Kisah cinta pertama

354 17 6
                                    

Seorang gadis muda berumur 12 tahun yang gak bisa dibilang gadis juga sih, berjalan ditengah kerumunan orang di koridor kelas 6 dan kelas 5.

"Halo Ariella! Apa kabar?" Tanya seorang laki laki yang bernama Rajendra namun dipanggil Ndra.

"Hello Ndra! Baik kok." Balas Ariella.

"Cieeee pedekate.... Ndra sama Ariella tinggi nya jauh banget. Ariella tingginya 150 sedangkan Ndra 144. Aneh ya..." tutur Layla.

"Cinta tak memerdulikan tinggi.." ucap Ndra dan Ariella bersamaan.

"Cieeee nyebutnya kompak gitu." Balas Jenny yang baru saja dari kantin dengan Anita.

"Lay, ke kantin yok!" Ucap Ariella.

"Udah mau masuk. Nanti aja" balas Layla.

(Belajarnya di skip aja ya.. hehe)

Sepulang sekolah.....
"Eh Lay! Dari tadi tuh kayaknya si Ndra liatin aku mulu.. jadi malu tau... apalagi mukannya ganteng banget njirrr" ucap Ariella sambil mengguncang guncang Layla.

"Ampun El! Pusing aku... pedekate mah nanti aja. PR mat dulu sekarang mah" balas Layla.

"Anak rajin ngerjain pr wae. Maen aja dulu" balas Anita.

"Aku udah dijemput Nit... besok lagi aja ya. Dadah!" Ucap Layla.

"Ngomongin apa sih sama Layla??" Tanya Jenny.

"Soal Ndra loooh. Dia itu ganteng banget parah..." ucap Ariella.

"Gitu aja heboh." Balas Anita.

Tiba tiba segerombolan anak anak centil pun lewat...

"Eh kalian tau gak sih?! Ariella pacarnya Ndra?" Tanya Helen.

"Tau lah. Ndra itu kegantengan buat Ariella. Mending buat aku aja!" Balas Stephany.

"Diam lo step! Gausah bilang gitu deh! Sok gue berani taruhan bahwa yang disukai Ndra itu Ariella. Bacot lo!" Teriak Anita.

"Idih... justru Ariella itu kumel bin dekil! Lebih tepatnya, dia itu gembel yang hokki bisa dapetin hatinya Ndra" ucap Helen.

"Yang hokki itu lo karna lo beruntung gue gak lapor kepsek. Gue lapor.. tau rasa lo!" Ucap Jenny.

"Sudah ah. Aku mau ke kantin aja daripada ribut. Perut aku udah demo dari tadi" ucap Ariella menenangkan keadaan.

"Yaudah. bye bye grup genit!" Teriak Anita.

Helen dan step serta entek enteknya pun hanya mencibir saja.

"Eh aku pulang dulu ya. Sudah dijemput" ucap Anita.

"Oke" balas Ariella.

"El.. sekarang cerita sama aku gimana awal mula kamu suka ndra." Ucap Jenny.

"Hmmm jadi tuh gini, aku suka dia waktu kelas 4. Tapi dia suka orang lain. Nah semester 2, begitu dia suka aku, aku suka orang lain. Sekarang aku suka dia dan dia suka aku. Hehehe" ucap Ariella.

"Enak yah. Kalian udah pacaran?" Tanya Jenny

"Hahaha belom kok. Tenang...." balas Ariella.

"Oooh hahaha maaf ya aku kepo banget... penasaran sih" balas Jenny.

"Yah... semoga saja dia tidak menunda terlalu lama untuk menembakku supaya aku masih suka dengannya" balas Ariella.

"Ya semoga saja" balas Jenny.

------------------------------------------------------

dirumah Ariella....

"Waduh.. banyak pesan dari bbm dan Line. Eh ada dari Ndra! Buka duluan aaaah...." gumam Ariella.

Ndra: Helo Ariella.... sudah pulang?
Ariella: sudah... kenapa?
Ndra: umm aku boleh nanya gak
Ariella: boleh apa aja kok
Ndra: ko kamu cantik amat sih?
Ariella: apaan sih kamu Ndra haha biasa aja kok
Ndra: iya kamu tuh cantik pinter baik sabar penyanyang. Dan aku mau minta satu hal ke kamu
Ariella: apa?
Ndra: aku mau kamu kasih aku cantiknya kamu supaya aku bisa liatin, aku mau sabarnya kamu yang ngehadepin aku yang gak peka, aku mau jadi pacar kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku Ariella?
Ariella: hah cius?
Ndra: iya serius.
ariella: ya mau lah ndra
Ndra: kamu kepaksa atau emang mau
Ariella: emang mau. I love you ndra
Ndra: me too Ariella.
------------------------------------------------------
"Ariella! Ya gusti.. daritadi kenapa sih si ariella bengong aja. Kesambet apa lo el?" Tanya Layla

"Idih. Gak tuh. Eh guys ntar istirahat aku mau ngomong ya"
Ucap Ariella

Jam istirahat....
"Hey guys. Aku tuh sebenernya udah pacaran sama Ndra kemarin. Rasanya kayak mimpi sia" ucap Ariella.

"Ya ampun ariellaaaaa gitu doang sampe kayak kesambet. Orang pacaran mah udah biasa kaleez"
Layla.

"Biarin ah. Yang penting aku seneng banget ya tuhan aaaa aku gak percaya dia nembak aku. Aku tuh baru pertama kali sesenang ini" ucap Ariella.

"Kisah cinta pertama kamu?" Tanya jenny

"Yoi guys. Udah ah laper nih. Hehe" balas ariella.

Ya tuhan... aku seneng banget sekarang. Apalagi Ndra liatin mulu dari tadi aaaaagh..
Ucap ariella dalam hati....
------------------------------------------------------
"Aku memang tidak sesempurna orang lain. Tapi aku mencintaimu Ndra"
-ariella-
------------------------------------------------------
Typo bersebaran....
Semoga suka ya... 😅
Emang gak jelas banget hahaha

Love Never LiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang