan dengan sekolah. Elu, OKB Ervin. Gue mau elu siapin makan buat gue, dari sarapan sampe makan malem. Dan elu Surya, biang keladi dari semua ini. Gue mau lu tulisin setiap catatan pelajaran yang tadi gue lewatin, jelasin ke gue sejelas jelasnya, juga setiap hari lu harus jadi guru les privat gue setiap jam istirahat pertama dan gak boleh jajan. Dan hukuman plusnya, kalian beresin rumah gue setiap pulang sekolah."
"Hehehe..." mereka bertiga ketawa terpaksa sambil garuk garuk kepala mereka yang gue yakin banget pasti gak terasa gatel sama sekali.
"Kenapa? Keberatan ya? Yaudah gue bakalan ngambek seterusnya ke kalian dan gak akan kasih contekan lagi buat nanti ulangan. Kalian emang mau gak bisa masuk jurusan IPA? Gue tunggu jawaban kalian sampai hitungan ke 5. Satu, dua, dua setengah, tiga, tiga setengah, empat, empat setengah, li..." Gue pura pura ngambek dan berjalan menjauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azula
Teen FictionGue seorang anak broken home yang seketika saja nasibnya berubah menjadi lebih baik dalam segi finansial namun tidak dalam segi perasaan. Gue Azula Pratista, anak sederhana yang selalu saja berakhir dalam kebiruan. Gue terjebak dalam dua hubungan de...