Keila bersenandung ria, sekarang dia lagi di kantornya Kai. Iya, Kai emang udah kerja padahal dia bukan sarjana. Wajar sih, orang kerjanya juga di perusahaan bapaknya sendiri. Lagian juga si Kai emang nggak mau kuliah dari dulu juga, makanya dari SMA dia udah dikasih les private sama bapaknya buat ngelola perusahaan gitu. Holkay mah bebas, yang fakir miskin macem Keila mah bisa apa .g
Keila nekat ke kantor Kai naik taxi, padahal mah gapunya duit. Ini aja dia make duit sisa minjem di Biba pas tadi di sekolah, iya Biba kan banyak duit makanya Keila minjem ke dia. Wajar lah Biba kan punya olshop sendiri, mana customers nya banyak. Kalo Tari sama Hanni mah kaga usah ditanya, mereka mah kena penyakit kanker tiap hari. Fakir miskin banget emang mereka berdua .g
Sebagai istri yang baik, Keila dateng ke kantor Kai buat nganterin bekal makan siang berhubung Keila nya juga pulang cepet ya dari sekolah soalnya kan ini hari sabtu. Ngomong-ngomong, bekal makan siangnya itu asli lho buatan Keila sendiri. Keila mah gini-gini juga pinter masak, padahal mah cuman modal kuota internet buat liat resep di google doang.
Pas mau masuk ke kantor Kai, dicegat sama resepsionist nya. "Maaf dek disini nggak nerima lowongan buat anak kecil." kata resepsionist itu sambil ngeliatin Keila dari atas ke bawah, sialan banget emang. Keila mah emang keliatan banget bocahnya, mana sekarang dia juga lagi make baju kodok. Lah tambah keliatan kek bocah, tapi tetep aja lah Keila nya kesel digituin.
"Maaf mbak, saya nggak lagi nyari lowongan kok. Saya mau ketemu sama pak Kai, pak Kai nya ada kan?" Keila jadi sewot sendiri.
"Oh, jadi adek ini adeknya pak Kai toh. Bilang dong dek daritadi, biar saya nggak salah ngira. Pak Kai nya ada kok di ruangannya, lantai 3 yang paling ujung." Keila udah nahan emosi daritadi, dia janji lain kali kesini dia bakalan pake baju formal deh biar kaga dikira bocah lagi.
Tanpa bilang makasih, Keila nya langsung nyelonong masuk. Abisan dia kesel dikira bocah sama tu resepsionist, yakali dia bocah padahal umurnya aja udah 17 tahun. Lagian kan umur Kai juga ga beda jauh sama dia, cuman 3 tahun doang tapi malah dikira adeknya Kai. Kan ngeselin banget.
Nyampe di depan ruangan Kai, si Keila malah kebingungan ngeliat meja sekretaris Kai kosong. sekretarisnya Kai kemana ini? Kok kaga ada di tempatnya? Lah si Keila langsung mikir yang macem-macem secara Keila kan sering baca-baca yang beginian di wattpad. Gini ceritanya; si istri ke kantor suaminya tanpa ngasih tau suaminya dulu, niat mau buat kejutan eh malah dia yang dapet kejutan karena ngeliat suaminya selingkuh sama sekretarisnya sendiri, kan Keila kaga mau kejadian kek begitu nimpa dia juga. jadi degdegan sendiri kan Keila nya.
Tangan Keila udah nyentuh gagang pintu, asli udah dugeun-dugeun sendiri si Keila, takut yang dia bayangin itu kejadian beneran, dibuka deh itu pintu sama Keila.
Dan yang dibayangin Keila ternyata bener, disitu Kai sama sekretarisnya--Pinky lagi dalam posisi yang kurang mengenakan bagi Keila. Kai duduk dikursinya dan si Pinky itu berdiri di depan Kai tapi badannya agak condong ke arah Kai, tangannya juga ada di lehernya Kai. Posisinya jadi kek orang lagi pelukan sambil ciuman gitu, tapi Keila tau kok mereka nggak lagi ciuman.
Geez.
Jadi gini ya rasanya jadi Hanni, entah kenapa sekarang Keila jadi nyesel karena ngebully Hanni di sekolah tadi. Rasanya Keila pengen nangis sekarang, serius deh padahal Keila bukan cewe cengeng tapi gatau kenapa dia bener-bener pengen nangis sekarang. Keila juga pengen marah, dia pengen nonjok Kai trus nampar tu cewe gatel.
Tapi Keila mikir sekali lagi, emang dia siapanya Kai? Istri? Lah apa pentingnya posisi itu kalo dianya aja gapunya hatinya Kai. Iya tau kok udah kek lagunya armada, asal kau bahagia.
Sumpah deh, nyesek banget ngeliatnya. Pengen marah? Iya pengen banget. Tapi apa Keila punya hak buat marah? Engga kan? Disitu titik nyeseknya. Jadi, Keila mutusin buat tetep ngeliatin mereka sampe salah satunya sadar kalo ada orang lain juga disini.
Kai ga sengaja ngelirik kearah belakangnya Pinky, yang tadinya biasa aja jadi kaga santai gegara ngeliat Keila. Kai langsung ngedorong si Pinky, cepet-cepet berdiri niat nyamperin Keila.
Eh Keila nya malah kabur duluan, tapi tenang aja bekal nya nggak Keila jatohin kok. Sayang lah makanan dibuang-buang, kan mubazir.
Kai yang ngeliat Keila kabur langsung cepet-cepet ngejer, pas keluar ruangan Keila nya udah ilang. Cuman ada bekalnya doang yang di tinggalin Keila di mejanya si Pinky, Kai langsung pusing sendiri.
"Sialan!" umpat Kai kesal sambil mengacak-ngacak rambutnya, demi tuhan Keila salah paham. Dia berani sumpah, Keila pasti berfikiran yang engga-engga ke dia.
Cepet-cepet Kai langsung ngejer ke luar parkiran, kali aja si Keila nya masih ada disana. Tapi gataunya, Keila nya juga udah gaada lagi disana.
"Just want you to know, Key. The worst thing ever is losing you." ucap Kai lirih, walaupun dia sendiri tau kalo Keila nggak mungkin denger ucapan dia. tapi dia cuman pengen, iya dia pengen ngungkapin seluruh isi hatinya kalo dia sayang banget sama Keila dan takut banget kehilangan Keila.
Tapi sayang Keila nggak tau itu semua.
-TBC-
Iya, tau kok kalo ceritanya melenceng jauh. Gaya penulisannya juga beda jauh sama prologue nya, maafkeun🙏🙏
Dan, makasih banget buat semuanya yang udah mau luangin waktunya buat baca cerita abal-abal ini🙌
Thx u so much guys, it means a lot to me💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
FanfictionCuman seupil cerita tentang cewe bantet yang ngejalanin hari-hari rumitnya disekolah maupun dirumah. Bagaikan choco chips, yang manis sekaligus pait itulah deskripsi kehidupan Keila. Belom lagi statusnya yang udah nikah ngebuat dia nahan khilaf sama...