[8] Special Guest (part 2)

61 10 53
                                    

Suara ketukan pintu ngebuat semua orang deg-degan, lah faedahnya apa?

"Biba, lo aja." Keila dorong-dorong bahu Biba, nyuruh buka pintu.

"Engga ah, Hanni aja noh." lah dia malah nyuruh Hanni, mana Kai, Ceye, Baekhyun nggak ada inisiatif buat buka pintu lagi.

"Dih kok gue sih? Nggak, gamau. Tari aja." lah ini napa pada kaga mau semua sih buka pintu.

"Ah tebir bat lo betiga, gue aja lah." akhirnya Keila ngalah.

Keila buka pintu, eh iket rambutnya malah kelepas jadi terpaksa nunduk dulu ngambil iket rambutnya yang jatoh. Padahal udah penasaran banget sama mukanya Vernon.

Pas berdiri, Keila kaget. Bukannya langsung ngeliat mukanya, Keila malah dihadapin sama dadanya. Ini Vernon nya yang ketinggian atau Keila nya yang kependekan?

"Ini apartementnya Kai kan, dek?"

Gans banget yalord, Keila kuat kok:))

"Iya kak, ini apartementnya Kai. Silahkan masuk." Vernon pun masuk, semua orang yang diruangan langsung natap Vernon.

"Uhuk! Uhuk!" Hanni tersedak minumannya sendiri, Ceye langsung ambil inisiatif gosok-gosokin punggung Hanni. Hmm modus kamu mz.

"Kenalin semuanya ini Vernon, udah kaga usah pada kaget sama tampangnya. Tau kok kalo Vernon ganteng, tapi seganteng-gantengnya Vernon ya jauh lah masih gantengan gue, jadi gausah pada heran ya." Baekhyun mah emang paling buat jijik ya disini:))

"Gue Vernon, ohya ini Kai kan?" sambil nunjuk Kai, "iya, gue Kai." sahut Kai sambil senyum nggak tulus.

"Btw, Keila nya mana?" tanya Vernon. Semuanya pada diem, bingung sama pertanyaan Vernon.

Lah padahal yang tadi bukain pintu itu Keila lho. Keila cuman ngelus-ngelus dada doang.
Makasih kaka:))

Baekhyun langsung angkat suara. "Yang tadi bukain lo pintu itu Keila, Ver. Lo kira siapa? Astaga." Vernon ngusap-ngusap tengkuknya, ngerasa nggak enak sama Keila.

"Maaf maaf, gue kira yang tadi bukain pintu adek Kai lagian kecil banget." bgst.

Kecil darimana nya sih Ver? Upilnya? Ya dimana-mana upil emang kecil gaada yang jumbo. Jadi, intinya Keila itu ibarat upil dimata mereka semua. Ini juga kenapa jadi bahas upil sih buat jijik aja.

Keila cuman ngeringis doang. "Yaudah gue buatin minum dulu ya." abis itu Keila langsung cabut ke dapur, ngilangin bete dikatain kecil.

Ngeliat muka Keila yang asem, Kai langsung ngikutin Keila ke dapur. Tau kalo Keila lagi bete, takutnya nanti gelas yang jadi korban amukannya.

"Kei," gaada respon apa-apa dari Keila, dia sibuk buatin sirup. Padahal denger, tapi pura-pura nggak denger.

"Keila," masih gaada respon.

"Monyet," pura-pura nggak denger.

"Woy bocah labil, tuli ya?" sengaja Kai manas-manasin Keila. Kai tau banget kalo Keila paling benci dikatain bocah apalagi labil walaupun kenyataannya emang begitu.

"Bodo, Kai bodo. Emang gue selalu kecil kan dimata lo? Dulu pas gue masih kelas 3 SMP juga lo sengaja kan ngegantungin gue gara-gara lo ngerasa gue masih kecil. Setelah lulus SMP, lo baru nembak gue. Tapi tetep aja Kai, lo tetep nganggep gue anak kecil bahkan sampe sekarang. Astaga, gue bahkan udah kelas 3 SMA." see? Kalo nggak digituin, pasti Keila bakalan tetep mendem rasa keselnya dan masang muka betenya seharian penuh.

"Belom ada KTP kan? Berarti masih kecil." sengaja tambah Kai ledekin, kalo diginiin pasti nantinya Keila bakalan lunak sendiri.

"Bodo. Udah sono, males gue liat muka lo."

Choco ChipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang