Second

15 5 0
                                    

Brak~

"Woi, kalian udah selesai bersihin baju belum?" Gue menggebrak pintu WC yang terbuat dari seng itu dengan kencang dan berulang.

Brak~

"Eh, kalian ini bersihin baju apa ngerokok di dalem? Gc dong. Si Azula ditinggal sendiri di kantin. Nanti kalau pak Ardit ke kantin dia ke gep lagi." Gue terus menggebrak pintu WC berkali kali.

"Iya bentar Ska. Tanggung nih dikit lagi. Ah..."

Si Ervin kenapa mendesah gitu? Jangan jangan lagi begituan lagi sama si Surya. Ih, masa temen gue gak waras sih?! Gue dorong aja deh pintunya. Lagian gak dikunci ini.

"Eh, gila! Lagi pada ngapain? Mesum sama lawan jenis dong jangan sama sesama." Gue mendorong pintu WC dan langsung nyerocos panjang kali lebar.

"Elu tuh gila! Gue sama Ervin gak ngapa ngapain kok dibilang mesum. Lagian gue masih normal keles." Surya menoyor kepala gue sambil marah marah.

"Lah kalian di dalem WC berduaan. Si medit juga tadi mendesah lagi." Gue nunjuk ke arah mereka berdua.

"Nih. Rokok gue kecebur mana masih banyak lagi. Otak lu aja yang bala." Ervin menunjukan sebatang rokok basah yang baru terbakar sedikit.

"Yaudah mending kita keluar dari sini." Surya bersuara.

"Lebih aneh sekarang daripada tadi gue berduaan di dalem kamar mandi sama Ervin." Dia ngelanjutin perkataannya dengan ekspresi jijik.

"Emang kenapa?" Gue bertanya ke Surya karena gak paham apa maksudnya.

"Nih bertigaan di dalem WC emang wajar ya? Nanti kalau ada yang liat kan bisa salah faham kayak elu tadi Ska." Surya melanjutkannya sambil meringsek keluar WC.

"Oh, iya." Gue langsung lari ngikutin Surya keluar WC. Tapi pas gue sampe ke pintu toilet dia nahan kerah baju gue gemari belakang. Dia kira gue anak kucing apa di tarik tarik gini.

"Eh... lu ngapain sih kaSur narik narik gue?!" Gue nurut aja lagi ditarik sama Surya sampe tatap tatapan gini.

"Tau nih. Tadi mah katanya normal, sekarang malah kayak orang pacaran tatap tatapan gitu." Ervin datang dan langsung menciptakan air ke gue dan Surya.

"Astaghfirullah." Gue langsung menjauh dari Surya sambil istighfar.

"Eh, jangan berisik. Shut..." Surya berbicara dengan berbisik sambil menempelkan jari telunjuknya dihibur gue dan Ervin.

"Ush, apaan sih lu." Gue menepis tangan Surya.

"Tau nih si kaSur. Aneh banget lu."

"Itu ada pak Ardit di kantin. Dia lagi marah ke Azula. Kayaknya Azula bakalan kena hukuman deh." Surya menunjuk ke arah kantin. Yang ternyata memang ada pak Ardit yang lagi mencak mencak marah ke Azula.

"Gila, ayo kita ke sana. Kasian si Azula kalau sampe dihukum." Gue yang mau jalan ke luar toilet pun dicegah oleh Surya dan Ervin.

"Jangan kampret. Kalau sampe kita juga dihukum, yang kasih minum Azula siapa coba?" Ervin menenangkan gue dengan kata kata yang terdengar mengada ada.

"Kalau emang Azula dihukum lari. Kalau enggak pasti dia kesusahan." Gue menepis tangan Ervin. Tapi Surya malah meliuk gue dan narik gue dari belakang.

"Please jangan Ska. Gue gak mau kena hukuman. Apalagi kalau ngerjain soal MTK yang berjibun." Dia berlutut sambil mengiba ke gue.

"Ok, tapi kalau Azula kesusahan kalian harus bantu dia ya."

"Sip"

"Ayay kapten"

AzulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang