[3] Peaches & Cream (part 2)

70 12 43
                                    

"Jadi, hubungan lo sama dia gimana?" tanya Keila jengah menanggapi cerita cinta Hanni yang tak ada habisnya.

"Gue nggak tau."

"Lo putus sm Ceye?"

"Nggak tau."

"Tapi dia udah selingkuh dari lo!"

"......"

"Yee sianjing ngeselin banget lo daritadi, jadi sekarang lo maunya gimana?" rasanya Keila ingin mencakar wajah sok polos Hanni saat ini, Hanni cengengesan dan membentuk pose 'V' dengan kedua jarinya.

"Bercanda elah, iya udah gue putusin kok tadi malem."

"Kenapa nggak ngomong daritadi astaga. Cape gue ngeladenin lo, njing. Lagian segala guru pake dipacarin, tau rasa kan lo diselingkuhin guru matematika!" ucap Keila sembari berdiri dari duduknya dan berlalu keluar kelas.

"Lah kok gue ditinggal? Keilaaa! Keila tunggu ih si bangke." Hanni rempong sendiri karena ditinggal Keila, dengan cepat ia berlari mengejar Keila.

Puk

"Aww sakit njir." Keila mengelus kepalanya yang sakit, menatap Hanni kesal. "Kenapa gue dijitak? Sakit tau, gue kasih tau akang Taehyung baru tau rasa lo!"

"Taehyung pala lo peyang! Doi kenal sama lo aja enggak, mau sok-sokan ngadu ke dia. Ngomong lo sama tembok!" ucap Hanni sembari berdecih.

"Kok lo jadi sewot sih? Salah gue apaan curut?"

"Abisan lo ninggalin gue sih." gerutu Hanni mencebikkan bibirnya, sok imut padahal mah amit-amit.

"Jijik bangsat."

                                  💦💦💦

Keila sama Hanni lagi di kantin sekolah, nongki-nongki nggak jelas padahal mah belom waktunya bel istirahat. Emang dasar anak teladan, jadinya gitu deh.

"Tari sama Biba mana wey? Lumutan gue nunggu daritadi." gerutu Hanni sedari tadi, "berisik lo tai, ganggu konsentrasi gue ae." Keila kesal acara menonton pertandingan basketnya terganggu karena suara cempreng Hanni yang tak bisa diam sedari tadi, rasanya Keila pengen sumpel mulut Hanni pake kaos kaki busuknya bang Agust.

"Oh tau juga lo sama yang namanya konsentrasi." Keila menggertakan giginya, merasa kesal. Nasib banget emang punya sahabat laknat macem si Hanni, tai banget.

Baru Keila ingin membalas omongannya si Hanni, Suara kesal Tari mengintrupsinya. "Bangke emang si Hanni, kesel banget gue. Gue lupa silent hape, eh si anjing kaga berenti lagi nge-line gue. jadi kena hukum pak Ceye kan gue nya, disuruh nyelesain soal aljabar 50 soal dibuku latihan mana dikumpul besok lagi. Terpaksa deh gue harus minta tolong sama si Burhan buat bantuin ngerjain soal aljabar, tai banget lo Hanni."

Tari menghentikan ocehannya setelah melihat wajah mewek Hanni, air mata sudah berkumpul di ujung matanya. "Lahh si Hanni kenapa?" tanya Biba yang sedari tadi hanya menyimak.

"Iya, lo kenapa? Lah masa lo mewek sih cuman gara-gara gue katain anjing, biasanya juga lo seneng kan?" Keila menahan tawanya setelah mendengar ucapan Tari, emang nasib sial banget punya sahabat-sahabat laknat macem mereka.

"Galau do'i, diselingkuhin pak Ceye sama ketua cheers sekolah, si Mila. Tau kan lo pada yang suka komen-komen gajelas di ig gue?" celetuk Keila.

"Serius lo? Ahahahahahahahaha." itu Tari, orang pertama yang selalu seneng kalo sahabatnya menderita. Laknat emang, tapi ya gitu deh Hanni mah sabar ae, orang dianya juga seneng kok nistain si Tari.

"Aduh lagian sih elo-nya juga nekat pacarin pak Ceye yang bangsadh nya naujubilah macem chanyeol member exo, ngarep banget dia bakalan setia cuman sama lo doang." itu Biba, yang sedikit lebih waras dari si Hanni sama si Tari. Kalo yang paling waras mah gausah ditanya, cuman si Keila doang.

"Lo semua bukannya ngehibur malah ngebully gue semua, emang salah ya macarin guru sendiri? Lagian yang nembak juga dia kok, lah gue mah nerima ae. Kapan lagi dapet pacar macem pak CY yang 11-12 mukanya kek chanyeol exo, lah gue mah kaga tau kalo bakalan diselingkuhin kek begini, tau begini juga kaga bakalan mau gue nerima tu anjing." celoteh Hanni panjang lebar, mereka bertiga yang ngedengerin mah cuman ngehela nafas cape ae.

Si Hanni mah emang begitu orangnya, giliran pas masih pacaran dibangga-banggain terus eh giliran udah putus malah dianjing-anjingin terus. Lah mereka kan cape ya ngedengerin mulut sampahnya si Hanni.

"Masalah gue sama Kai aja belom selesai mau ngurusin masalah lo bedua, sorry ae."

"Lah bukannya lo udah putus ya sama Kai? Lagian elo juga segala om-om lo pacarin." sialan, Keila dibales sama si Hanni. Tari sama Biba mah sibuk ngakak.

"Bangke lo, yakali gue doyan om-om yang ada elo tuh yang doyan om-om. Umur Ceye aja udah 25, lah si Kai mah baru 20. Jadi lebih om-oman siapa? Ceye atau Kai?" Keila ngoceh gajelas, Hanni mingkem kaga berani ngomong lagi. Tau kalo dia udah kalah debat, nyesel banget dia nerima Ceye kalo tau bakalan jadi bahan bullyan kek gini.

"Gue mau ngasih tau kalian sesuatu, tapi janji jangan marah, jangan lebay, jangan kaget, jangan histeris. Oke?" Keila niat buat bocorin masalah dia yang udah nikah sama Kai ke sahabat-sahabatnya ini, kalo tambah lama mendemnya pasti nggak bakalan bagus nantinya. Lagian juga si Keila nggak bisa kan yaa mendem sesuatu lama-lama dari sahabat-sahabat laknat kesayangannya ini.

Mereka mah ngangguk-ngangguk aja biar ppali, Mereka kan orangnya gampang penasaran.

"Gue sama Kai udah nikah, btw. Kemaren tepatnya, gue minta maaf deh ya gara-gara nggak ngundang kalian karena itu juga mendadak. Gue juga masih shock sampe sekarang, dan jangan tanya gimana perasaan gue sekarang karena semuanya bener-bener campur aduk. Tolong, kalian jangan marah karena gue juga bener-bener lagi stress berat gara-gara masalah ini." setelah mengatakan hal itu, Keila menunduk dan menutup mata. Iya, dia takut ngeliat reaksi sahabat-sahabatnya.

"Lo kaga serius kan? Ini bukan april mop kan ya?" Hanni lebay banget emang.

"Ini bulan september, Hanni sayang." Keila ngejawab pertanyaan bego Hanni, lah jadi sama-sama bego kan.

"Kok bisa sih?" itu Biba, yang pertanyaan nya paling waras.

"Lah nggak nyangka gue kalo ini curut satu udah jadi bini orang sekarang." ini mah udah pasti si Tari, sahabat laknat.

"Ceritanya panjang, guys." serius deh, Keila lagi nggak mood bahas soal itu sekarang.

"Yaudah kalo nggak mau cerita soal itu sekarang." ucap Hanni sembari menepuk-nepuk punggung Keila. Keila ngehela nafas lega karena sahabat-sahabatnya ini ngerti keadaanya sekarang. "Ceritain soal malem pertama lo leh ugha." sambung Hanni yang ngebuat Keila keselek air liurnya sendiri.

"HANNI BANGKE KURAP!!!!"

-TBC-

Choco ChipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang