Kai ngehela nafas cape, pasalnya daritadi Kai udah nahan panas di kupingnya ngedenger 4 cewe bantet itu teriak-teriak kaga jelas cuman gara-gara nontonin boyben korea di TV. Tolong cabut nyawa Kai hari ini, tuhan. Tapi hari ini aja, besok balikin lagi. Ehe.
Jadi ceritanya setelah minidrama antara Ceye dan Hanni tadi selesai, mereka mutusin buat ngumpul-ngumpul di apartement Kai.
Mereka semua diruang tamu, tapi yang cewenya duduk ngapar dibawah macem gembel. Kai sama Ceye duduk di sofa, merhatiin mereka nontonin boyben. Nyimak doang tanpa tau apa faedahnya nonton begituan.
Duh cewe jaman sekarang, ada-ada aja kelakuannya.
Kai sebenernya nggak habis fikir sama Ceye yang daritadi anteng-anteng aja nyimak ini cewek pada teriak-teriak kaga jelas sambil sesekali ketawa ngeliatin kelakuan mereka. Berisik banget sumpah.
"Bang, lo nggak ada niat apa buat ngelarang Keila ngefans sama mereka?" akhirnya Kai pun berhasil mecahin atmosfir canggung antara dia dan Ceye, entah kenapa Kai ngerasa kalo Ceye itu nggak suka sama dia.
"Selama Keila bahagia ngefans sama mereka, gue sih nggak keberatan." eaaaaaa
Tiba-tiba suara gedoran pintu ngintrupsi semua kegiatan mereka, gedoran pintu nya juga kaga nyante lagi, ngajak ribut bat.
Sumpah demi apapun Keila kesel banget ada yang ganggu dia nonton, Keila berdiri tapi dicegah sama Ceye. "Biar abang aja Kei yang bukain pintunya."
"Gausah bang biar Keila aja."
Keila cepet-cepet bukain pintu, mulutnya udah kebuka mau siap-siap marahin orang yang udah berani ganggu dia.
"Lo tau nggak sih kalo lo itu gangguin acara molor gue? Untung cewe, kalo cowo udah gue sikat lo!" Keila cengo, cogan sih tapi kok suaranya cempreng bat ya kayak cewe.
"Lah emang ada ya acara molor? Yang gue tau sih adanya cuman acara kawinan, yasinan, sunatan, sama sukuran ya." Niatnya mau marah ilang sudah, yakali marah sama cogan. Maaf ae, nggak ada di dalem kamus Keila.
"Dih mana ada acara kawinan, yang ada nikahan woy. Yakali pas kawin mau ngajak-ngajak orang. Situ waras?"
"Bukannya nikah sama kawin itu sama aja ya?"
"Gue bingung, bukannya lo udah nikah ya? Masa gatau sih kalo nikah sama kawin itu beda. Nih ya gue kasih tau, dimana-mana orang itu nikah dulu baru kawin. Kalo orang itu orang bener, kaga tau deh kalo orang yang nggak bener."
Bangsul.
Darimana dia tau woy kalo Keila udah nikah? Yahh ilang deh kesempatan Keila buat pdkt. Ehe.
"Ketauan banget yang kaga pernah kawin."
:))
Seriusan rasanya Keila pengen nyabein ini mulut cowo satu, ngeselin banget sumpah.
Alhasil Keila cuma cengengesan kaga jelas, serius deh ini udah melenceng jauh dari topik. Yang tadi niatnya mau marah jadi kek begini."Kei? Siapa?" suara Ceye ngintrupsi percapakan mereka berdua.
Ceye noleh kearah pintu, merhatiin dengan seksama siapa cowo yang ada di hadapannya.
Setelah berapa menit kemudian..."BAEKHYUN? IEU TEH BENERAN BAEKHYUN?" Ceye langsung teriak kaga jelas sambil megangin pipi Baekhyun kanan-kiri.
Keila shock, demi apa ini kang Baekhyun? Kok jadi macho ya? logat sundanya juga kemana? Kok ilang? Duh kalo tau ini Baekhyun mah udah daritadi Keila sikat duluan.
"INI TEH CEYE? CEYE, AING TEH KANGEN PISAN SAMA MANEH." lah ini ngapa logat sundanya keluar lagi? Karena teriakan mereka berdua yang udah kayak abg pun ngundang semuanya buat keluar. Kai, Biba, Hanni, Tari cuman bisa kaget ngeliat kelakuannya mereka berdua, lebih tepatnya Ceye sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
FanfictionCuman seupil cerita tentang cewe bantet yang ngejalanin hari-hari rumitnya disekolah maupun dirumah. Bagaikan choco chips, yang manis sekaligus pait itulah deskripsi kehidupan Keila. Belom lagi statusnya yang udah nikah ngebuat dia nahan khilaf sama...