[A/n : tulisan yang dicetak miring itu flashback yaa. Happy Reading xoxo]
🐇🐇🐇
Jimin merhatiin Keila dari luar kafe, keliatan banget kalo dia bener-bener cemas. Padahal tadi dia udah ngelarang Keila buat nemuin cowo itu tapi Keila nya malah keras kepala.
Di dalem cafe, Keila berusaha natep objek lain. Dia nggak mau goyah lagi, dia nggak mau nyesel lagi. Dia nggak mau ngelakuin hal yang sama lagi.
"Ei, gue minta maaf. Gue ngerasa bersalah banget sama lo, gue nggak bermaksud buat jadiin lo pelarian waktu itu."
Wonu, kakak kelas Keila dulu. Yang baru aja lulus tahun kemaren, satu tingkat dibawah Kai. Mereka emang udah deket sejak Keila kelas 10 tapi cuman sebatas adik-kakak doang. Setelah Kai lulus, hubungan Kai-Keila emang sempet lost-contact karena waktu itu Keila sibuk sama sekolahnya dan Kai sibuk les private.
"Nggak bermaksud kata lo? Gue bahkan hampir mutusin Kai cuman gara-gara lo. Gue bisa aja maafin lo, kak. Tapi kalo lo minta maafnya waktu itu. Udah 3 bulan, kak. 3 bulan! Dan lo baru minta maaf sekarang?"
jadi semenjak Keila nginjek kelas 12 semester 2 hubungannya sama Kai emang agak renggang, nggak ada komunikasi sama sekali. Dan waktu itu entah kenapa tiba-tiba Wonu yang juga udah lulus nemenin dia terus, ngeluangin waktu buat dia, dan selalu ada buat Keila saat dia dalam keadaan sulit dan itu berhasil ngebuat hati Keila terbagi menjadi 2.
"Kei, pacaran yuk." hanya 1 kalimat namun mampu membuat hati Keila berdegup dengan kencang. Hatinya berdegup kencang, namun pikirannya berkecamuk.
Ini salah, semuanya terasa salah. Keila bangkit dari kursinya. "Kak Won, aku ke toilet sebentar ya." yang langsung dijawab oleh anggukan dan senyum manis Wonu.
Keila bingung, pikirannya berkecamuk memikirkan Kai. Akhir-akhir ini Kai selalu sibuk, bahkan disaat Keila bener-bener butuh Kai. Setiap dihubungi, tak pernah sekalipun Kai menjawabnya. Waktu itu juga Keila berkunjung kerumahnya, tapi Kai tak ada dirumah.
Akhir-akhir ini Keila selalu ditemani oleh Wonu, sejauh yang Keila rasakan ia benar-benar merasa nyaman saat bersama Wonu.
Setelah 15 menit, Keila pun meneguhkan pilihannya. Ia pun mulai mengetikkan sebuah pesan singkat.
To : Kai
KeiKei : kita udahan aja ya?:))
Sent. 14.27Setelah mengirim pesan itu, Keila pun beranjak pergi. Keila menetralisirkan detak jantungnya yang berdegup sangat kencang saat ini.
Dengan senyum mengembang, Keila pun keluar dari toilet. Berniat untuk menghampiri Wonu, namun setelah sampai di meja itu ia malah dibuat bingung.
Bangku yang ia duduki telah digunakan oleh seorang wanita, entah apa yang telah terjadi saat ia berada di toilet selama 15 menit tadi. Wonu terlihat mengenggam erat tangan wanita itu, seakan tak ingin ia pergi.
"Kak Won?" Keila bercicit pelan. Wonu yang mendengar suara Keila reflek menoleh, ekspresi wajahnya tak terbaca.
"Kei, maaf. Anggep aja yang tadi itu cuman angin lewat doang." Keila diam membeku. Apa ini lelucon? Ini bahkan tak lucu sama sekali. Tanpa menunggu jawaban Keila, Wonu beranjak dari kursinya, masih dengan menggenggam tangan wanita itu. "Gue duluan ya, Kei. Yang tadi itu lupain aja. Gue cuman bercanda."
:))
Setelah Wonu dan wanita itu berlalu, Keila pun berhasil menguasai pikirannya. Dengan cepat ia memeriksa ponselnya, mengecek balasan dari Kai.
Belum dibaca, Keila menghela nafas lega lalu mulai mengetikkan sebuah pesan baru lagi.
To : Kai
Maaf, Kai. Tadi dibajak anak monyet:))
Sent. 14.43Keila kembali nginget kejadian 3 bulan lalu dimana kebodohannya yang paling ia sesali dimulai. Entah kenapa ada aja hal yang ngebuat Keila nyesel di setiap tahunnya.
Keila ngehela nafas. "jauhin gue,"
"Atas dasar apa lo nyuruh gue buat jauhin lo?" Wonu senyum miring minta ditabok.
"Ada alesannya, kak." sekarang Keila lebih milih ngomong baik-baik sama Wonu.
"Dan apa alesannya sampe gue harus ngejauhin lo?"
"Gue nggak bisa ngasih tau alesannya."
"Dan gue juga nggak bisa ngejauhin lo kalo nggak ada alesannya."
"Kok lo ngeselin sih?"
"Kok lo ngegemesin sih?"
"Nggak lucu!"
"Lo ngeliat gue ketawa?" serius Keila pengen banget nabok mukanya sekarang, Ngeselin banget sumpah.
"WONU!"
"Apa?"
Sebelum Wonu ngebuat Keila luluh lagi, Keila pun mengambil langkah seribu buat pergi dari kafe itu. "Kei! Kei! Elah sensi amat sih gitu doang marah. Canda woy!" Bener banget kata Jimin tadi, harusnya Keila dengerin kata Jimin dan sekarang Keila cuman bisa nyesel lagi, lagi, dan lagi.
Sesaat setelah Keila pergi, seseorang dateng ngedeketin Wonu. "Ada apaan lo sama Keila?"
Wonu noleh ngeliat cowo bule yang sekarang bersedekap dada sambil ngeliatin dia tajem. "Kepo lo, Ver." iya itu Vernon ternyata secara nggak sadar kafe langganan Keila itu ya kafe punya Baekhyun dan Vernon.
Wonu bangkit dari kursinya, "gue cabut ya. Ohiya, tadi gue bilang sama pelayan kalo minumannya lo yang bayar. Bayy Vernon, love you." Wonu langsung lari secepat kilat sebelum kena timpuk Vernon pake sepatu, fyi kafe lagi sepi.
"WONU AWAS LO KALO DATENG LAGI KESINI BGST!"
Gini deh kalo punya temen bangsat macem Wonu. Kalo nongkrong di kafenya kerjaannya cuman minta wifi gratis doang, bayar mah kaga pernah. Gimana Vernon nggak kesel coba, Untung temen kalo ngga udah Vernon lelang di bawah jembatan.
-TBC-
Finally im backkk! Asdfghjkl gue excited banget sama comeback-nya bts kali ini. Unch unch unch keren banget, apalagi DNA. Astaga. /oke gue tau ini udah telat banget/
Ohiya, satu lagi gue sengaja up malem ini buat nemenin kegalauan kalian yang nggak bisa nonton Diamond Edge T.T seriusan deh gue sedih banget nggak bisa liat wonu tercinta. Dan yang nonton berbahagialah kalian:((.
Oke itu aja, makasih banget buat yang udah ngeluangin waktu buat baca cerita gaje ini. Thx guys, its mean a lot to me.
Dan buat sahabat gue yang sekarang lagi ada di bangka @triskahanny cepet pulang woy. Aku kangen kamyuhhh /cuih/ tapi boong wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fiksi PenggemarCuman seupil cerita tentang cewe bantet yang ngejalanin hari-hari rumitnya disekolah maupun dirumah. Bagaikan choco chips, yang manis sekaligus pait itulah deskripsi kehidupan Keila. Belom lagi statusnya yang udah nikah ngebuat dia nahan khilaf sama...